Jul 6, 2023

Download Initial D Sub Indo Batch Lengkap

Pernah mendengar sebuah lagu yang awalnya berbunyi "Deja Vu"? Kalau iya maka akan saya kasih tahu kalau itu adalah lagu meme yang berasal dari sebuah film initial d sub indo. Bagi yang penasaran dan ingin nonton sampai habis silahkan download file versi batch yang sudah saya sediakan disini. Hanya saja sebelum itu yuk mari kita ulas sedikit mengenai anime bernama initial d berikut.

Kalau ingin disederhanakan maka bisa saya bilang initial d ini ceritanya tentang penjual tahu yang ikut bapalan. Serius! Karakter utama kita itu ikut balap liar dimana dia terkenal jago drifting dengan kendaraannya yaitu supra. Walau saya lupa seri berapa karena bukan maniak mobil yang jelas MC kita disini itu bisa ahli menyetir mobile karena sering di suruh bapaknya mengantarkan tahu.

Initial D Bahasa Indo

initial d sub indo

Mungkin hal tersebut terdengar mudah padahal jalanan yang harus di lalui itu penuh belokan yang curam. Selain itu lokasi jalan yang harus dilewati adalah sebuah pegunungan yang disampingnya ada tebing tinggi. Bukan cuma itu saja, meski bisa melakukan sebuah drift namun kalau drift tersebut lajunya tidak mulus maka akan membuat tahu yang dibawa akan hancur.

Download juga:

Makanya si mc dikasih sebuah gelas yang berisi air, bagaimana caranya dia bisa membuat gelas itu tidak tumpah sama sekali saat menyetir mobil. Dari sinilah kemampuan si MC terlihat dan mulai berkembang ketika dia mengikuti sebuah balapan. Saya lupa sih melawan siapa karena memang saya nonton initial d sub indo ini sudah cukup lama kok. Selain itu hal yang harus diperhatikan ketika kamu nonton ini ialah initial d teremasuk anime lama.

Sehingga secara kualitas grafis pun jangan ditanya, kurang bagus bil dibandingkan dengan grafis anime sekarang. Jadi buat yang belum terbiasa akan terasa sedikit aneh. Bukan hanya itu saja jumlah season dari anime initial d subtitle indonesia ini juga cukup banyak kok. Terus yang saya lihat kalau tidak salah cuma dua season 2 dan sedikit malas untuk melanjutkan.

Apakah anime ini seru? Relatif sih menurut saya, kalau bagi saya pribadi sih biasa saja. Hal tersebut dibuktikan dengan tidak mampunya saya menamatkan seri ini sampai habis. Yaah, selain kualitas animasi yang kurang bagus pun jalan ceritanya bagi saya terkesan biasa saja. Namun, secara realita sih bagi saya cukup realistis kok karena memang ini adalah anime balapan biasa kayak fast furious.

Kalau melihat pendapat mayoritas maka banyak sekali orang yang suka dengan anime initial d bahasa indo ini. Hal ini terbukti dengan mendapatkannya nilai bagus di setiap seri. Selain itu lagu yang ada di dalam anime ini serte beberapa hal menjadi anime. Seperti lagu de javu tadi atau kata slogan tokyo drifto dan lain sebagainya. Memang menurut saya initial d sub indo ini adalah salah satu anime balap paling populer.

Download juga:

Bagi yang penasaran dengan jalan cerita yang ada yuk langsung saja kamu download initial d sub indo kulitas bluray versi batch berikut. Sudah saya sediakan beberapa ukuran yang siap di pilih yaitu ada 360p, 480p, 720p sampai 1080p. Masing-masing file sudah di upload ke tempat yang bisa di download dengan kecepatan penuh seperti google drive.

Download Initial D Subtitle Indonesia

  • Initial D Sub Indo Batch Lengkap (Download)

Selanjutnya kita bahas masalah rating, berapa sih nilai dari anime initial d berikut. Ratingnya adalah 8.29 dan bagi saya termasuk nilai yang bagus banget dengan total 26 episode. Anime ini sendiri rilis di tahun 1998 jadi jangan berharap banyak mengenai kualitas grafik yang ada. Untuk musiknya sendiri bagi saya cukup standar dan biasa saja tetapi entah bagi kamu.