May 5, 2023

Download Sonic The Hedgehog Sub Indo Bluray

Sonic adalah karakter game buatan sega yang sekarang mendapatkan adaptasi film bernama sonic the hedgehog the movie. Bagi yang penasaran dengan kisahnya sekarang kamu bisa streaming atau download sonic the hedgehog sub indo yang sebentar lagi akan saya berikan. Film ini bisa menjadi salah satu hiburan yang bisa kamu tonton ketika kamu sudah melihat semua film bagus yang telah rilis.

Nantinya dengan download link full movie sonic the hedgehog sub indo ini kamu bisa nonton dengan kualitas Bluray yang bening. Terdapat berbagai macam ukuran resolusi yang bisa dipilih. Antara lain 480p, 720p serta 1080p kalau ingin merasakan sensasi nonton film yang terasa lebih nyata. Terdapat beberapa pilihan server yang bisa dipilih mulai dar google drive sampai mega yang semuanya menawarkan layanan download full speed.

Film Sonic The Hedgehog Sub Indo

sonic the hedgehog sub indo

Saya rasa kalian semua pasti sudah pada tahu sonic itu siapa, karena memang karakter ini sudah dikenal sangat umum layaknya karakter super mario milik nintendo. Kisah yang ada di dalam film sonic the hedgehog ini sendiri kurang lebih mirip dengan yang ada di dalam gamenya. Walau latar tempat yang ada di film ini ada sebagian yang cuma fiktif.

Baca juga:

Seperti tempat tinggal sonic yang bernama Green Hills. Film ini di awali dengan adegan sonic yang sedang diburu oleh pesawat tempur. Lalu adegannya berganti ke masa lalu yang merupakan pulau tempat sonic lahir. Sonic kala itu digambarkan cukup nakal sampai membawa musibah ke rumah orang tua asuhnya. Nah, dari sinilah awal mula kisah sonic the hedgehog sub indo ini dimulai.

Yaitu tentang bagaimana bisa si sonic sampai ke bumi dan kenapa dia pergi ke sana? Kalau kamu sudah dari lama mengikuti berita tentang film sonic pasti tahu kalau the movie sonic hedgehog ini sempat menuai kritikan keras. Kritikan tersebut berasal dari fans game sonic yang tidak terima tentang bentuk desain awal dari sonic itu sendiri.

Coba saja kamu cari di google karena beritanya masih ada. Untungnya pihak studio yang membuat film sonic ini mendengarkan keluhan para fans tersebut dan memutuskan untuk mendesain ulang karakter sonicnya. Sehingga kita bisa menikmati film sonic seperti yang bisa kita lihat sekarang. Karena kalau desain awal masih digunakan saya rasa film ini tidak akan mendapatkan keuntungan seperti yang sekarang.

Mengingat karakater awal sonic the hedgehog ini sangat jauh dengan karakter yang ada di gamenya. Saya pun jug enggan nonton kalau film ini masih memakai karakter awal. Mengingat desainnya kurang bagus dan terkesan aneh banget. Terutama bagi yang suka banget memainkan gamenya. Di film sonic the hedgehog subtitle indonesia ini desainnya pun sudah diperbaiki sehingga karakter sonic ini sekarang terlihat lucu dan imut.

Makanya buruan yuk segera kamu streaming sonic the hedgehog sub indo indo karena di film ini juga ada aktor terkenal bernama Jim Carrey. Dia ini nanti akan memerankan karakter antagonis dan menjadi Dr Ivo Robotnik yang merupakan musuh utama si Sonic. Nanti di sepanjang film sonic harus berhadapan dengan dia yang berusaha untuk menculik si sonic.

Baca juga:

Tujuannya adalah supaya si Ivo ini bisa memanfaatkan kemampuan sonic yang unik. Kemampuan apa itu? Cobain deh kamu nonton sonic the hedgehog sub indo ini nanti juga bakalan tahu. Lalu apakah sonic bisa kabur dari dia? Dan bagaimanakah akhir kisah dari film sonic hedgehog ini? Silahkan temukan jawaban tersebut dengan download the movie ini.

Download Sonic The Hedgehog Bluray

  • Sonic The Hedgehog Subtitle Indonesia (Download)

Kalau boleh jujur kisah yang ada di film sonic ini cukup klise banget dan hampir sama dengan cerita kebanyakan yaitu yang baik melawan yang jahat. Jadi secara keseluruhan sih tidak ada yang terlalu spesial dari film ini. Kalau melihat dari end credit filmnya, kemungkinan besar sonic the hedgehog sub indo ini bakalan mendapatkan sekuel bernama sonic the hedgehog 2.