Jul 7, 2023

Download Seirei Gensouki Sub Indo Batch Lengkap

Baiklah di tulisan ini saya akan membahas lagi salah satu anime isekai yang menurut saya mirip SAO. Mirip di bagian apa? Harem dan juga pengisi suaranya, nama anime tersebut adalah seirei gensouki sub indo. Sebuah kisah dimana seorang rakyat miskin biasa berubah menjadi orang hebat dengan memasuki sebuah akademi prestisius di sebuah negara.

Cerita awal dari seirei gensouki atau bahasa inggrisnya spirit chronicles ini adalah ketika si karakter utama kita yang bernama rio cemburu sama seorang cewek yang dekat dengan dia waktu masih kecil. Lalu cewek itu janji akan menikahi dia kalau tidak salah, selanjutnya malah ketika beranjak SMA si cewek bersama orang lain. Setelah itu dari sinilah kisah mulai bergulir ketika si rio menaiki sebuah bis yang mengalami kecelakaan.

Seirei Gensouki Bahasa Indo

Seirei Gensouki Sub Indo

Sejak itulah dia dilempar ke dunia lain sebagai seorang cowok miskin yang dikasih petunjuk kalau dia ini punya kekuatan hebat. Nah, yang jadi pertanyaan adalah apakah seirei gensouki subtitle indonesia ini termasuk anime yang bagus? Bagi saya tidak banget! Kenapa? Karena ceritanya kurang realistis aja, saya akan coba kasih spoiler episode pertama.

Download juga:

Di awal cerita si MC terjebak sebuah kasus penculikan dan dia dituduh sebagai salah satu dalang yang ikut menculik seorang putri. Lalu dia ditanya oleh seorang ksatria disana. Tahu tidak apa yang bego? Ksatria tersebut menganggap anak kecil nyulik seorang cewek? Begonya dimana? Dia ini anak kecil, bagaimana bisa? Selain itu kalau memang mau nyulik dan si cowok punya otak sama si ksatria cewek tadi pasti si MC ga akan pergi ke si ksatria.

Masa sih nyulik terang-terangan? Sebelum bertemu dengan si ksatria si mc tiba-tiba dapat kekuatan power up melawan sesosok pencuri. Dia menang dengan kekuatan OPnya dia namun tahu tidak? Karena diduga tersangka penculikan si karakter utama dibawa oleh si ksatria untuk di interogasi dan dipenjara. Nah, disini dia dapat siksaan. Dari sini paham kebegoan lain dari si mc?

Pertama dia bisa menghadapi si pencuri tetapi tidak si penginterogasi padahal nyawa dia cukup terancam. Selain itu dia pun punya kekuatan hebat. Yah meski bisa dibilang tidak jago menggunakannya karena waktu lawan pencuri kekuatan itu muncul tiba-tiba. Hanya saja kekuata tersebut tidak di anggap lagi sama sekali dan tidak diperlihatkan sedikit pun apakah si mc mencoba menggunakanny atau tidak.

Makanya saya tidak terlalu suka dengan anime seirei gensouki bahasa indo berikut. Soalnya sangat deus ex machina banget. Menurut saya alasan kenapa si mc tidak bisa kabur dari interogasi ialah supaya dia punya alasan untuk bertemu dengan sang putri tadi dan menjadi teman masa kecilnya. Sekaligus supaya cerita bisa berjalan karena kisah selanjutnya adalah si mc masuk sekolah.

Di bagian ini pun menurut saya juga tidak ada yang menarik, kenapa? Karena isi ceritanya cuma tentang si MC yang dibully dan dia tidak bisa melakukan apapun sama sekali. Jujur saja saya benci banget pembulian dan disini dibuat sanga klise dan tidak menarik banget. Malahan saya jadi benci dan ingat dengan film tate no yuusha sub indo. Dimana adegan pembulian masuk ke kategori yang tidak bisa ditoleransi bagi saya.

Saya sih sebenarnya tidak masalah dengan cerita semacam ini namun setidaknya usahakan kalau si mc bisa mengatasinya dengan keren dan baik. Bukan cuma diam saja dan tidak melakukan apapun, membosankan sekali. Apakah anime seirei gensouki subtitle indonesia ini layak tonton? Tergantung selera kamu juga sih lagian saya belum tamat nonton anime ini. Cuma beberapa episode awal saja selain itu anime ini pun masih belum selesai tayang saat saya nulis ini.

Download juga:

Kalau kamu tertarik dengan seirei gensouki sub indo berikut yuk langsung saja download versi batch kualitas bluray ukuran 480p, 720p sampai 1080p hd pun juga ada. Selain itu semua file sudah memiliki kualitas HD dan telah di upload ke google drive. Karena hal inilah kamu bisa download file video mkv atau mp4 dari anime ini dengan kecepatan penuh.

Download Seirei Gensouki Subtitle Indonesia

  • Seirei Gensouki Sub Indo Batch Lengkap (Download)

Selanjutnya adalah kita membahas masalah rating, seperti yang kamu ketahui dan baca sedikit ulasan saya maka kamu akan paham kalau nilai dari anime ini tidak terlalu bagus. Karena cuma dapat rating 7.19 doang dan saya rasa nilai ini akan menurun dan kalaupun naik pun saya yakin tidak akan lebih dari 7.5. Karena bagi saya ceritanya hampir sama dengan kenja no mago sub indo atau isekai cheat magician sub indo. Kalau penasaran tonton saja langsung!