May 16, 2023

Download Anohana Sub Indo Bluray Batch

Anohana sub indo adalah salah satu dari sekian banyak anime yang bisa bikin sedih. Disini saya ingin membagi penderitaan kepada kamu dengan cara memberikan link download dari anime sub indo anohana berikut. Filenya nanti akan berupa batch yang dibungkus ke dalam bentuk zip. Ada total 4 ukuran resolusi dari film ini yang bisa di download. Yaitu 360p, 480p, 720p dan 1080p dengan kualitas bluray yang telah di upload ke google drive.

Sebelum saya berikan link nonton film anohana sub indo, yuk kita coba ulas dulu mengenai cerita yang ada di anime ini. Filmnya berkisah tentang kematian seorang teman masa kecil yang tiba-tiba muncul lagi beberapa tahun sesudahnya. Sinopsis dari anohana memang seperti itu jadi saya anggap hal ini bukan termasuk ke dalam spoiler. Yang jelas fokus anime ini ialah tentang hantu yang muncul di hadapan temannya dulu.

Anohana Bahasa Indo

anohana sub indo

Hantu di anohana subtitle indonesia ini bernama Meiko Menma yang meninggal karena sebuah kecelakaan ketika waktu masih kecil. Hantu ini tiba-tiba muncul di hadapan seorang cowok bernama Jinta yang merupakan pemimpin atau leader dari grup bocil yang ada di daerah tersebut. Kehadiran menma ini ialah agar si Jinta tadi mengabulkan salah satu permintaan dia.

Download juga:

Supaya dia bisa tenang, menma sendiri lupa apa yang diminta. Namun karena cukup kesal karena diganggu hantu dari masa kecilnya. Si jinta akhirnya mau tidak mau menuruti apa permintaannya. Apalagi di awal kemunculan si roh cilik ini di anggap Jinta sebagai halusinasi belaka. Namun ternyata tidak, nah dari sinilah cerita anohana sub indonesia ini dimulai.

Sebuah petualangan mengharukan tentang persahabatan yang di masa kecil yang mulai pudar seiring dengan bertambahnya usia. Disini cerita dari anohana bahasa indo sangat berhubungan sekali dengan kenyataan yang kita alami. Berapa orang coba teman masa SD yang masih sangat akrab dari dulu sampai sekarang? Saya rasa jawabannya hampir 0 karena semua orang yang kita kenal tersebut sudah tumbuh dan menjalani kehidupannya masing-masing.

Itulah yang terjadi di dalam anime anohana subtitle indo ini, yaitu kelompok teman masa kecil yang telah terpisah sejak kematian si menma tadi. Untuk mewujudkan harapan menma yang tidak jelas itu, akhirnya si Jinta berusaha mengumpulkan semua orang dari teman masa kecilnya tersebut. Mampukah Jinta menyatukan mereka kembali? Lantas apa sih yang menjadi harapan si Menma sampai dia jadi arwah penasaran?

Kamu akan tahu tentang hal itu ketika sudah nonton anohana sub indo sampai habis. Anime anohana ini ceritanya itu tidak di adaptasi dari manapun. Melainkan cerita original yang sesaat setelah episode anime anohana tayang langsung dibuatkan versi novelnya. Total volume novel anohana tersebut ialah cuma 2 volume saja dengan chapter berjumlah 30. Versi novelnya sendiri rilis di tahun 2011 dan dibuatkan versi manga yang dipublikasikan di tahun 2012.

Download juga:

Judul asli dari film anohana sub indo adalah Ano Hi Mita Hana no Namae wo Bokutachi wa Mada Shiranai. Panjang banget kan? Kalau bahasa inggrisnya itu anohana: The Flower We Saw That Day. Jika diterjemahkan maka artinya kurang lebih begini, Anohana: Bunga Yang Kita Kihat di Hari Itu atau secara harfiah "Bro, gw masih belum tahu nama bunga yang kita lihat waktu itu". Apakah judul tersebut berhubungan dengan cerita yang ada? Mending cari tahu sendiri daripada saya spoiler disini.

Untuk jumlah episode dari anime anohana bahasa indo ini termasuk sedikit banget kok, cuma ada 11 doang lalu ada versi sekuelnya dalam bentuk movie 1 episode. Ceritanya berhenti sampai disitu, secara keseluruhan anime ini tergolong bagus. Ceritanya sendiri bikin terharu karena memang ada genre drama disini. Selain itu di anime sub indo ini kita juga bisa melihat bagaimana cinta monyet terjadi yang terbawa sampai dewasa.

Pokoknya menurut saya anime ini cukup ngena banget dan bisa bikin kita meneteskan air mata. Sama halnya ketika kita nonton anime seperti shigatsu wa kimi no uso sub indo atau angel beats sub indo. Kedua anime tersebut kontennya beraroma bawang yang membuat air mata kita menetes tanpa kita sadari. Kalau tidak percaya coba saja, lagian anime ini cocok banget di tonton buat mereka yang berhati lemah dan suka banget genre slice of life.

Download juga:

Cerita dari anime anohana sub indo ini sama bagusnya dengan anime violet evergarden sub indo yang saya bahas kapan hari. Setelah nonton anime ini tidak ada salahnya kalau kamu lanjut nonton anime tersebut. Kalau begitu langsung saja deh kamu download anohana sub indo batch kualitas bluray berikut melalui link yang saya bagikan. Kalau tidak ingin unduh filenya mending coba saja streaming langsung per episode.

Download Anohana Subtitle Indonesia

  • Anohana Sub Indo Batch Bluray (Download)

Rating dari anime subtitle indonesia ini itu adalah 8.45 dari total 600 ribu orang yang telah menjadi korban. Semua orang tersebut rata-rata memberi rating anohana sub indo ini dengan nilai yang bagus. Jadi tidak heran kalau angka yang di dapat cukup tinggi. Karena baik cerita, suara dan karakter yang ada disini sudah tergolong bagus. Anime yang layak banget di tonton waktu lagi sendiri dan galau supaya kita jadi tambah ngenes.