Jul 10, 2023

Tsuki Ga Michibiku Isekai Douchuu Sub Indo

Anime isekai sekarang pasti selalu dijadikan andalan bahkan setiap musim atau tahun pasti ada saja satu film bergenre isekai. Sekarang salah satunya adalah bernama tsuki ga michibiku isekai douchuu sub indo sebuah isekai tentang seseorang overpower yang dibuang oleh salah satu dewi yang ada disana. Bagi kamu yang suka genre ini pasti tertarik untuk nonton film ini sampai habis.

Kalau boleh jujur film tsuki ga michibiku ini di awal sangat menjanjikan namun seiring bertambahnya episode jatuhnya sama aja dengan sekian banyak film anime yang lain. Sebagian besar tidak ada yang terlalu menarik selain kisah awal yaitu dia dibuang oleh dewi atau tuhan yang telah memanggilnya kesana. Di asingkan ke sebuah tempat yang cukup keras. Pahlawan kita di film Tsukimichi -Moonlit Fantasy- ini dia cukup bebas dan tidak punya misi khusus.

Tsuki Ga Michibiku Isekai Douchuu Bahasa Indo

tsuki ga michibiku isekai douchuu sub indo

Tidak seperti di dalam anime isekai lain yang rata-rata punya tujuan mengalahkan raja iblis disini si mc tidak. Hanya saja di film ini dia melakukan sebuah petualangan dan terjebak di beberapa kasus. Apakah cerita dari film tsukimichi sub indo ini bagus? Lumayan sih saya sendiri tidak bisa bilang bagus karena tidak tahu apa yang bagus dari anime ini.

Download juga:

Bahkan saya kesulitan untuk menceritakan filmnya, karena memang ceritanya itu sama banget dengan isekai yang lain seperti kenja no mago sub indo, atau isekai wa smartphone tomo ni sub indo. Karakter di anime ini pun sangat overpower banget punya kekuatan yang hebat tetapi dia dibuat seperti sangat lemah dan tidak berdaya. Di awal sendiri dia diperlihatkan cuma punya level 1.

Padahal bagi si mc di film tsuki ga michibiku isekai douchuu sub indo ini level tersebut sama dengan level seribu. Secara keseluruhan anime ini cukup layak di tonton dan cukup menghibur. Tetapi mungkin ada satu hal yang tidak terlalu aku suka yaitu si mc yang bicaranya menggunakan teks ke orang lain. Bagi saya ini cukup cringe banget, malah terkesan aneh.

Yaah mungkin tujuan aslinya memang sebagai komedi jadi bisa dimaklumi sih. Secara karakter, sifat-sifat yang ada disini pun bisa ditemukan di anime lain. Namun secara rating film ini masih lebih baik kok dibandingkan dengan Jahy Sama sub indo atau Genjitsu Shugi Yuusha no Oukoku Saikenki sub indo. Yah meskipun secara cerita keduanya agak sedikit berbeda walau sama-sama punya genre fantasi.

Download juga:

Bagi yang penasaran dengan tsuki ga michibiku isekai douchuu sub indo ini yuk langsung saja kamu download versi batch yang sudah saya sediakan secara lengkap. Ada ukuran 360p, 480p, 720p sampai 1080p kualitas hd. Semua file pun telah di upload ke google drive sehingga kamu bisa dengan cepat mendownloadnya. Jumlah episode anime ini pun tidak banyak karena cuma ada 12 doang.

Download Tsuki Ga Michibiku Isekai Douchuu Subtitle Indonesia

  • Tsuki Ga Michibiku Isekai Douchuu Sub Indo Batch (Download)

Secara rating anime ini dapat nilai standar yaitu 7.54 yang merupakan nilai rata-rata anime bagi saya. Jadi masalah cerita, gambar atau animasi pun tidak terlalu ada masalah. Untuk yang ingin tahu saran saya tonton saja langsung karena lumayan seru melihat aksi si mc kita melawan laba-laba gila dan naga edan. Kalau begitu saya akhiri tulisan ini dan selamat nonton.