Aug 5, 2023

Download Tamako Love Story Sub Indo BD

Kalau selesai nonton anime tamako market maka kamu harus melihat versi sekuelnya disini. Karena saya bakalan kasih kamu link download atau streaming tamako love story sub indo yang merupakan kisah lanjutan dari Tamako Market. Kisahnya masih seputar karakter bernama Kitashirakawa, Tamako yang merupakan anak dari pedagang yang ada di pusat perbelanjaan Usagiyama.

Bedanya di dalam tamako love story sub indo ini kisahnya bakalan lebih fokus terhadap tamako dengan osananajimi dia yaitu Ooji, Mochizou. Nanti di the movie yang memiliki durasi 1 jam 23 menit akan fokus terhadap hubungan mereka berdua. Kalau penasaran bagaimana hubungan tamako dengan mochizou yuk segera di download tamako love story subtitle indonesia kualitas bluray atau BD ini.

Anime Tamako Love Story

tamako love story sub indo

Sudah saya sediakan berbagai macam ukuran resolusi yang bisa di unduh, mulai dari 360p, 480p & 720p kualitas HD dengan gambar bening. Masing-masing filenya pun akan di upload di file hosting yang memiliki layanan full speed seperti google drive ataupun zippyshare. Tamako sendiri merupakan anime garapan dari KyoAni atau Kyoto Animation. Setiap garapan dari studio satu ini kualitasnya pun sudah tidak perlu diragukan lagi.

Baca juga:

Apalagi tamako love story sub indo ini merupakan seri the movie. Jadi proses produksi dan kualitasnya pun bakalan lebih diperhatikan dibandingkan seri biasa. Tamako market merupakan anime original, walau setelah animenya rilis barulah dibuatkan versi light novelnya dengan total 1 volume dengan 11 chapter. Yang harus kamu tahu, tamako market dengan tamako love story memiliki perbedaan genre.

Dimana di dalam the movie tamako love story memiliki genre tambahan romance yang tidak kita dapatkan sebelumnya saat nonton seri tv-nya. Jadi kalau kamu berharap bakalan menemukan romance hubungan tamako dengan mochizou ketika nonton tamako market maka sayang banget. Karena hubungan mereka cuma ada di tamako love story saja. Untuk nonton film the movie ini apakah harus melihat dulu versi televisinya? Saya rasa sih tidak juga tidak apa-apa.

Walau melihat versi televisinya akan membuat kamu lebih mengenal setiap karakter. Bagian yang patut di acungi jempol di dalam anime tamako love story sub indo ini adalah di bagian animasi serta musik yang ada. Karena keduanya memiliki peranan cukup penting untuk membuat kisahnya menjadi menarik. Selain itu para karakternya juga cukup bagus ada sedikit perkembangan.

Kalau kamu sedang mencari anime komedi romantis yang cukup santai maka melakukan streaming tamako love story sub indo ini adalah pilihan yang tepat. Mengingat ceritanya sih cukup santai dibumbui dengan sedikit komedi. Tidak ada drama yang bikin kesal atau tidak penting. Karena tamako love story cuma kisah romance yang manis antara tamako dengan mochizou.

Baca juga:

Hal yang perlu saya katakan dari anime tamako love story sub indo ini adalah jika kamu mencari anime romance dimana sang karakter utama pergi bareng dengan si heroine maka kamu tidak akan mendapatkannya disini. Mengingat anime ini cuma menunjukkan bagaimana hubungan tamako dan si mochizou terbentuk. Kalau begitu yuk segera kamu download buat yang daritadi tidak sabar ingin nonton film tamako love story ini.

Download Tamako Love Story Subtitle Indonesia

  • Tamako Love Story Sub Indo Bluray Full (Download)

Rating dari film ini cukup bagus kok yaitu 8.03/10 di mal. Jadi kalau ingin nonton maka kamu sudah tidak perlu ragu lagi. Sayangnya bagi kamu yang sedang mencari tamako love story 2 maka untuk sekarang sih tidak ada. Karena ceritanya cuma berhenti sampai sini saja, kecuali kalau Kyoani ingin melanjutkannya mengingat anime ini adalah anime original.