Dec 18, 2023

Download Grand Blue Sub Indo Batch Bluray

Kalau kamu mencari anime komedi maka grand blue sub indo bisa menjadi salah satu pilihan. Karena fokus utama dari anime berikut adalah hal tersebut. Disini terdapat berbagai format sub indo yang bisa kamu download secara bebas. Dari ukuran 360p, 480p, 720p sampa 1080 format mkv atau mp4 yang berupa batch. Selain itu filenya pun sudah di upload ke google drive dengan berbagai variasi ukuran.

Sebelum nonton grand blue sub indo silahkan di pilih format tersebut untuk mendapatkan kenyamanan yang kamu inginkan. Apalagi file yang saya bagikan ini nanti sudah berupa Bluray atau BD yang punya kualitas gambar bagus banget. Sebelum kita beranjak ke link download dari anime grand blue ini, mari kita bahas lebih lanjut tentang ceritanya. Apakah termasuk bagus?

Grand Blue Bahasa Indonesia

grand blue sub indo

Bahasa jepang anime ini adalah ぐらんぶる atau jika diterjemahkan itu Grand Blue Dreaming. Sebuah anime yang di adaptasi dari manga karya Kenji Inoue dan Kimitake Yoshioka. Kisah yang ada di grand blue sub indo ini memiliki setting di suatu universitas. Singat saya kalau tidak salah saat penerimaan mahasiswa baru. Fokus utamanya adalah pada karakter bernama Kitahara Iori.

Baca juga:

Saat masuk universitas tersebut anak muda ini berharap mendapatkan kehidupan yang ideal, yaitu sebuah kehidupan yang belum pernah di dapatkannya saat masuk SMA. Namun semua itu berubah ketika dia terjebak dengan para senpai yang Sableng. Akhirnya permulaan kehidupan di universitas tersebut berubah tidak seperti yang dia inginkan. Sebuah kesan pertama yang harusnya dibuat sebaik mungkin malah hancur.

Disinilah kisah grand blue subtitle indonesia dimulai, yaitu tentang kehidupan Iori yang salah masuk ke sebuah klub diving. Inti utama dari anime ini adalah soal humor dan slice of life dengan bumbu Skuba Diving yang jarang sekali muncul di anime ini. Berhubung kategorinya adalah humor, maka anime ini memiliki target market tertentu. Jadi tidak semua orang bakalan suka dengan humor yang ada disini.

Mungkin saja kamu suka dengan humornya namun bagi saya tidak, karena saya tidak menemukan satu hal yang lucu dan berkesan. Cerita di dalam anime grand blue sub indo ialah tentang orang-orang sableng yang hobi minum. Masalah utama dari anime ini adalah bagian komedinya tersebut. Secara grafis sih saya anggap sudah cukup bagus, untuk sound atau suara saya sendiri agak lupa.

Namun, kalau disuruh nonton anime komedi yang bagus malah saya mending nonton salah satu di antara anime berikut. Saiki kusuo sub indo, Hinamatsuri sub indo atau Asobi Asobase sub indo yang ceritanya lebih lucu dan menarik. Jika mencari anime komedi yang tidak memiliki plot dan punya latar kehidupan sekolah perguruan tinggi, maka grand blue sub indo bisa menjadi salah satu pilihan untuk ditonton.

Baca juga:

Kalau begitu langsung saja deh kamu download grand blue sub indo batch bluray berikut ini. Barangkali kamu menemukan sesuatu yang menarik di anime ini. Yaa mungkin saja kehidupan karakter utama disini mengingatkanmu pada kehidupan saat masa kuliah dulu buat yang pernah kuliah. Hal bagus dari anime ini saya rasa paling saat aktifitas divingnya saja.

Download Grand Blue Subtitle Indonesia

  • Grand Blue Sub Indo Batch Bluray (Download)

Rating dari anime ini sebenarnya bagus banget sih, yaitu 8.40 jadi secara cerita dan komedi tidak terlalu standar banget. Selama kamu suka dengan komedi yang ada pada film grand blue sub indo ini maka anime ini bakalan bagus banget. Soalnya setiap episode isinya selalu soal komedi, kalau tidak suka berarti ini cuma anime biasa dengan genre SOL saja.