Jan 5, 2024

Download Koe No Katachi Sub Indo Bluray

Koe no katachi, mungkin kamu pernah mendengar nama itu? Yap, koe no katachi adalah salah satu the movie drama anime yang sempat populer layaknya kimi no nawa. Setelah saya membagikan dan membahas soal anime kimi no nawa sub indo maka sekarang saya bakalan bahas soal koe no katachi sub indo. Sebelum kamu bisa download film ini, akan saya terangkan dulu mengenai cerita yang ada di dalam the movie berikut.

Arti kata dari koe no katachi adalah "Suara yang sunyi" atau kalau di bahasa inggriskan artinya Silent Voice.  Bisa juga di artikan sebagai, "bentuk dari suaramu." The movie koe no katachi sub indo memakai nama tersebut bukan tanpa alasan, karena memang ceritanya masih memiliki hubungan dengan judul tersebut. Penasaran? Silahkan baca saja terus, karena akan saya terangkan sesuai dengan apa yang saya ingat.

Koe no Katachi Bahasa Indo

koe no katachi sub indo

Anime the movie koe no katachi sub indo ini sendiri sudah rilis cukup lama sih yaitu sudah tayang sejak tahun 2016. Sempat menjadia perbincangan juga saat masih tayang di bisokop. Fokus utama dari anime ini adalah hubungan antara anak nakal dengan cewek tuli. Di masa kecil Ishida Shouya sempat membuli Nishimiya Shouko hanya karena dirinya memiliki ketidaksempurnaan dalam hal pendengaran.

Baca juga:

Akhirnya setelah beberapa tahun berlalu cowok tersebut masih teringat dengan apa yang telah dilakukannya dulu. Karena tidak ingin kelakuannya terulang, dia pun berusaha untuk bertemu lagi dengan si cewek tadi dan memperbaiki kesalahannya sebelumnya. Anime Koe no katachi subtitle indonesia ini sedikit unik karena mengangkat topik tentang difabel serta pembulian.

Berhubung ada tag drama, maka jangan heran saat nonton silent voice sub indo ini kamu bakalan kesal dengan konten yang disajikan. Karena seolah anime ini membenarkan tentang kejadian pembulian yang dilakukan oleh sang karakter utama. Yaa, walau hal tersebut dilakukan saat masa kecil tetap saja para orang tua dan guru di sekitarnya tidak melakukan sesuatu yang berarti.

Padahal pembulian itu adalah hal yang wajib ditindak. Apakah anime silent voice sub indo ini bagus dalam memaparkan kedua topik yang saya maksud? Kalau opini saya sih tidak! Namun sebagian orang mungkin berkata lain, jadi kalau ingin tahu mending kamu nonton sendiri versi the movienya yang sudah saya siapkan berbagai macam versi. Dari 360p, 480p, 720p sampai 1080p kualitas Bluray.

Baca juga:

Semua file yang ada pun sudah di upload ke google drive yang menjadi tempat favorit untuk download anime movie seperti ini. Kita balik lagi ke pembahasan kita, yaitu masalah rating! Anime koe no katachi sub indo sebenarnya punya rating yang cukup bagus sih. Nilainya adalah 9.01 yang termasuk nilai yang jarang banget di dapatkan oleh anime manapun.

Untuk secara kualitas animasi, suara dan lainnya sih tidak perlu diragukan lagi karena koe katachi ini dibuat oleh studio Kyoto Animation. Yang jadi masalah besar di anime ini adalah adanya plot holes dan banyaknya bagian yang di potong di dalam manga. Sehingga kita yang cuma nonton koe no katachi sub indo saja pasti tidak paham kalau belum baca versi manganya.

Bagaimana tidak, 64 chapter manga disingkat dan dijadikan the movie dengan durasi yang cuma 2 jam 10 menit saja. Tentu dong bakalan banyak hal yang di hilangkan sehingga membuat kita sedikit bingung dengan tindakan para karakter yang ada. Harusnya the movie koe no katachi ini dibuat ke dalam anime seris sampai 12 episode supaya ceritanya masuk akal.

Baca juga:

Anime ini sebenarnya cukup kontroversial karena isi filmnya, namun kalau kamu memang ingin beneran nonton koe no katachi sub indo ini yaa silahkan saja. Kalau tidak ingin download the movienya kamu bisa melakukan streaming untuk menonton ceritanya. Kalau sudah silahkan putuskan apakah the movie silent voice berbahasa indonesia ini cukup bagus atau tidak.

Download Koe No Katachi Subtitle Indonesia

  • Koe No Katachi Sub Indo Batch Bluray (Download)

Menurut saya pribadi film ini termasuk biasa saja karena tidak ada karakter yang membuat saya terikat ke dalamnya. Yang ada hanyalah kesal tentang tindakan karakter utama kita. Sisanya sih tidak ada hal yang menurut saya berkesan waktu pertama kali nonton koe no katachi sub indo berikut ini. Namun, kalau kamu sih mungkin saja beda dengan apa yang saya alami!