Dec 16, 2023

Download Dragon Battle Mod Apk Unlimited Money Terbaru

Siapa nih yang menyukai game bertema tentang naga? Kalau begitu yuk langsung saja kamu download permainan dragon battle mod apk yag akan jadi topik pembahasan utama kita. Seperti namanya inti permainan ini ialah tentang pertarungan antar naga yang sebelumnya kita pelihara. Di dalam game dragon battle berikut kita bisa memelihara berbagai macam naga yang lucu dan keren.

Setiap naga ata dragon yang ada itu bisa kita beri makan supaya mereka bisa tumbuh dengan kuat. Yang nantinya kita akan bisa menggunakan merek untuk melawan naga lain. Fungsinya ialah supaya kita dapat gold yang banyak serta membangun peradaban kota naga. Mengingat gameplay apk mod dragon battle ialah mengembangbiakkan naga sebanyak-banyaknya.

Game Dragon Battle

apk mod dragon battle

Apalagi setiap naga disini itu memiliki banyak sekali elemen. Sehingga seekor naga harus ditempatkan di habitat yang sesuai dengan elemennya masing-masing. Mendengar kata ini mungkin kamu jadi ingat sebuah game serupa buatan gameloft bernama dragon mania mod apk ataupun dragon city mod apk. Tepat sih karena memang game dragon satu ini mirip banget dengan kedua permainan tersebut.
Download juga

Karena ketiga-tiganya mengangkat tema yang sama, yang membedakan hanyalah model dan desain dari naga yang ada. Secara keseluruhan gameplay saya rasa sih sama saja kok. Untuk mengetahui perbedaannya secara lebih lanjut ada baiknya kamu segera download dragon battle mod apk yg saya berikan berikut. Nah, fitur game dragon battle ini apa saja sih? Baiklah akan saya jelaskan.

Unlimited Money

dragon battle mod apk

Hampir semua game android pasti menggunakan sebuah mata uang baik itu berupa gold atau coin dan hal ini juga berlaku bagi game dragon battle berikut. Nah, dengan memakai cheat dragon battle dari saya maka jumlah uang atau money yang kamu miliki sudah tidak terbatas lagi. Sehingga kamu bisa melakukan berbagai macam hal seperti membeli habitat, melakukan upgrade dan lain sebagainya.

Unlimited Gems

cheat dragon battle

Selain money hal yang akan di dapat saat memakai dragon battle mod apk ialah unlimited gems. Nilai tukar kedua yang nilainya lebih tinggi dari gold atau coin. Biasanya mata uang satu ini di pakai untuk membeli sesuatu yang sangat berharga banget. Bagi yang pernah main game clash of clans mod apk pasti paham mengenai hal berikut. Karena di game coc juga memiliki mata uang yang disebut dengan gems.

Unlimited Food

Karena permainan dragon battle ini memiliki tema memelihara naga. Maka sudah pasti setiap naga itu perlu yang namanya makan. Maka dari itu gunakanlah cheat dragon battle disini untuk membuat semua makanan jadi unlimited. Sehingga kamu tidak perlu beli lagi karena tinggal menggunakannya saja tanpa perlu repot mencarinya lagi. Itula fitur utama yang terdapat di aplikasi dragon battle mod apk ini.

Download juga:

Apakah kamu tertarik? Buruan yuk segera di download secara langsung. Selain itu keunggulan game ini ialah kalau tidak salah bisa dimainkan secara offline sehingga kamu sudah tidak perlu paket data lagi. Belum lagi ukuran gamenya yang tidak terlalu besar sehingga membuat permainan dragon battle tidak perlu menghabikan banyak ruang bebas yang ada di memori kita. 

Download Dragon Battle Mod Apk Terbaru

  • Cheat Dragon Battle Unlimited Money (Download)

Bila tertarik dan ingin mencoba game ini silahkan langsung saja di download karena sudah saya bagikan secara gratis. Selain itu kamu pun bisa mencoba membandingkan game ini dengan game dragon mania buatan gameloft dan tentukan lebih baik yang mana. Silahkan kembangkan kota naga impian kamu dan kembangkan berbagai macam naga dari berbagai spesies. Kalau begitu selamat mencoba!