Apr 10, 2023

Download Inception Sub Indo Bluray Full Movie

Salah satu film barat yang bagus menurut saya dan wajib di tonton ialah film bernama inception yang di sutradarai oleh Christopher Nolan. Buat yang belum nonton atau sudah pernah dan ingin nonton lagi maka pas banget. Soalnya disini saya bakalan berikan secara lengkap tentang link download inception sub indo dengan kualitas Bluray yang bagus. Ada beberapa format ukuran yang bisa di download yaitu 480p, 720p dan 1080p dengan gambar HD.

Film inception sub indo ini merupakan the movie yang sudah cukup lama rilis, karena sudah ada sejak tahun 2010. Namun film hollywood satu ini masih menjadi film genre sci-fi terbaik. Sebelum kita beranjak ke link download sub indo full movie film berikut ini. Yuk mari deh kita bahas mengenai jalan cerita yang ada di film ini. Sebuah film yang telah berhasil menghasilkan keuntungan 5 kali lipat.

Inception Bahasa Indo

inception sub indo

Kisah di dalam the movie inception sub indo ini ialah tentang misi memata-matai sebuah perusahaan dengan menggunakan eksperimen teknologi militer. Tidak seperti misi di kebanyakan film, aksi spionase yang ada di inception sedikit berbeda. Karena sang target bukan di ancam atau sebagainya, melainkan diberi sebuah sugesti atau dasar pemikiran. Bagaimana caranya? Tentu dong bukan hanya dengan hipnotis biasa atau dengan memberi ceramah.

Download juga:

Melainkan dengan cara masuk ke dalam alam mimpi sang target. Jadi film inception sub indo ini ialah tentang orang-orang yang masuk ke dalam alam mimpi untuk mengubah pemikiran sang target. Karena inilah cara yang ampuh untuk mengubah dan menanam persepsi ke dalam pikiran seseorang. Misinya terlihat mudah bukan? Padahal tidak karena ini termasuk misi yang berbahaya.

Karena salah-salah bisa masuk ke dunia limbo yang akan mempengaruhi pikiran orang yang masuk ke dalam mimpi tadi. Saya sendiri cukup susah menjelaskan tentang isi dari the movie inception subtitle indonesia ini. Karena memang saya sudah cukup lama nonton film ini. Sehingga sebagian besar ceritanya itu agak sedikit buram. Jadi tulisan ini hanya berdasarkan apa yang saya ingat saja.

Di dalam Inception sub indo kita akan diperlihatkan bagaimana dunia yang ada di alam mimpi. Di dunia tersebut sebenarnya kita bisa melakukan berbagai macam hal yang menarik. Apalagi ada sebuah dunia dimana kitalah yang menentukan aturan dari dunia tersebut. Film Inception terdapat beberapa bumbu misteri dan aksi yang akan membuat kita untuk terus betah melihatnya sampai akhir.

Apalagi misteri terbesar yang ada di inception sub indo ini adalah ketika menjelang filmnya berakhir. Apakah itu? Temukan sendiri jawabannya dengan cara nonton atau streaming versi sub indo dari film ini. Sangat tidak rugi kok kita menghabiskan waktu sebanyak 2 jam 28 menit hanya untuk nonton film inception. Mengingat ceritanya cukup asik dan seru di ikuti, apalagi ini adalah karya sang sutradara yang membuat film batman the dark knight.

Download juga:

Aktor yang beperan di inception sub indo ini juga sudah kawakan, seperti Leonardo di Caprio, Joseph Gordon-Levitt, Ellen Page sampai Tom Hardy dan masih banyak lagi yang lainnya. Tidak heran memang kalau film ini berhasil merebut para penonton sehingga sampai bisa menghasilkan keuntungan 5x lipat dari budget yang ada. Kalau begitu langsung saja deh kamu download inception sub indo kualitas bluray berikut ini.

Download Inception Subtitle Indonesia

Kita bahas masalah rating, karena inception sub indo ini cukup bagus maka tidak heran kalau mendapat nilai 8.8 yang merupakan nilai yang hampir sempurna. Sehingga hanya dengan melihat ratingnya saja kita bisa tahu kualitas dari film ini yang sudah tidak perlu ditanyakan lagi. Inception adalah salah satu film karya nolan yang terbaik dan akan di ingat sepanjang masa.