Jul 4, 2023

Download Genjitsu Shugi Yuusha Sub Indo

Di musim panas 2021 banyak sekali anime isekai yang rilis dan salah satunya adalah genjitsu shugi yuusha no oukoku saikenki atau kita sebut saja genjitsu shugi yuusha sub indo. Atau kalau dengan kata lain di dalam bahasa inggris artinya adalah how a realist hero rebuilt the kingdom. Itulah inti utama dari cerita di dalam film ini yaitu seorang ralistis membangun ulang sebuah kerajaan.

Kalau kamu nonton anim ini pasti teringat dengan yang namanya tensei slime sub indo karena keduanya memiliki alur yang hampir serupa. Bedanya adalah di dalam realist hero sub indo ini tepatnya bukan membangun melainkan mengembangkan kerajaan yang sudah ada. Secara konsep menurut saya cukup bagus dan waktu awal nonton film ini saya pun jadi langsung ketagihan.

Genjitsu Shugi Yuusha Bahasa Indo

Genjitsu Shugi Yuusha Sub Indo

Hanya saja seiring dengan bertambahnya episode entah kenapa saya merasa bosan. Apa mungkin karena sudah baca versi manga dan tahu ceritanya sehingga tidak menarik lagi? Entahlah, padahal waktu pertama kali nonton genjitsu shugi yuusha sub indo ini saya heran kenapa sih kok nilainya jelek banget dari si slime? Padahal menurut saya bagusan versi ini.

Download juga:

Namun setelah nonton beberapa episode akhirnya sadar kalau ceritanya sedikit membosankan karena di awal film ini kita akan diperlihatkan beberapa hal yang sudah pernah kita lihat di dunia nyata. Yaitu American Got Talent dan Juga Master Chef, percayalah kedua hal tersebut akan muncul disini. Yang pertama ialah ajang pencarian bakat dimana sang raja ingin menemukan bakat unik.

Bakat yang nantinya akan berguna bagi kerajaan itu sendiri karena sang raja ingin menemukan bakat unik dan sekumpulan manusia yang cocok dengan sebuah tugas yang di inginkannya. Lalu setelah itu kita dilanjutkan dengan ajang master chef, tiba-tiba film ini berubah jadi shokugeki no souma sub indo. Ada sebuah adegan memasak dan memakan makanan.

Kenapa hal ini bisa muncul? Karena ini ada hubungannya dengan kerajaan yang krisis pangan dan si raja ingin masyarakatnya bisa bertahan dengan memakan bahan yang kurang umum disana. Jadi bagi yang sudah pernah nonton itu semua maka anime realist hero sub indo ini terasa cukup membosankan. Yang menarik paling nanti di bagian akhir yaitu ketika ada konflik peperangan.

Itupun saya kurang tahu apakah akan muncul di versi anime atau tidak. Mengingat ketika saya nulis tulisan ini episode yang tayang sekarang itu masih sampai episode 5 atau 6. Setidaknya yang jadi keunggulan utama dari film ini ialah terletak di bagian karakter yang tidak seperti MC isekai yang lain. Yaitu cowok ampas yang tidak bisa apa-apa namun mudah banget dapat harem.

Anime ini sebenarnya juga ada unsur harem dengan jumlah yang cukup banyak, totalnya mirip dengan anime isekai wa smartphone tomo ni sub indo kalau tidak salah. Hanya saja cerita tentang harem ini dianggap sebagian orang kurang menarik karena tidak adanya konflik diantara mereka. Cuma nikah langsung sudah deh gitu doang jadi tidak ada hal yang terlalu menonjol disini.

Download juga:

Itu doang sih namun kalau kamu masih tertarik dan ingin download genjitsu shugi yuusha sub indo ini silahkan saja. Karena sudah saya sediakan link dengan ukuran 480p, 720p, dan 1080p kualitas bluray versi batch yang sudah di upload ke google drive. Sehingga kamu akan mendapatkan kecepatan penuh saat ingin mengunduh film ini.

Download Realist Hero Sub Indo

  • Genjitsu Shugi Yuusha Subtitle Indonesia Batch (Download)

Secara rating kemungkinan besar kamu bisa menebak nilainya berapa kalau sudah nonton banyak anime. Yang jelas ratingnya itu diatas rata-rata doang sih yakni cuma 7.32 dan menurut saya ini nilai jelek banget. Setidaknya yang bagus itu minima 7.7 sampai 10. Makanya silahkan tonton saja dulu barangkali film ini menurut kamu bagus. Kalau iya silahkan sampaikan apa sih yang bagus dari anime ini.