Dec 11, 2023

Download Among Us Mod Apk Impostor Terus

Suka sama game among us cobain deh cheat yang saya bagikan ini karena di tulisan ini saya akan memberikan kepada kamu file among us mod apk. Dimana file aplikasi ini akan memiliki berbagai macam fitur menarik yang akan membuat permainan jadi seru. Sebelum itu mari deh kita bahas dulu mengenai permainan bernama among us berikut. Ini adalah alah satu permainan yang belakangan ini cukup populer.

Among us adalah permainan yang dibuat oleh innersloth dan tersedia di berbagai macam platform. Seperti PC, Nintendo Switch, Xbox sampai Android dan iOS. Fokus permainan ini dibagi menjadi dua tim dan dua tujuan. Pertama adalah tim crew yang bertugas untuk mencari soeorang impostor dan yang kedua adalah si impostor itu sendiri yang punya tugas untuk mengeksekusi para crew yang ada.

Game Among Us Android

among us mod apk

Kalau kamu menjadi crew maka tujuannya itu cuma satu yaitu mencari siapa yang menjadi si impostor. Caranya adalah dengan melakukan deduksi dimana nanti kita mengumpulkan informasi melalui meeting yang bisa dilakukan selama beberapa kali. Kondisi agar bisa menang saat jadi crew adalah menangkap semua impostor yang ada dan mengeluarkannya dari kapal.
Download juga:

Mengingat latar belakang game ini berada di sebuah pesawat luar angkasa yang sedang mengalami gangguan. Lalu saat jadi impostor syarat utama supaya bisa menang ialah dengan menghabisisemua kru yang ada di dalam kapal. Nah, ini adalah salah satu permainan yang punya gameplay cukup unik. Karena kita disuruh mencari siapa dalang yang menjadi impostor di dalam kapal yang kita naiki.

Dengan kata lain game ini membuat kita untuk mencari siapa penjahat yang bersembunyi di antara para kru kapal. Terdengar mudah padahal tidak juga karena siaa saja bisa menjadi impostor disini dan siapa saja pun juga bisa menjadi awak kapal. Namun buat kamu yang suka banget game among us akan saya bagikan sebuah file mod apk yang akan membuat kamu menjadi impostor terus.

Selain itu cheat among us yang akan saya bagikan ini juga punya fitur yang tidak kalah asik yaitu bisa membuat kamu bisa mengetahui siapa saja yang jadi impostor. Bahkan tak hanya itu saja kok among us mod apk ini juga memungkinkan untuk menghilangkan skill cooldown yang kita miliki ketika jadi impostor. Seru banget kan? Apalagi kalau kamu ketagihan banget dengan game berikut ini.

Permainan among us sendiri memiliki rating yang cukup bagus banget. Meski sudah lama rilis tetapi popularitas game among us baru terjadi beberapa tahun terakhir. Ketika banyak para youtuber yang memainkan game ini. Untuk bisa memainkan among us sendiri dibutuhkan sebuah voice chat untuk saling berdiskusi mencari siapa yang jadi impostor. Karena tanpa ini kita hanya bisa menebak secra acak supaya permainan bisa berakhir.

Baca juga:

Keseruan dari among us ini adalah kita bisasaling menipu dan mengelabuhi antar pemain agar kita bisa memenangkan gamenya. Namun semua itu bisa dilakukan dengan mudah kalau kamu memakai among us mod apk yang saya sediakan. Soalnya semua cheat among us disini itu disediakan untuk mempermudah permainan. Lalu apa sajakah sih fitur cheat aplikasi among us berikut?

Fitur Among Us Mod Apk

Berikut ini adalah fitur yang ada pada among us mod apk disini

  • Menu Mod
  • Move Speed Multiple
  • No Skill Cd
  • Max Light Radius
  • All Customize Unlock [ Pet , Skin , Hat ...]
  • Always Impostor
  • Always Show Impostor

Fitur utama dari cheat among us ini ialah adanya menu mod. Dimana kita bisa menghidupkan dan mematikan cheat ini kapan pun kita mau. Sehingga nantinya kita akan sangat sulit diketahui apakah sedang memakai aplikasi mod apk atau tidak. Selain itu fitur yang paling dicari di dalam permainan among us ini adalah selalu menjadi impostor. Dengan download among us mod apk berikut maka kamu selalu bisa jadi si impostor terus selama berkali-kali.

Soalnya tanpa memakai cheat, penentuan siapa yang jadi impostor dan crew itu ditentukan secara acak. Sehingga kemungkinan kita jadi impostor itu tidak tentu. Maka dari itu dengan adanya file among us mod apk ini akan meningkatkan kesempatan kamu untuk jadi si imposter. Bukan cuma itu saja kok ada fitur lain yang wajib kamu pakai di dalam cheat game apk berikut.

Fitur itu adalah terbukanya semua skin yang ada di dalam gamenya. Selain itu tanpa adanya skill cooldown akan membuat kamu sangat di untungkan sekali. Namun karena cheat among us ini punya banyak sekali fitur saya sarankan untuk tidak terlalu sering menggunakannya nanti gamenya bakalan jadi membosankan. Kalau penasaran mending langsung saja di download apk mod among us berikut.

Cara Memakai Cheat Among Us

Mudah banget kok karena untuk menggunakan cheat game among us ini kamu hanya perlu download filenya. Setelah itu silahkan di install seperti biasa. Namun, game among us mod apk ini hanya bisa dimainkan di hp android 11 kebawah. Sehingga buat yang punya android 11 silahkan turunkan sistem operasi kamu tersebut ke android 10 atau dibawahnya. Sebagai catatan buat yang menggunakan android 6 silahkan aktifkan ijin penyimpanan dari aplikasi ini.

Download juga:

Hal ini wajib dilakukan supaya game among us android ini bisa berjalan dengan baik. Caranya adalah dengan pergi ke pengaturan lalu cari menu manager aplikasi. Setelah itu temukan dan cari game among us yang sudah kamu install tadi. Setelah itu klik gamenya dan ijinkan pengaturan penyimpanan telepon. Setelah itu coba deh kamu buka dan mainkan gamenya sepuas kamu.

Download Among Us Mod Apk

Ukuran game ini pun tidak terlalu besar kok karena cuma sekitar 70mban saja. Ukurannya sama dengan versi aslinya yang ada di playstore. Selain itu untuk versinya ih versi terbaru yakni v2020.11.17. Ini adalah versi paing baru saat tulisan ini saya publikasikan. Kalau begitu silahkan langsung saja download mod apk tersebut dan mainkan sepuas kamu.