May 17, 2023

Download Sword Art Online Alicization Sub Indo Lengkap

Kalau ingin download sword art online alicization sub indo maka disinilah tempatnya. Sekarang sudah sao alicization telah merilis versi bluray yang bisa download melalui file batch yang saya bagikan. Terdapat beberapa ukuran resolusi video yang di pilih, ada 360p, 480p, 720p sampai 1080p dan masing-masing filenya telah di upload ke google drive dan situs lainnya.

Sebelum beralih ke link download versi batch, yuk kita bahas dulu anime sword art online alicization sub indo ini. Nama lain anime ini adalah project alicization atau mudahnya kita sebut sebagai sword art online season 3 sub indo. Jika kita melihat jumlah urutan anime sao tentunya sangat wajar kalau menganggap proyek alice adalah versi s3. Alicization sendiri memiliki cerita tersendiri yang nyambung dengan sebelumnya.

Anime SAO Alicization

sword art online alicization sub indo

Bedanya di dalam anime sword art online alicization subtitle indonesia ini adalah si kirito ikut sebuah proyek pembuatan AI yang nantinya dinamakan dengan alice. Tentunya pasti kamu tahu dong, siapa sih sosok yang membuat proyek ini? Kalau sudah nonton anime sword art online sub indo dari awal dan juga nonton sword art online season 2 sub indo sampai habis pasti paham.

Download juga:

Dia adalah si Kikuoka yang mengajak kirito untuk ikut ke dalam proyek buatannya. Disini kirito disuruh masuk ke dalam sebuah game lain bernama atau dunia virtual bernama Underworld. Proyek ini dibuat oleh perusahaan swasta bernama Rath yaitu mengembangkan generasi ke empat dari alat VR Fulldive yang di pakai si kiritod di season awal. Sekarang dinamakan sebagai Soul Translator.

Tujuannya ini ialah membuat AI yang punya hati, perasaan dan pemikiran seperti manusia. Nantinya ai tersebut digunakan sebagai alat perang. Yap, daripada mengirim manusia lebih baik kirim "Robot". Itulah kisah utama yang ada di dalam sword art online season 3 sub indo ini. Apakah ini termasuk spoiler? Saya rasa tidak juga sih, soalnya kalau kamu nonton sendiri mungkin agak bingung dengan jalan ceritanya.

Saya sendiri saja cukup bingung kok waktu nonton sword art online alicization sub indo ini. Karena dunia yang ada disana itu berbeda banget apalagi saya pun pernah melihat si kirito yang berubah jadi kecil. Ternyata hal ini masih berhubungan satu dengan yang lainnya. Supaya kamu paham dengan alur cerita yang ada di sword art online s3 sub indo ini kamu harus nonton dulu versi sao the movie ordinal scale sub indo.

Seperti yang sudah saya jelaskan di artikel tentang urutan sword art online yang benar. Karena episode awal yang ada itu berhubungan dengan cerita sebelumnya. Kalau belum silahkan streaming dulu karena versi bluray sudah keluar dari kapan hari. Di dalam sword art online alicization bahasa indo ini kita akan mendapatkan karakter baru bernama Eugeo dan juga si Alice. Yang jadi karakter utama di alicization ini adalah ketiga orang tersebut.

Download juga:

Karakter lainnya yang kita lihat di season sebelumnya masih belum ikut join server. Jadi kamu tidak akan menemukan mereka, karena bisa dibilang sword art online season 3 subtitle indonesia ini memiliki cerita yang benar-benar "baru". Buat kamu yang baru pertama kali kenal dengan anime sao, s3 ini dibagi menjadi dua versi yaitu.

Anime Season 3

  • Sword Art Online Alicization Sub Indo
  • Sword Art Online Alicization War Of Underworld Sub Indo

Sword Art Online Alicization Sub Indo

Yang pertama adalah awal mula bagaimana bisa kiritod ikut join ke sebuah server untuk mengembangkan proyek alice yang merupakan singkatan dari A.L.I.C.E (Artificial Labile Intelligent Cybernated Existence). Di SAO Alicization sub indo ini kita juga bakalan melihat beberapa adegan seru tentang kirito melawan musuh yang terbilang cukup OP. Yah, namanya juga sao jadi supaya ceritanya bisa jalan pasti butuh yang namanya musuh.

Episode awal seingat saya ialah tentang perkenalan dunia virtual yang ada. Lalu beberapa karakter dan bagaimana kedihupan si kirito berada disana. Hal yang menarik dari sword art online season 3 sub indo ini ialah tentang mekanisme dunia tersebut. Adegan pertarungan yang ada dan masih banyak lagi yang lainnya. Anime ini berakhir dengan total 24 episode dan langsung berlanjut ke season berikutnya bernama war of underworld.

Sword Art Online Alicization War Of Underworld Sub Indo

sword art online alicization war of underworld sub indo

Season ini masih termasuk ke dalam season 3 walau secara teknis ini adalah season 4. Namun karena ceritanya saling berhubungan jadi kita anggap saja sword art online alicization war of underworld sub indo ini masih termasuk di s3. Cerita di war of underworld ini merupakan kelanjutan dari cerita yang sebelumnya. Yaitu tentang bagaimana si kiritod mendapatkan harem baru bernama si Alice.

Bagaimana dia bisa menggaet hati si Alice? Itulah hal yang wajib kita simak dengan cara nonton sword art online alicization war of underworld sub indo sampai habis. Hal lain yang wajib kamu ketahui dari s3 anime sword art online ini adalah kalau versi war of underworld dibagi menjadi dua part. Part 1 itu berjumlah 12 episode dan part 2 cuma 11 episode.

Berhubung animenya sudah selesai tayang, kamu tidak perlu mengkhawatirkan tentang hal ini. Kenapa? Karena dua part dari sword art online alicization war of underworld sub indo ini telah dijadikan satu yang bisa kamu download melalui file batch yang saya berikan. Di seri alicization war of underworld ini si kiritod masih AFK karena trauma dengan kejadian yang sebelumnya.

Sehingga 12 episode awal kamu tidak akan bisa melihat kiritod beraksi menunjukkan kekuatannya yang OP. Karena kehadiran dia bisa mengubah keadaan yang semula terlihat kalah jadi epic comeback. Saya kasih sedikit spoiler disini kalau nanti banyak anak warnet yang tiba-tiba join ke server di alicization war of underworld sub indo ini untuk menghancurkan para harem yang dimiliki si kiritod.

Download juga:

Secara keseluruhan, anime sword art online alicization sub indo ini sudah tergolong bagus banget. Walau kebiasaan si author di season sebelumnya masih ada. Yaitu adegan si auna yang ditangkap oleh GM dan di waktu kiritod ngamuk dan melawan sistemnya. Hal semacam itu bisa kamu temukan di sword art online season 3 sub indo ini. Tentunya dengan orang yang berbeda.

Download Sword Art Online Season 3 Subtitle Indonesia

  • Sword Art Online S3 Sub Indo Lengkap (Download)

Karena keduanya termasuk ke dalam seasonn 3 maka link download sao alicization sub indo dan sao alicization war of underworld sub indo saya jadikan satu halaman. Untuk masalah rating dari anime sao s3 ini termasuk standar saja sih. Yang paling bagus cuma di war of underworld part 1 doang yang dapat nilai 7.70. Sisanya sekitar 7.5 doang, nilai ini sudah tergolong bagus kok dan layak banget untuk di tonton.