May 8, 2023

Koleksi Cheat Gta Mobil Terbang Yang Terlengkap

Ingin tahu bagaimana cara membuat mobil jadi terbang di gta san andreas? Gunakan cheat gta mobil terbang ini saja. Karena dengan cheat ini mobil kamu jadi bisa terbang layaknya pesawat atau helikopter. Di dalam game gta sendiri, terdapat berbagai macam kode yang bisa dipakai. Paspor ini sendiri ada beberapa jenis.

Yaitu mulai dari pasword untuk pemain atau diri kita sendiri. Cit kendaraan, waktu, anggota geng sampai kelakuan para pejalan kaki. Nah pada tulisan kali ini saya akan membahas secara lengkap tentang cheat gta ps2 mobil terbang. Namun tentu saja, kode yang hendak dibagikan disini bukan hanya terbatas pada konsol ps2 saja. Melainkan juga saya sediakan cheat untuk ps3, xbox sampai pc sekalipun.

Rumus Membuat Mobil Terbang Di GTA San Andreas

cheat gta ps2 mobil terbang

Yang harus diketahui kalau game gta ps2 sendiri memiliki banyak sekali cheat, terutama versi seri san andreas. Karena game gta di ps2 itu punya banyak judul tetapi yang paling terkenal dan kita ketahui hanyalah versi Grand Theft Auto SA. Padahal ada seri game gta lain yang ada di ps2 seperti, Vice City, GTA 3 sampai Liberty City.

Baca juga;

Sebenarnya ketika menggunakan sebuah cheat di game gta, ada beberapa efek yang membuat gamenya ngebug. Namun tidak semua cheat memiliki efek tersebut. Nah, salah satu cheat yang bisa bikin bug adalah cheat mobil terbang. Nanti akan saya jelaskan efek negatif saat kamu menggunakan cheat gta mobil terbang berikut.

Kumpulan Cheat Gta Ps2 Mobil Terbang

Inilah daftar cheat gta mobil terbang yang bisa digunakan.

  • Mobil Terbang: Kotak, Bawah, L2, Atas, L1, Lingkaran, Atas, x, Kiri
  • Kendaraan Transparan: Segitiga, L1, Segitiga, R2, Kotak, L1, L1
  • Mobil Cepat: Kiri, Segitiga, R1, L1, Atas, Kotak, Segitiga, Bawah, Lingkaran, L2, L1, L1
  • Mobil Melayang: Kotak, R2, Bawah, Bawah, Kiri, Bawah, Kiri, Kiri, L2, X
  • Mobil Berjalan Diatas Air: Kanan, R2, Lingkaran, R1, L2, Kotak, R1, R2
  • Semua Mobil Jadi Mewah: Kanan, R1, Atas, L2, L2, Kiri, R1, L1, R1, R1
  • Semua Mobil Berwarna Hitam: Lingkaran, L2, Atas, R1, Kiri, X, R1, L1, Kiri, Lingkaran

Karena gta ps2 ini memiliki banyak sekali kode, sekalian juga saya bagikan selain cheat mobil terbang. Supaya permainan menjadi tambah seru. Ada dua jenis cheat gta mobil terbang, yang pertama adalah mobilnya beneran bisa terbang dan yang kedua adalah mobil yang terbang saat ditabrak. Untuk cheat ini saya namakan dengan mobil melayang.

Yaitu ketika kendaraan tersebut ditabrak atau tersentuh maka kendaraannya tiba-tiba terbang sendiri. Sedangkan untuk cheat mobil terbang sendiri, ini akan membuat mobil yang kamu naiki saja yang bisa terbang. 

Kode Cheat Gta Mobil Terbang Lengkap

Berikut adalah daftar kode gta mobil terbang untuk platform yang lainnya.

  • Ps3: KOTAK, BAWAH, L1, ATAS, L2, LINGKARAN, ATAS, X, KIRI
  • Xbox: X, BAWAH, LT, ATAS, LB, B, ATAS, A, KIRI
  • PC: RIPAZHA
  • Ps4: KOTAK, BAWAH, L2, ATAS, L1, LINGKARAN, ATAS, X, KIRI
  • Ps5: KOTAK, BAWAH, L2, ATAS, L1, LINGKARAN, ATAS, X, KIRI
  • Nintendo Switch: Y, BAWAH, ZL, ATAS, L, A, ATAS, B, KIRI

Karena yang dimaksud dengan rumus cheat mobil terbang di gta san andreas ps2 itu ada 2 jenis. Maka selanjutnya di bawah ini saya share versi satunya. Yaitu mobil bisa terbang setelah ditabrak, sebutannya bisa juga mobil melayang atau mobil gravitasi bulan.

Koleksi Cheat Mobil Terbang Setelah Ditabrak

  • Ps3: Kotak, R1, Bawah, Bawah, Kiri, Bawah, Kiri, Kiri, L1, X
  • Xbox: X, RT, BAWAH, BAWAH, KIRI, BAWAH, KIRI, KIRI LT, A
  • PC: BUBBLECARS
  • Ps4: Kotak, R2, Bawah, Bawah, Kiri, Bawah, Kiri, Kiri, L2, X
  • Ps5: Kotak, R2, Bawah, Bawah, Kiri, Bawah, Kiri, Kiri, L2, X
  • Nintendo Switch: Y, ZR, BAWAH, BAWAH, KIRI, BAWAH, KIRI, KIRI ZL, B

Karena rumus ini memiliki beberapa bug ketika digunakan, maka akan saya jelaskan tentang bagaimana cara mengatasi bug tersebut.

Mengatasi BUG atau Glitch Kode Gta Mobil Terbang

Ketika pemain memasukkan cheat Mobil Terbang, lalu mencoba masuk ke air manapun maka nanti CJ akan terjebak di dalam mobil dan tidak akan bisa keluar sampai tenggelam (kecuali cheat "Mobil Terbang" dinonaktifkan dan Cheat "Oksigen tak terbatas" diaktifkan). Hal yang sama berlaku ketika mencoba keluar saat di udara, namun hal ini jarang terjadi.

Saat cheat gta mobil terbang ini digunakan mungkin saja mobil NPC secara acak tiba-tiba ikut terbang dan menjauh. Selain itu bug ini juga terjadi saat ingin menyelesaikan sebuah misi sampingan. Jika pemain mengaktifkan Kode "Mobil Terbang" saat memulai misi sampingan Balapan, semua mobil lawan akan lepas landas dan terbang segera setelah balapan dimulai.

Itu saja sih beberapa bug atau glitch yang akan kamu temukan saat memakai cheat gta ps2 mobil terbang diatas. Jadi di beberapa kasus, silahkan matikan cheatnya lebih dulu. Yap, saya rasa sekian dulu pembahasan kali ini. Jangan lupa untuk membaca juga kode cheat dari game gta san andreas yang lainnya disini.