May 4, 2023

Download Violet Evergarden Sub Indo Bluray Batch

Jika ingin download dan nonton violet evergarden sub indo disini bisa kok. Tersedia beberapa file batch yang bisa dengan mudah di unduh melalui link dari google drive. Ada resolusi ukuran 360p, 480p, 720p sampai 1080p kualitas bluray dengan gambar bening banget dan super HD. Kisah anime violet evergarden ini didasarkan pada sebuah light novel yang sudah tamat dengan judul yang sama.

Di tulisan ini akan saya ceritakan tentang anime violet evergarden sub indo ini sebelum akhirnya saya kasih file batch yang bisa di download. Mudahnya, apakah anime ini layak tonton? Layak pake banget! Apalagi film violet evergarden ini digarap oleh studio Kyoto Animation atau yang bisa disingkat menjadi KyoAni. Salah satu studio yang terkenal dengan adaptasinya yang punya gambar bagus dan menawan.

Violet Evergarden Bahasa Indo

violet evergarden sub indo

Sehingga saat nonton violet evergarden subtitle indonesia nanti kamu bakalan terpukau dengan animasinya yang sangat bagus dan cantik. Sekaligus kamu juga bakalan langsung jatuh cinta dengan si karakter bernama violet di dalam animenya. Beberapa anime KyoAni yang pernah saya bahas disini adalah seperti Hyouka Sub Indo, The Movie Tamako Love Story Sub Indo dan Koe No Katachi Sub Indo.

Download juga:

Kalau kamu sudah pernah nonton salah satu anime diatas pasti bisa menebak bagaimana kualitas gambar yang ada di violet evergarden berbahasa indonesia berikut. Cerita anime ini tentang apa sih? Violet evergarden itu kisahnya tentang seorang cewek dari dunia militer gabung ke sebuah perusahaan tukang ketik. Terdengar kurang menarik? Namun itulah kenyataannya, tetapi saat kamu nonton filmnya sampai habis kesan kamu bakalan berubah.

Violet sendiri merupakan seorang anak yang ditemukan oleh salah satu tentara di sebuah medan perang. Dia ini anak yang disebut sebagai "senjata" karena yang dia tahu hanyalah menjalankan misi, mulai dari menghabisi musuh dan lain sebagainya. Sebagai manusia, violet tidak bisa disebut manusia namun Boneka mengingat anak bernama Violet ini yang namanya diambil dari sebuah bunga tidak memiliki perasaan.

Yap, fokus utama violet evergarden sub indo adalah tentang bagaimana si violet memahami apa itu perasaan manusia. terus memahami apa itu arti "Aku Mencintaimu" sebuah kata-kata yang pernah diucapkan kepada dia. Untuk memahami semua itu si di anime sub indo ini violet masuk ke sebuah perusahaan jasa tukang ketik surat di sebuah perusahaan CH Postal Service.

Setiap orang yang bekerja disana dinamakan dengan Auto Memory Doll atau Doll saja. Mudahnya sih Boneka, kata ini cuma di pakai sebagai sebutan doang. Nah, tugas para Doll ini itu ialah menuliskan sebuah surat sesuai dengan permintaan si Klien. Dimanapun itu dibutuhkan para doll akan siap pergi kesana. Supaya kamu paham tugas doll ini, mudahnya itu begini.

Download juga:

Misal kamu pengen buat surat untuk nembak seseorang, namun karena kamu tidak jago berkata-kata maka kamu bisa mempekerjakan para Doll ini. Yaitu untuk menuliskan sebuah surat dengan kata-kata indah sesuai dengan isi hati kamu. Pekerjaan si violet di anime violet evergarden sub indo ini seperti itu. Bayangkan coba? Seorang cewek yang tidak paham perasaan manusia bekerja di sebuah perusahaan yang membutuhkan kita untuk menulis surat penuh makna.

Bisakah si violet melaksanakan tugas tersebut? Yaa kamu nonton saja semua episode violet evergarden sub indo sampai habis nanti bakalan tahu. Film ini setiap episode memiliki kisah dengan karakter yang berbeda dengan berbagai macam masalah yang dihadapi. Yaa, kalau kamu pernah nonton death parade, kisahnya kurang lebih seperti itu. Yang bagus adalah kisah yang ada di film ini itu unik, berbeda dan menghangatkan.

Kadang bikin kita sedih, terharu sampai kesal dan lain sebagainya. Berhubung ini adalah anime slice of life, kemungkinan besar saat nonton atau melakukan streaming violet evergarden sub indo ini kamu bakalan sedih. Jadi siapkan tisu saja, soalnya ceritanya memang mengharukan. Jumlah episodenya pun terbilang sedikit kok karena cuma ada 12 doang.

Download juga:

Kalau begitu tunggu apalagi, langsung saja deh kamu download violet evergarden sub indo batch kualitas bluray berikut ini. Film ini sendiri memiliki sekuel dalam bentuk movie yang bisa kamu tonton setelah selesai melihat semua episode tv series yang ada. Durasi dari the movie tersebut adalah 2 jam, dan baru saja rilis kemarin di tanggal 18 september. Sehingga masih perlu waktu supaya kamu bisa download versi bluray the movienya.

Download Violet Evergarden Subtitle Indonesia

  • Violet Evergarden Sub Indo Batch Lengkap (Download)

Selanjutnya kita bahas masalah rating, anime violet evergarden sub indo sendiri cukup diterima oleh banyak orang dan mendapatkan nilai yang bagus. Nilai dari anime ini adalah 8.62 di MAL dan 8.4 di IMDB sehingga secara keseluruhan baik itu animasi, suara dan ceritanya sudah TOP Banget. Kamu tidak bakalan rugi download file berukuran besar hanya untuk nonton anime satu ini.