Dec 17, 2023

Download Dragon Hill 2 Mod Apk Unlimited Money Terbaru

Game bertema tentang naga itu ada lumayan banyak dan salah satu permainan yang cukup seru dimainkan adalah bernama dragon hill. Sebuah game androi unik yang pasti bakalan bikin kamu ketagihan memainkannya. Game satu ini sendiri dibuat oleh Rebel Twins dengan genre Endless Runner dimana kita akan mengendalikan naga besi untuk menghabisi para zombie yang ada.

Gameplaynya cukup sederhana kok karena di dalam game dragon hill 2 ini kita kita cukup menekan layr beberapa kali untuk mengendalikan sang naga. Apalagi naga di dalam game berikut ini bisa menyelam ke bawah tanah sampai terbang di langit. Tujuan utama dari game ini ialah pergi sejauh mungkin sekaigus mengumpulkan sejumlah harta karun yang di dapat di tengah jalan.

Game Dragon Hill 2

download dragon hill 2 mod apk

Nah, buat kamu yang menyukai game dragon hill mod apk sebelumnya maka khusus untuk kali ini saya akan membagikan dragon hill 2 mod apk dengan fitur cheat yang sama. Jika ditanya mana sih yang lebih bagus, tentu saja akan menjawab versi sekuel dari dragon hill inilah jauh lebih bagus. Karena terdapat beberapa update di bagian naga dan mekanisme gameplay yang ada.
Download juga:

Namun, tidak ada salahnya juga sih kalau ingin mencoba versi pertama terlebih dahulu. Game dragon hill 2 ini menganut sistem dari game plant vs zombie 2 mod apk yaitu kita bisa mengunjungi beberapa wilayah di dalam gamenya. Totalny ada sekitar 4 lokasi atau masa yang bisa kita kunjungi, yaitu masa zombie, masa peradaban mesir kuno, masa koboi sampai planet z.

dragon hill 2 mod apk

Masing-masing lokasi tentunya akan memiliki musuh berbeda yang akan kita temui. Setiap musuh tentunya memiliki kemampuan yang berbeda pula dong. Nah, dengan adanya dragon hill 2 mod apk ini maka kamu bisa menghabisi mereka dengan sangat mudah sekali. Apalagi fitur cheat dragon hill 2 berikut bisa membuat kita membeli segala apapun yang tersedia di dalam gamenya.

apk mod dragon hills 2

Apalagi game dragon satu ini menyediakan fitur upgrade yang bisa langsung gunakan. Yang bisa kita upgrade ialah banyak, seperti power up sampai nyawa naga kita. Yang paling penting adalah fitur yang ada di dalam apk mod dragon hill 2 ini membuat kita memiliki unlimited money. Sehingga kita bebas membelanjakan uang coins atau gold tersebut sesuka hati tanpa perlu khawatir kehabisan lagi.

Download juga:

Yang harus kamu ketahui ialah di dalam game dragon hill 2 mod apk ini setiap naga memiliki 3 status, yaitu vitality, drilling skill sampai speed boost. Masing-masing skill itu levelnya ditunjukkan dengan sebuah bintang. Semakin banyak maka semakin bagus nah setiap bintang yang dimiliki oleh masing-masing naga itu berbeda. Maka dari itu supay semua skill tesebut bisa maksimal maka kamu harus membeli naga yang ada.

cheat dragon hill 2

Caranya tentu saja dengan menggunakan koin, nah berhubung dengan dragon hill 2 mod apk berikut jumlah koin kamu ada banyak banget dan tidak terbatas. Maka kamu tinggal beli saja, lalu hal lain yang tidak boleh dilewatkan ialah power up yang ada di dalam game ini. Ada berbagai macam power up yang bisa kita beli dan semuanya bisa mempermudah jalannya permainan sekaligus membuatnya menjadi semakin seru.

Download juga:

Lalu, apakah kamu masih penasaran dan segera pengen mencob game dragon hill 2 berikut? Kalau begitu langsung saja deh kamu download dragon hill 2 mod apk yang sudah saya sediakan secar gratis ini. Dengan cheat dragon hill 2 ini kamu bisa melakukan berbagai macam hal yang sudah saya sebutkan tadi. Belum lagi ukuran game dragon hill 2 ini juga tidak terlalu besar kok sehingga tidak akan membuat habis sisa memori hp kita.

Download Dragon Hill 2 Mod Apk Terbaru

  • Apk Mod Dragon Hill 2 Tanpa Root (Download)

Secara rating game dragon hill 2 ini masih kalah dengan versi pertama karena permainan ini cuma mendapatkan nilai 4.2 saja. Meski begitu, ini adalah nilai yang tergolong cukup bagus sih apalagi game dragon satu ini itu sudah di download oleh lebih dari 5 juta orang pengguna. Nah, kalau kamu tertarik dengan game dragon semacam ini jangan lupa untuk mencoba juga: Hungry Dragon Mod Apk yang sudah saya bagikan sebelumnya.