May 7, 2023

Download Venom Sub Indo Bluray Full Movie

Venom sub indo adalah film hollywood yang rilis di tahun 2018. Film ini menceritakan Tokoh alien bernama Venom yang memulai debutnya di film Spiderman 3 tahun 2007. Sebagai musuh spiderman kala itu yah meskipun makhluk tersebut membantu spiderman dengan cara masuk ke dalam kostumnya. Ketika spiderman disisipi oleh si venom ini beberapa kemampuan yang dimilikinya itu meningkat.

Venom sendiri termasuk ke dalam sebuah film superhero dari komik marvel. Sekarang buat kamu penggemar film spiderman harus bangga karena bisa nonton serial film yang secara khusus menceritakan tentang asal muasal dari venom itu sendiri. Di dalam venom sub indo ini kita akan tahu bagaimana makhluk satu ini bisa terbentuk dan darimana asalnya. Serta sebenarnya venom itu apa sih?

Venom Bahasa Indo

venom sub indo

Kalau penasaran dengan hal tersebut maka kamu bisa download venom sub indo melalui link yang saya berikan. Saya sudah membagikan link download the movie venom ini ke dalam beberapa file. Yaitu ada file 480p, 720p dan 1080p dengan kualitas bluray hd disertai subtitle berbahasa indonesia di dalamnya. Tentunya film ini nanti juga bisa di download melalu google drive dan tempat file hosting yang punya layanan full speed.

Download juga:

Sebelum kamu baca tulisan ini saya peringatkan kalu bakalan ada soiler sedikit. Plot dari venom subtitle indonesia ini di mulai ketika sebuah perusahaan bernama Life Corporation melakukan penelitian luar angkasa untuk mencari sebuah tempat yang bisa dihuni. Lalu penyelidikan tersebut menemukan sebuah komet yang terdapat simbiotik kehidupan. Sebuah organisme yang hidup di dalam komet tersebut. Akhirnya di ambillah empat sampel dari komet itu dan dibawa ke bumi.

Tetapi ada 1 yang lolos dan membuat pesawatnya jadi tertabrak di malaysia. Akhirnya ketiga sample tadi dibawah ke penelitian yang ada di san fransisco. Dimana mereka menemukan kalau simbiotik tersebut tidak bisa hidup tanpa inang yang bernafas. Dari sinilah cerita venom sub indo dimulai yaitu ketika seorang Jurnalis melakukan penelitian terhadap perusahaan tadi yang diduga melakukan penelitian terhadap manusia.

Dia adalah Eddio Brock yang akan menjadi tokoh utama kita kali ini. Film ini sendiri menceritakan tentang bagaimana sosok venom itu terlahir. Yaitu ketika si eddie berusaha menyelamatkan seorang cewek yang menjadi subyek test dari penelitian tadi. Tanpa disadari symbiote tersebut ternyata melakukan perpindahan dari tubuh si cewek ke dalam tubuh si eddie tadi yang membuat si cewek menjadi mati.

Download juga:

Sehingga hal inilah membuat symbiote yang ada di dalam tubuh eddie menjadi spesies selamat yang diketahui. Sejak saat itulah petualangan mengerikan eddie dimulai di dalam venom sub indo ini. Bagaimana bisa eddie mengatur hidupya lagi mengingat di dalam tubuhnya terdapat sosok makhluk yang punya pemikiran sendiri. Apalagi sejak dirasuki oleh venom ini si eddie jadi punya kekuatan super.

Jika ingin mengetahui ceritanya lebih lanjut silahkan streaming venom sub indo sampai selesai yang durasi filmnya itu selama 1 jam 52 menit. The movie venom sendiri terbilang cukup sukses karena menghasilkan banyak sekali keuntungan yang di dapat. Yaitu keuntungannya adalah 8x lipat dari budget yang digunakan cuma dari Box Office doang. Apalagi film ini termasuk the movie yang paling ditunggu-tunggu bagi penggemar komik marvel dan spiderman.

Untuk saat ini musuh spiderman satu ini cuma muncul di film spiderman tahun 2007 saja. Sedangkan di film seperti spiderman homecoming sub indo atau spiderman far from home sub indo masih belum diketahui. Apalagi kedua film tersebut merupakan serial spiderman terbaru yang cukup sukses. Mungkin saja karakter ini bakalan muncul di the movie selanjutnya namun siapa yang tahu.

Download juga:

Oleh karena itu silahkan tonton sendiri bagaimana awal mula makhluk venom itu lahir. Caranya adalah dengan download venom sub indo dalam bentuk video mkv melalui link yang saya berikan. Dengan begini nanti kamu bakalan tahu bagaimana musuh satu ini terlahir. Sehingga kalau karakter ini muncul di film marvel selanjutnya kita jadi bisa paham dengan hal tersebut.

Download Venom Subtitle Indonesia

  • Venom Sub Indo Bluray Full Movie (Download)

Secara rating film venom sub indo ini tidak terlalu mendapatkan nilai yang bagus. Karena hanya dapat rating dengan nilai 6.7 saja. Nilai ini di imdb termasuk angka dibawah rata-rata, karena menurut yang bagus itu harusnya punya nilai 7.5 keatas. Namun setidaknya film ini secara cerita cukup menghibur bagi sebagian orang. Tidak terlalu mengecewakan kok apalagi buat kamu yang suka nonton film genre aksi.