Jul 8, 2023

Download Kobayashi San Chi No Maid Dragon Sub Indo

Suka cerita anime genre slice of life? Kalau iya coba deh kamu nonton kobayashi san chi no maid dragon sub indo. Ceritanya tentang apa? Mudahnya adalah tentang naga yang jadi maid alias pembantu atau pelayan di rumah seorang pekerja kantoran. Unik banget kan? Apakah bagus? Bagi saya lumayan karena saya bisa nonton film ini sampai habis karena biasanya saya waktu nonton berhenti di tengah-tengah karena membosankan.

Di tulisan ini saya akan mencoba memberikan sedikit review tentang anime yang berbahasa inggris Miss Kobayashi's Dragon Maid. Kisah bermula ketika seorang pekerja kantoran yang capek banget melakukan minum-minum. Karena efek minuman itu akhirnya dia mabuk berat dan pergi ke sebuah tempat yang sunyi. Di sebuah hutan dia bertemu dengan seekor naga dan mengajaknya untuk curhat.

Miss Kobayashi Bahasa Indo

kobayashi san chi no maid dragon sub indo

Dari curhatan tersebut si cewek ini yang bernama kobayashi tanpa sengaja mengajak si naga itu untuk tinggal di dalam rumahnya. Tentu saja bukan naga biasa, karena naga ini berasal dari dunia fantasi lain serta bisa berubah wujudnya menjadi manusia. Dari sinilah kisah miss kobayashi sub indo dimulai. Yaitu tentang seekor naga yang hidup panjang dan membenci manusia tinggal bersama manusia itu sendiri

Download juga:

Sepanjang cerita isi filmnya bukan hanya tentang kehidupan sehari-hari saja namun juga ada konflik lain seperti naga lain yang juga ikut-ikutan datang ke jepang, sebuah negeri yang ditinggali oleh si kobayashi tadi. Yah, meskipun konflik tersebut tidak bertahan lama dan selesai hanya dalam beberapa episode. Secara cerita anime kobayashi sub indo ini santai banget kok.

Jadi waktu nonton tidak perlu memikirkan plot yang rumit seperti anime detektif tantei wa mou shindeiru sub indo yah meskipun cerita anime ini sedikit ampas. Jumlah episod dari kobayashi san chi no maid dragon subtitle indonesia ini cuma ada 13 doang dengan satu episode ova. Jumlah tesebut kalau kamu sudah terbawa ke dunia naga miss kobayashi akan terasa kurang.

Makanya karena cukup populer anime kobayashi san chi no maid dragon bahasa indo ini dapat jatah tayang season 2 yang saat saya menulis ini masih belum selesai tayang. Ceritanya sendiri bagaimana? Masih sama kok dengan yang sebelumnya namun akan ada tambahan karakter baru selain itu kualitas animasi dan cerita pun juga masih tetap sama dengan yang dulu.

Hany saja kali ini versi sekuel dari kobayashi san chi no maid dragon ini cuma ada 12 episode saja. Jauh lebih sedikit satu episode dari yang sebelumnya. Saya sendiri masih mengikuti kok anime ini dan cukup terhibur. Makanya kalau kamu berminat ingin download langsung saja karena sudah saya sediakan versi batch yang sudah di upload ke google drive.

Download juga:

Kalau begitu yuk langsung download kobayashi san chi no maid dragon sub indo kualitas bluray versi batch lengkap berikut. Ada ukuran 360p, 480p, 720p sampai 1080p dengan kualitas HD. Lalu ikuti kisah Tooru si naga milik kobayashi yang mencoba hidup di dunia manusia. Konflik apa sajakah yang akan terjadi? Temukan jawabannya sendiri dengan nonton seri anime ini sampai habis.

Download Kobayashi San Chi No Maid Dragon Subtitle Indonesia

  • Kobayashi San Chi No Maid Dragon Sub Indo (Download)

Secara rating anime ini mendapatkan nilai yang cukup bagus karena dapat rating 8.00. Yang merupakan minimal nilai sebuah anime dengan kualitas cerita dan gambar yang diatas rata-rata. Selain itu anime dengan rating ini dijamin menghibur bagi kebanyakan orang. Jadi sudah tidak perlu ragu lagi untuk download versi batch dari film miss kobayashi berikut.