May 4, 2023

Cheat Gta Ps2 Mobil Kebal Dan Langka Yang Lengkap

Cheat gta mobil adalah salah satu cheat game gta yang dibuat oleh rockstar dengan jumlah banyak. Kamu akan menemukan berbagai macam kode gta tentang mobil yang bisa digunakan dengan mudah. Caranya cukup mengetikkan kode yang ada secara cepat menggunakan stik Ps2. Nanti ketika cheat sudah aktif game gta akan memberikan notifikasi tulisan "Cheat Activated" di layar.

Karena jumlahnya kode gta mobil ada banyak, maka disini saya hanya akan membahas sebagian saja yaitu tentang cheat gta san andreas ps2 mobil langka dan juga cheat gta ps2 mobil tidak bisa hancur. Kedua cheat ini akan sangat membantu kamu untuk menamatkan sebuah misi yang ada pada game gta san andreas. Selain itu kamu juga bisa bersenang-senang saat memakainya, terutama cheat gta mobil kebal.

Cheat Gta Mobil Kuat


cheat gta ps2 mobil kebal

Di dalam game grand theft auto san andreas kamu akan menemukan banyak sekali jenis mobil. Game ini punya banyak sekali kendaraan yang bisa digunakan. Total kendaraan yang ada di game gta itu berjumlah sekitar 212. Hanya sebagian mobil saja yang bisa dimunculkan dengan cheat. Dari sekian banyak kendaraan yang ada di gta sa, pasti sebagian di antaranya ada yang sangat langka dan susah ditemukan.
Baca juga:
Namun, sebelum pembahasan kita menuju kesana yuk kita bahas dulu mengenai cheat gta ps2 mobil kebal dulu. Nanti juga akan saya sebutkan cheat gta mobil yang lainnya, selain itu nanti juga akan saya jelaskan bagaimana caranya membuat mobil jadi kebal dan tahan apa saja. Simak cheat gta mobil sangat kebal berikut, selain itu jangan lupa baca cheat gta ps2 darah kebal ini supaya lebih lengkap.

Cheat GTA Ps2 Mobil Kebal 

Inilah daftar cheat gta ps2 mobile kebal yang bisa digunakan.
  • Mobil Kebal: L1, L2, L2, Atas, Bawah, Bawah, Atas, R1, R2, R2
  • Mobil Meledak: R2, L2, R1, L1, L2, R2, Kotak, Segitiga, Lingkaran, Segitiga, L2, L1
  • Terbang: Kiri, Segitiga, R1, L1, Atas, Kotak, Segitiga, Bawah, Lingkaran, L2, L1, L1
  • Transparan: Segitiga, L1, Segitiga, R2, Kotak, L1, L1
  • Kendaraan Mewah: Kanan, R1, Atas, L2, L2, Kiri, R1, L1, R1, R1
  • Mobil Jelek: L2, Kanan, L1, Atas, X, L1, L2, R2, R1, L1, L1, L1
  • Mobil Desa: L1, L1, R1, R1, L2, L1, R2, Bawah, Kiri, Atas
Itulah kode gta mobil kebal yang bisa kamu gunakan, akan saya jelaskan lebih lanjut mengenai cheat game gta san andreas satu ini serta bagaimana supaya cheat mobil kuat ini akan terus aktif selama permainan. Mengingat kadang kode gta ps2 mobil kebal ini tiba-tiba tidak aktif.


Cara Cheat GTA Ps2 Mobil Kebal 


Supaya mode mobil kuat bisa aktif terus, silahkan gunakan cheat gta san andreas mobil kebal yang pertama. Ini adalah sebenarnya merupakan pasword yang membuat kita bisa menghancurkan mobil lain dengan sekali tabrak. Kode ini bisa juga disebut dengan cit kendaraan kuat. Supaya mobil yang bisa digunakan bisa kebal, silahkan cari mobil apa saja lalu masukkan cheat mobil kebal ini: L1, L2, L2, Atas, Bawah, Bawah, Atas, R1, R2, R2.

Lalu ketika password sudah aktif, selanjutnya masuk ke dalam mobil. Setelah itu masukkan lagi kode tersebut untuk membuat mobil tersebut menjadi kebal. Lalu untuk menguji apakah mobil tersebut sudah kebal atau tidak silahkan gunakan kunci ledakkan semua kendaraan berikut: R2, L2, R1, L1, L2, R2, Kotak, Segitiga, Lingkaran, Segitiga, L2, L1. Ketika kendaraan lain meledak dan mobil yang kamu kendarai tidak maka artinya kunci gta mobil kebal tersebut sudah aktif.

Mobil kebal di dalam permainan gta sa ini disebut dengan All-proff atau disingkat AP.  Yaitu mobilnya akan kebal dari apa saja, mulai dari ledakan, api, tembakan, tabrakan sampai pukulan atau serangan jarak dekat. Saat memakai paspor ini kamu bisa memasukkan kendaraan tersebut ke dalam garasi. Hanya saja efek kebalnya akan hilang, yang hilang hanyalah kebal dari api dan tabrakan.

Sisanya efek kebal yang ada dari mobil ini itu seperti kebal dari ledakan dan juga tembakan doang. Lalu selanjutnya saya akan membahas mengenai cheat gta san andreas ps2 mobil langka. Untuk lebih lengkapnya simak tulisan saya di bawah ini.

Cheat Gta San Andreas Ps2 Mobil Langka

kode gta mobil langka beserta lokasinya

Ada beberapa tips dan triknya supaya kamu bisa mendapatkan mobil langka yang kamu inginkan, karena pada dasarnya mobil tersebut tidak di desain bisa kamu dapatkan dengan mudah, dan kamu munculkan menggunakan password dimana kamu hanya tinggal klik ini dan itu langsung jadi dan tiba* mobilnya ada dihadapan kamu. 
Baca juga:

Terus kamu juga jangan berharap yaa, kalo bakalan ada kode mobil lambo baik itu yang Veneno ataupun yang Aventador. Soalnya lambo aventador sendiri baru rilis di tahun 2011 dan gta sudah rilis jauh sebelum mobil tersebut ada. Jadi bisa dipastikan mobil yang tersedia dan bisa kamu dapatkan di gta san andreas adalah mobil keluaran sebelum tahun 2004 karena tahun tersebut adalah tahun game gta dipublikasikan. Kemungkinan mobil lambo baru ada di versi gta terbaru yaitu GTA V.

Jika kamu tau ada orang yang bisa punya password gta san andreas ps2 mobil ferrari, ataupun lambo pasti itu versi mod. So, yang bakalan saya bagikan adalah tentang gimana sih cara ngedapetin mobil langka di gta san andreas? atau Dimana yaa lokasinya? Oh ya jangan lupa baca juga: Kode GTA San Andreas Ps2 Terbukti Lengkap buat kamu yang pengen tau cheat gta apa aja sih yang seru?

Baiklah kalo begitu, langsung saya aja deh bocorkan Semua Cheat Gta San Andreas Ps2 Mobil Langka. Sebenernya sih ini bukan kode gta yaa melainkan cheat lokasi aja dan gimana cara kamu agar bisa mendapatkan mobil langka yang ada di game gta sa.

Cara Cheat Mendapatkan Mobil Langka di GTA SA Ps2

Ada 6 Mobil langka di gta yang bisa kamu dapatkan, namun tiap mobil memiliki kesulitan tersendiri untuk mendapatkannya. Mobil langka disini bukan termasuk mobil sport seperti super gt melainkan mobil yang sangat khusus sekali karena memiliki kelebihan yang tidak akan kamu dapatkan di mobil lain, antaranya:
  • Anti Peluru
  • Anti Ledakan
  • Anti Api
  • Anti Rusak

Mobil Gta Anti Peluru

Saya mulai dari mobil gta yang Bullet Proof, bullet proof ini maksudnya adalah mobil yang tahan peluru. yang artinya walau mobil tersebut ditembak ratusan bahkan ribuan kali tidak akan pernah hancur dan terkena damage.

Mobil Gta Anti Api

Sama seperti dengan anti peluru diatas namun kalo mobil tipe ini tahan api. Jadi ga bakalan bisa terbakar, kamu perlu membedakan yaa terbakar sama diledakkan. jadi walau kamu menggunakan mobil tipe ini di dalam kobaran api, mobil ini tidak akan meledak.

Mobil GTA Ps2 Anti Ledakan

Selanjutnya, agak sama dengan tipe mobil diatas namun kalau mobil ini sangat tahan dengan ledakan. Ledakan yang berasal dari Granat, Bom maupun peluncur roket alias Bazooka. Asik banget kan? Dan mobil langka terakhir adalah

Mobil Gta Anti Rusak

Anti rusak disini maksudnya adalah tahan dengan benturan, walau kamu benturkan ratusan kali mobil ini akan tetap tidak rusak. Jadi tipe mobil ini juga termasuk langka karena ketika kamu menabrak sesuatu mobil ini akan tetap bertahan, tidak seperti mobil lainnya semisal mobil super cepat. kalo kamu membenturkannya pada sesuatu atau menabrak sesuatu mobil tersebut akan meledak. Tidak dengan Ini karena mobil anti rusak ini juga anti api.
Nah, itu dia 4 tipe mobil langka yang ada. Kalau kamu sudah paham selanjutnya adalah lokasi dan nama tiap mobil tersebut. Langsung aja simak soal Lokasi Mobil Langka di Gta Ps 2 dan Cara Mendapatkannya, saya mulai dari mobil pertama.

Mobil Savanna

Kode gta mobil langka savanna

Keunggulan: Anti Peluru
Pemilik: Cesar
Tersedia saat: Setelah "High Stakes, Low Rides" (Cesar)

Cara Mendapatkan Mobil Savanna

Menangkan lomba saat kamu dalam misi dan tunggu cesar. Setelah itu tembak dia dengan senjata jarak dekat supaya dia itu keluar dari mobilnya. Terus buat dia takut dengan menodongkan peluru ke dia. kalau sudah dorong mobil tersebut lalu masukkan ke dalam garasi yang ada di pantai Santa Monica. Kamu bisa mendorongnya dengan menggunakan mobil lain yang kamu miliki.

Kesulitan: Menengah, ga terlalu sulit sih namun sedikit menjengkelkan karena kamu harus mendorong mobil itu ke tempat garasi yang agak jauh.

Mobil Tahoma

Kode gta mobil langka tahoma

Keunggulan: Anti Peluru
Pemilik: Ballas
Tersedia saat: Setelah "House Party" (OG Loc)

Cara Mendapatkan Mobil Tahoma

Setelah menyelesaikan misi 'house party' disana nanti akan ada 2 mobil Tahoma yang terkunci di daerah Grove Street, kamu tinggal dorongh aja mobil tersebut masuk ke dalam garasi.

Kesulitan: Mudah, cukup mendorongnya beberapa meter ke dalam garasi.

Mobil Sabre

kode gta mobil langka sabre

Keunggulan: Anti Ledakan, Anti Rusak
Pemilik: Pom Bensin (Dillimore)
Tersedia saat: Selama "Tanker Commander" (Catalina)

Cara Mendapatkan Mobil Sabre

Ketika kamu bertemu dengan Catalina di Dillimore (Kencan Pertama) dia akan memberi kamu 4 lokasi untuk mencuri.  Yang pertama adalah di kanan jalan di tempat pom bensin, silahkan kamu pergi ke titik merah untuk mengaktifkan misinya. Setelah misi aktif, sekarang Sabre yang terkunci telah muncul di tempat parkir yang ada di pom bensin tersebut.

Sebenernya sih sangat mudah hingga kamu bisa mendorongnya hanya dengan jalan kaki, setelah itu kamu bisa menggunakan tanker untuk mendorongnya lurus ke bawah ke dalam garasi kamu. Yang perlu di perhatikan ialah kamu wajib melakukan ini sebelum kamu menyambungkan truk ke trailer.
Baca juga: Cheat Bully Anniversary Edition
Penting!! Sebelum kamu mendorong mobil sabre tersebut ke dalam garasi kamu, bunuh si Catalina untuk menggagalkan misi. Kalo enggak mobilnya bakalan hilang.

Kesulitan: Mudah, jarak untuk mendorongnya sudah tanpa halangan ataupun belokan, cukup jalan lurus ke bawah. jadi kamu nanti bakalan bisa dengan mudah untuk memasukkannya ke dalam gar

Mobil Patriot

Kode gta mobil langka patriot

Keunggulan: Anti Peluru, Anti Api dan Anti Ledakan
Pemilik: OG-Homie (Yay-courier)
Tersedia saat: Selama misi kurir cesar


Cara Mendapatkan Mobil Patriot

Kemungkinan ada beberapa cara untuk mendapatkan mobil ini namun cara yang mudah untuk dipraktekkan adalah sebagai berikut.

Tepat setelah menyelesaikan misi "Are You Going to San Fierro?" kamu akan mendapatkan telepon dari Cesar tentang pengiriman kesempatan pertama ke SF. Itu akan menggunakan Patriot, kurir pertama selalu itu. Setelah itu ambil kendaraan manapun dan menujulah ke the Junkyard North of Angel Pine dan Ambillah mobil derek. Terus setelah itu kamu pergilah langsung ke bagian Timur Laut di San fierro, Abaikan rute Kurir pengirimannya. 

Setelah itu parkirlah di sisi sebelah kanan di Esplade North. Nanti Patriotnya akhirnya akan sampau disana, tidak peduli rute apa yang diambil. Setelah berputar beberapa putaran akhirnya mobilnya akan berhenti, dan dari sinilah dimulai. Jika kamu kurang beruntung, patriotnya nanti akan tertabrak troli dan terbalik. Aslinya kamu langsung bisa mendorongnya ke garasi kamu tapi sebaiknya jangan deh.

Jika tidak terbalik, cobalah untuk mengaitkannya dengan mobil derek. Namun bagaimanapun mobil patriot ini punya kemampuan teleportasi setelah misi selesai. Saya percaya kalo hal ini serpau terjadi di GTA III dan GTA Vice City, kalo kamu tidak memperhatikan mobil spesialnya, nanti bakalan dengan mudah langsung menghilang.

Tapi untungnya pihak rockstar sedikit memperbaikinya, nanti mobil patriotnya tidak akan menghilang hanya pindah tempat aja dengan radius sekitar 30 meter. Kelihatan aneh kan? tapi itu terjadi berkali-kali sama halnya dengan mobil patriot tertabrak troli tadi juga terjadi berkali-kali. Lagian saat mobilnya pindah tempat itu merupakan mobil yang sama karena Og homie masih duduk di dalamnya.
Baca juga: Kode Rumble Racing Membuka Semua Mobil
Kalo sudah, silahkan derek mobil tersebut ke dalam garasi kamu lalu doronglah dan tadaaaa. Sekarang kamu sudah punya mobil dengan kemampuan Anti api, anti peluru dan anti ledakan. Mungkin nanti pas kamu mencobanya kemungkinan tidak akan berjalan mulus karena setelah mobil berteloportasi beberapa kali di garasi SF saat ingin mendorongnya ke dalam, selalu terhalang oleh troli entah darimana, terbalik lalu meledak. Beruntungnya pernah berhasil memasukkan mobil yang sedikit rusak ke dalam garasi tepat sebelum tertangkap polisi.

Kesulitan: Sulit, baca diatas. Ditambah mengaitkan mobil derek dan kembali ke SF lalu menunggu kurir sampai pun juga perlu menunggu beberapa waktu.


Kendaraan Forklift

kode gta kendaraan langka forklift

Keunggulan: Anti Peluru
Pemilik: Tidak Ada
Tersedia saat: "Robbing Uncle Sam" (Ryder)

Cara Mendapatkan Kendaraan Forklift

Cukup mudah, saat misi Robbing Uncle Sam (Merampok paman sam) bunuh si Ryder untuk menggagalkan misi dan setelah itu bawa forkliftnya ke garasi manapun lalu simpanlah.

Kesulitan: Sangat mudah,hanya perlu mengemudikannya ke dalam garasi.

Kendaraan Tanker

pasword gta mobil langka tanker

Kendaraan tanker ini mirip dengan yang ada di film transformers, kayak si Optimus prime. Yaa soal kekuatan sih hampir sama dengan si optimus yang tahan peluru.

Keunggulan: Anti Peluru 
Pemilik: Tidak Ada
Tersedia saat: Selama misi "Tanker Commando" (Catalina)

Cara Mendapatkan Kendaraan tanker

Mulai misi taker commando melalui Catalina, ketika dia menyuruh untuk melompat ke dalam tanker cukup ikuti aja, loncat keluar lalu ledakkan katalina untuk menggagalkan misi. Terus lompat lagi ke dalam tanker dan kemudikan sampai garasi.

Kesulitan: Sangat mudah

Ingat!! Hanya ada 2 garasi yang cukup besar untuk meletakkan tanker ini, satu dekat Cesar di Verdant Bluffs dan di garasi Pantai Santa Maria.

Itu dia ulasan saya mengenai kode gta mobil langka dan cheat gta mobil kebal yang ada di seri san andreas di ps2, aslinya sih cara diatas masih belum semua karena masih ada beberapa cara lagi supaya kamu bisa mendapatkan kendaraan langka tapi saya rasa cara diatas sudahlah cukup untuk bisa membuat kamu lebih bersenang-senang dan sedikit tertantang untuk mengumpulkan semua mobil langka yang ada.