Oct 6, 2023

Download Hyouka Sub Indo Batch Paling Lengkap

Hyouka adalah anime misteri yang ceritanya di adaptasi dari sebuah novel buatan Honobu Yonezawa. Bagi kamu yang suka dengan genre misteri dan penasaran bagaimana kisahnya. Silahkan nonton dan streaming hyouka sub indo yang saya berikan disini. Arti harfiah dari kata hyouka di anime subtitle indonesia ini adalah Makanan Penutup Yang Dingin. Entah kenapa judulnya begitu namun sepertinya kata itu berhubungan dengan misteri yang ada di filmnya.

Mungkin sebagian orang bakalan kecewa ketika nonton hyouka sub indo ini. Mengingat ceritanya sendiri tidak seperti anime detektif misteri yang kita tahu kayak detective conan sub indo. Misteri di dalam film hyouka lebih ke kasus yang ada pada kehidupan sehari-hari. Jadi cerita misteri disini bukan tentang penjahat, pembunuhan dan yang lainnya. Namun sebuah kasus sederhana yang biasa saja.

Hyouka Sub Indo

hyouka sub indo

Kalau kamu mencari sebuah cerita anime yang santai maka kamu bisa download hyouka sub indo berikut dalam bentuk batch yang telah saya bagikan. File ini sudah di compress ke dalam bentuk zip dan sudah di upload ke google drive dan tempat yang lainnya. Terdapat berbagai macam format sub indo yang bisa di unduh, dari 360p, 480p, 720p & yang terakhir 1080p versi HD.

Baca juga:

Karakter utama yang ada di anime misteri hyouka ini adalah si Oreki Houtarou yang gabung dengan klub litelatur klasik. Dimana di dalamnya terdapat 3 orang lainnya, yaitu temannya bernama Fukube Satoshi dan dua orang cewek yaitu Chitanda Eru dan Ibara Mayaka. Oreki sendiri memiliki prinsip yang unik yaitu dia adalah tipe orang yang suka hemat energi dan tidak suka melakukan sesuatu yang banyak gerak.

Kehidupan oreki berubah ketika dia gabung ke klub litelatur tadi apalagi setelah dia bertemu si gadis penasaran yaitu Chitanda Eru. Cewek ini selalu penasaran dengan apa yang membuat dia tertarik dan dialah yang mendorong oreki untuk memecahkan kasus misterius yang ada. Mengingat oreki ini orang yang cukup jenius di dalam anime hyouka subtitle indonesia ini.

Misteri yang ada pada anime berikut, bagi sebagian orang terasa cukup membosankan dan kurang menarik. Karena walau misteri tersebut tidak terpecahkan sama sekali sebenarnya tidak masalah. Jadi anime ini cukup bagus bagi sebagian orang mengingat selain misteri. Anime Hyouka bahasa indonesia ini juga terdapat kategori slice of life yang akan jadi fokus kedua.

Anime misteri sub indo berikut di adaptasi dari light novel yang memenangkan penghargaan seri Koten-bu. Misteri yang ada itu seputar kehidupan sehari-hari, seperti sejarah keluarga, film para siswa dan lain sebagainya. Apakah hyouka sub indo ini menarik dan layak tonton? Yaa, tergantung dari selera kamu sih. Yang jelas anime ini mendapatkan rating yang cukup bagus. Nilainya adalah 8.15 dari 300 ribu lebih orang yang voting.

Anime ini sendiri memiliki 22 episode yang masing-masing memiliki durasi 25 menit. Untuk sekarang hyouke belum mendapatkan season 2 atau versi sekuel. Walau secara cerita dari LN sih saya rasa sudah cukup jika di adaptasi ke dalam anime. Secara animasi, hyouka termasuk yang cukup bagus apalagi anime ini dibuat oleh KyoAni yang terkenal dengan gambarnya yang memukau.

Baca juga:

Kalau kamu sedang mencari anime detektif dengan cerita yang ringan, maka hyouka sub indo adalah pilihan yang bagus. Setidaknya kamu bisa coba streaming beberapa episode untuk menentukan apakah anime ini layak ditonton atau tidak. Kalau kamu tertarik, kalau begitu langsung saja di download versi sub indo berikut ini yang sudah saya kumpulkan jadi satu dalam bentuk batch.

Download Hyouka Subtitle Indonesia

  • Hyouka Sub Indo Batch Lengkap Bluray (Download)

Kalau begitu silahkan di download saja anime ini dan nikmati kisah yang ada. Lalu kalau penasaran dengan kelanjutan dari anime hyouka sub indo ini maka kamu bisa coba baca versi novelnya saja. Cerita di versi novel tersebut sudah cukup jauh dan sampai kini masih belum tamat. Selain itu nanti kamu juga bakalan tahu hubungan oreki dan chitanda selanjutnya. Kalau begitu selamat nonton!