Jul 10, 2023

Download Kumpulan Stiker WA Lucu dan Kocak

Whatsapp adalah salah satu aplikasi berkirim pesan yang bisa kita pakai secara gratis. Yang dibutuhkan hanyalah koneksi internet saja, tahukah kamu kalau di dalam aplikasi ini sudah ada fitur stikernya? Nah, disini kita bisa menggunakan stiker wa lucu, stiker wa keren ataupun stiker wa meme yangg unik. Bagi kamu yang tidak tahu cara membuat stiker wa, maka akan saya berikan nih link download stiker whatsapp yang lucu dan bisa di pakai.

Dulu aplikas kirim pesan satu ini masih belum bisa saling kirim gambar berbentuk stiker. Karena fitur ini hanya tersedia di facebook messenger dan Line saja. Namun, karena merasa fitur ini sangat banyak diminati akhirnya pihak whatsapp menambahkan fitur berkirim stiker ini sendiri. Sekarang fitur ini sudah berada di dalam tahap final, jadi semua orang yang punya whatsapp versi terbaru sudah bisa salin kirim stiker.

Stiker Whatsapp

stiker wa lucu

Kalau dulu sebelum wa mematenkan fitur ini, di beberapa sebagian hp android ada yang fitur kirim stiker ini tidak muncul. Soalnya kala itu memang fiturnya masih dalam tahap beta. Kalau sekarang sih tidak, malahan kita bisa saja kok membuat stiker wa sendiri. Nah, bagi kamu yang tidak tahu caranya mending pakai saja stiker yang saya bagikan ini.

Baca juga:

Karena saya akan share koleksi stiker wa lucu buat kalian yang sedang mencarinya. Berkirim sticker di dalam aplikasi kirim pesan seperti ini sudah merupakan hal umum. Karena sebagian besar aplikasi kirim pesan sekarang itu sudah mendukung adanya stiker. Sehingga selain kita bisa mengungkapkan sebuah emosi dengan memakai emoticon atau simbol keren kini kita juga bisa menggunakan stiker.

Apalagi di wa itu terdapat banyak sekali stiker yang sudah beredar dan bisa kita download secara gratis. Banyak banget sih jenis stiker yang ingin kita gunakan, salah satunya adalah yang ada disini. Stiker whatsapp lucu ini sangat cocok untuk digunakan ketika kamu berkirim pesan sesama teman atau di dalam grup. Karena dengan adanya fitur ini maka setiap percakapan pasti tambah seru.

Soalnya dalam mengungkapkan sesuatu kita tidak perlu lagi mengetik sebuah tulisan yang sangat panjang. Itulah salah satu keunggulan dari menggunakan aplikasi berkirim pesan seperti ini. Manfaat lainnya adalah dengan memakai aplikasi seperti whatsapp itu adalah kita bia berkirim pesan secara gratis tanpa dipungut biaya apapun. Yang dibutuhkan hanyalah koneksi tersambung ke internet, tepatnya cuma butuh kuota data saja.

download stiker wa lucu

Tidak seperti berkirim pesan di jaman dulu yang dibutuhkan sebuah pulsa yang banyak agar bisa berkirim pesan sepuasnya. Itupun dulu kita hanya bisa menulis sebuah pesan dengan batasan yaitu cuma 160 karakter saja. Belum lagi setiap pesan yang kita kirim itu harganya agak mahal, kadang 1 pesan itu 100 rupiah ada yang 200 rupiah. Bayangkan aja kalau kirim pesan berkali-kali, kita sudah habis berapa? Pasti banyak banget kan.

Makanya itulah asiknya kita memakai aplikasi messenger seperti whatsapp ini. Selain bisa berkirim pesan stiker wa lucu, unik dan keren kita pun juga bisa mengirimkan pesan tersebut secara unlimited dan tidak terbatas. Asik banget kan? Bahkan kalau lagi males ngetik kita cukup pakai saja fitur lainnya yakni video call sehingga kita bisa langsung bertatap muka dan saling ngobrol dengan lawan bicara kita.

Baca juga:

Belum lagi di dalam whatsapp ini juga tdak terbatas apapun, karena kita juga bisa berkirim pesan ke negara lain selama keduanya sama-sama memakai aplikasi whatsapp ini. Nah, bagi kamu yang sampai kini lebih sering memakai aplikasi wa dibandingkan dengan aplikasi yang lain maka akan saya berikan beberapa stiker wa kocak yang bisa di pasang dan di install ke dalam hp android yang kamu miliki.

Daftar Stiker WA Lucu

Kamu pernah punya aplikasi bernama line? Nah, tau tidak sih karakter yang bernama moon & james? Tau kan kalau karakter tersebut memiliki ekspresi yang lucu dan kocak. Nah, stiker whatsapp lucu yang saya kasih ini adalah stiker dari kedua karakter tersebut. Harusnya kan stiker line itu hanya bisa di pakai di line? INi tidak, sekarang kamu bisa memakai stiker line ke dalam aplikasi wa.

stiker whatsapp lucu

Kamu bisa download stiker wa lucu ini dan langsung menggunakannya. Alasan kenapa stiker whatsapp line ini bisa di pakai di wa karena stiker itu sudah di download secara manual di import dan di edit sedemikian rupa agar bisa di pakai di dalam aplikasi whatsapp yang kamu miliki. Aplikasi messenger seperti line ini sendiri sih sudah sangat terkenal banget dengan adanya berbagai macam stiker imut, keren, lucu dan kocak.

Karena memang salah satu jualan yang ada di line itu adalah stiker tersebut. Nah, di sinilah kamu akan bisa mendapatkan beberapa stiker wa yang lucu dari line.

Daftar Stiker WA Kocak

Selain lucu saya pun juga menyediakan link download stiker wa kocak. Walau stiker satu ini sedikit berbeda dengan yang di atas. Meskipun sumbernya sih sama, yaitu dari Line. Hanya saja stiker yang saya bagikan ini adalah stiker line one piece. Bagi kamu yang suka download one piece sub indo pasti tau banget dong kalau di dalam anime one piece ini banyak sekali karakter yang memiliki ekspresi kocak.

stiker wa kocak

Nah, ekspresi tersebutlah yang di munculkan dan dibuat menjadi stiker. Kamu bisa menggunakan stiker kocak wa tersebut ke dalam hp kamu dan memakainya sebagai salah satu cara untuk berkirim pesan. Di Line sendiri banyak banget kok stiker yang punya gambar lucu serta kocak. Hanya saja cuma stiker yang saya bagikan inilah yang bisa kamu pakai di dalam wa dengan mudah.

Nanti kemungkinan kalau ada banyak request seperti ini jumlah stiker wa lucu ini bakalan bertambah. Oleh karena itu pakai saja sticker wa lucu yang ada ini terlebih dahulu. Lalu bagaimana sih cara menggunakan stiker di wa ini? Mudah saja kok, coba simak penjelasan berikut ini.

Cara Menggunakan Stiker WA

download stiker wa kocak

Berikut ini adalah tata cara menggunakan stiker whatsapp

  • Download stiker wa lucu atau kocak yang ada
  • Tunggu sampai file berhasil di download
  • Cari file hasil download tadi
  • Silahkan install atau pasang file tersebut
  • Buka filenya dan pilih "Tambahkan ke Whatsapp"
  • Keluar dan buka aplikasi yang lainnya
  • Ulangi lagi langkah di atas pada semua aplikasi stiker wa yang terpasang
  • Buka aplikasi whatsaap kamu
  • Pilih tab di bagian stiker
  • Lalu gunakan stiker tersebut disana

Mudah banget kan cara pakai stiker whatsapp ini? Karena kamu hanya perlu melakukan instalasi stiker whatsapp ini secara biasa. Ukuran aplikasinya juga cukup kecil kok bahkan tidak sampai 1 mb. Jadi di dalam 1 hp android kamu bisa menginstall banyak sekali stiker yang ingin kamu gunakan. Hanya saja setiap aplikasi stiker wa ini jumlahnya sangat dibatasi cuma 40 pack saja.

Maka dari itu stiker wa lucu di atas dibagi ke dalam beberapa aplikasi karena memang 1 aplikasi tidak bisa di isi banyak stiker. Hal ini memang sudah peraturann dari whatsapp itu sendiri. Oleh karena itu kalau kamu ingin memakai semua stiker whatsapp lucu di atas berarti kamu harus download semua aplikasi yang ada dan memasangnya di hp kamu.

Download Stiker Whatsapp Lucu

Download Stiker Whatsapp Kocak

Yap, silahkan di download sticker wa lucu dan kocak di atas. Setiap aplikasi terdapat 40 stiker pack yang lucu dan siap digunakan. Kalau kamu download semua aplikasi yang ada maka totalnya itu ada 89 stiker. Banyak banget kan? Buruan deh kamu download dan segera pasang stikernya dan langsung gunakan untuk berkirim pesan kepada teman atau keluarga kamu.