Jul 9, 2023

Download Jahy Sama Wa Kujikenai Sub Indo

Anime yang punya cerita tentang raja iblis itu ada banyak terutama di genre fantasi isekai. Karena umumnya di genre tersebut seorang pahlawan harus mengalahkan raja iblis itu. Namun terkadang sebuah cerita bisa berbeda dengan cara mendatangkan raja iblis dari dunia fantasi ke dunia manusia. Salah satu contohnya adalah anime yang akan kita bahas kali ini yang bernama jahy sama wa kujikenai sub indo.

Sebenernya karakter utama kita di dalam anime ini bukanlah raja iblis melainkan tanga kanannya alias orang terkuat kedua di dunia iblis. Kini orang terkuat tersebut harus mengalami sebuah kesialan ketika dia terlempar ke dunia manusia dan menjadi orang normal yang susah. Padahal di kehidupan aslinya sendiri dia ini sangat dimanjakan, segalanya serba ada dan tinggal panggil dan nyuruh doang.

Jahy Sama Wa Kujikenai Bahasa Indo

jahy sama wa kujikenai sub indo

Nah, mendengar cerita semacam itu pasti kamu teringat salah satu anime yang bernama hataraku maou sub indo sama. Nah kisah yang ada di dalam film jahy sama wa kujikenai subtitle indonesia ini mirip seperti itu. Yaitu makhluk dunia lain bekerja sebagai budak korporat di dunia manusia. Konsepnya sih sama banget bedanya karakter kita kali ini dibuat sebagai anak kecil.

Download juga:

Tentunya tujuan utama dari si karakter utama alias si heroine adalah untuk kembali lagi ke dunianya. Dia sendiri terlempar ke dunia ini gara-gara seorang pahlawan yang merusak sebuah kristal sihir. Dimana dengan rusaknya kristal itu si Jahy tidak punya kekuatan lagi serta terbuang ke dunia manusia, sebuah dunia lain yang menurut dia menyusahkan banget.

Anime yang bahasa inggrisnya Jahy-sama Won't Be Discouraged! atau The Great Jahy Will Not Be Defeated! ini fokus utama kisahnya ialah tentang kehidupan sehari-hari si jahy sebagai anak kecil atau sebagai manusia. Dia sendiri menyadari kalau kehidupannya sekarang itu begitu keras banget. Karena dia kerja hanya untk bayar kos-kosan yang terbilang cukup mahal bagi gaji dia.

Karena dia tidak pernah punya cukup banyak uang yang tersisa, selain itu dia pun sehari-hari makan makanan yang ngirit dan terbilang sangat tidak mewah. Mungkin orang yang pernah ngekos pasti bisa merasakan apa yang dirasakan si jahy ini. Yang jelas anime ini lebih fokus ke komedi tentang kehidupan ngenes si jahy sama. Kalau kamu tertarik dengan hal semacam ini yuk langsung saja deh di download jahy sama wa kujikenai sub indo berikut.

Download juga:

Total episode anime ini menurut saya lumayan banyak karena mendapat jatah 20 eps. Biasanya anime semacam ini cuma dapat jatah 12 atau 13 episode doang dan malahan bisa lebih kurang dari itu. Apalagi kalau punya cerita yang cukup standar banget. Namun entah kenapa anime ini bisa dapat jatah episode yang banyak banget. Bagi yang suka sih pasti senang-senang saja dengan hal semacam ini.

Download Jahy Sama Wa Kujikenai Subtitle Indonesia

  • Jahy Sama Wa Kujikenai Sub Indo Batch (Download)

Kalau begitu langsung saja kamu download versi batch kualitas bluray dengan berbagai ukuran mulai dari 360p, 480p, 720p sampai 1080p kualitas hd berikut. Secara rating anime ini berada di bawah rata-rata dan cukup lumayan karena dapat nilai 7.26. Setidaknya film ini memiliki rating tidak dibawah 7 yang menandakn kalau secara cerita filmnya anime sub indo ini sudah cukup lumayan.