Apr 27, 2023

Download Sao Progressive Sub Indo 2023 Full Bluray HD

Penasaran dan ingin download sao progressive sub indo? Langsung saja deh! Kalau kamu suka dengan anime sword art online? Yuk download sao progressive sub indo berikut kualitas hd bluray dengan berbagai macam ukuran 480p, 720p sampai 1080p. Sebelum kamu bisa download versi sub indo dari anime sao berikut mari deh kita bahas sedikit mengenai film ini. Apalagi sebelumnya saya pernah menulis tentang tulisan urutan sao yaitu tentang cara nonton anime sword art online yang tepat dan benar.

Bagi kamu fans berat dari anime sao, maka hukumnya wajib banget kamu nonton sword art online progressive sub indo. Kenapa? Karena kamu akan tahu secara detail mengenai apa yang terjadi di arc awal yaitu arc aincrad dari seri televisi sword art online season 1. Film sao progressive ini tergolong bagus kok karena menceritakan beberapa hal yang tidak ada di season awal. Apa saja itu? Simak terus tulisan ini.

Nonton Sao Progressive Sub Indo

sao progressive sub indo

  • Nama: Sword Art Online: Progressive Movie - Hoshi Naki Yoru no Aria
  • Sinonim: SAO Progressive Movie, Aria in the Starless Night
  • Jepang: 劇場版 ソードアート・オンライン プログレッシブ 星なき夜のアリア
  • Durasi: 1 jam. 37 menit

Di dalam tulisan saya sebelumnya mengenai urutan nonton anime sao, saya memasukkan anime ini di antara season 1. Karena pada dasarnya the movie sao progressive sub indo berikut merupakan sebuah prekuel, atau lebih tepatnya interkuel dari season 1. Lebih tepatnya film ini menceritakan arc aincrad yaitu episode awal dari anime sword art online namun dari sudut pandang si asuna.

Baca juga:

Buat yang sudah nonton sao sub indo pasti tahu sendiri dong kalau cerita di bagian awal anime ini itu terasa cepat sekali dan seperti ada yang di skip? Nah, the movie sword art online progressive sub indo ini akan menjelaskan secara lebih lengkap. Secara keseluruhan ada beberapa bagian cerita yang sama banget dengan yang ada di anime season awal. Namun ada juga beberapa adegan baru yang tidak muncul di film pertama dari sao.

Sehingga supaya paham secara keseluruhan dengan jalan cerita dari anime ini maka kamu harus nonton dan segera download sao progressive subtitle indonesia berikut dan lihat sampai habis. Salah satu hal yang menarik yang ada di the movie sao progressive adalah latar belakang dari si Asuna sendiri. Yaitu bagaimana sih kehidupan dia sebelum bertemu dengan kirito?

Selain itu di dalam film sao progressive bahasa indonesia ini juga akan dijelaskan apa sih yang menjadi alasan si asuna bisa ikut main game sword art online? Apalagi kita tahu sendiri kalau cewek main game itu jarang banget karena mayoritas yang suka game adalah cowok. Karena film anime ini di bahas dari sudut pandang si asuna maka yang jadi karakter utama adalah si asuna sendiri.

Nanti dalam the movie sword art online bahasa indo berikut kamu akan melihat perkembangan karakter si asuna. Yaitu bagaimana dia berubah menjadi dewasa akibat dari berbagai masalah yang di hadapinya. Selain itu untuk si kiritod sendiri di dalam film sao progressive tenang saja dia hadir kok. Hanya saja si kirito dibuat sangat misterius dari suduht pandang asuna.

Kesimpulan Film Sword Art Online Progressive Sub Indo

sword art online progressive sub indo

Pada dasarnya the movie sao progressive ini adalah penceritaan ulang dari dua episode awal anime sao. Yaitu saat di arc aincrad, nanti filmnya berakhir dengan si asuna dan kirito gabung jadi party. Keunggulan film ini ialah gaya penceritaan yang lebih baik dari seri animenya. Jadi buat yang penasaran yuk langsung saja download tau streaming sao progressive sub indo berikut.

Kapan SAO Progressive Tayang?

download sao progressive bahasa indo

Film ini sudah tayang di bioskop sejak 30 oktober 2021 kemarin. Sedangkan untuk versi bluray masih belum ada, kenapa? Karena umumnya versi bluray baru keluar setelah satu tahun filmnya rilis di layar lebar. Maka dari itu jangan heran kalau link downloadnya belum ada versi subtitle indonesia. Soalnya filmnya belum ada apa yang mau di sub? Nanti linknya akan saya update ketika filmnya sudah rilis dan keluar versi bluray yg HD, yaitu 720p atau 1080p. 

Selain itu kamu akan tahu kok kapan anime ini akan rilis karena sao progressive versi sub indo bisa langsung di download di situs anime seperti otakudesu atau samehadaku. Karena kemungkinan besar samehada, oploverz dan situs fansub lainnya akan mengerjakan the movie ini.

Streaming Sao Progressive Di Netflix


Sayangnya meski netflix adalah tempat streaming terbesar, untuk beberapa anime ada yang tidak ada. Jadi jangan kaget kalau kamu tidak menemukan anime sao di netflix. Ada sih tetapi khusus untuk versi season pertama. Untuk the movie ini kemungkinan belum ada, itupun tergantung kerjasama pihak netflix dengan orang jepang.

Review Anime Sword Art Online Progressive

Karena anime ini sudah rilis maka saya akan mencoba melakukan review lebih dahulu. Di menit-menit awal kita akan diperlihatkan tentang kehidupan normal asuna yang bisa dibilang dia ini bukanlah seorang gamer. Melainkan cewek sekolahan biasa yang berasal dari keluarga berada dengan keluarga yang agak ketat. 

Disini nanti dia akan berteman dengan seorang cewek gamer dan dari sinilah dia nanti belajar tentang dunia SAO. Nanti kita akan tahu apa sih alasan asuna main game? Selain itu secara grafik anime sao progressive ini menurut saya sangat bagus banget. Adegan aksinya juga keren selain itu kirito disini menurut saya lebih baik dan sepertinya saya lebih suka kirito di versi the movie ini dibandingkan dengan versi tv series.

Ending dari anime ini cuma sampai menyelesaikan lantai level 1 yaitu ketika melawan si Kobold. Meski begitu kita disuguhin adegan yang epic dan cukup menghibur. Skill yang di pakai oleh si asuna serta kirito pun digambarkan dengan sangat keren dan kita terasa di bawa ke dunia mmorpg beneran. Silahkan nonton sao progressive subtitle indonesia berikut dan sampaikan pendapat kamu tentang filmnya. Selamat nonton.

Download Sao Progressive Sub Indo

  • Sword Art Online Progressive The Movie Subtitle Indonesia (Download)

Langsung saja download film sao the movie progressive versi subtitle indonesi melalui link google drive dan yang lainnya. Secara rating anime ini sangat bagus kok, untuk saat ini masih mendapatkan angka 8 dan kemungkinan bisa turun karena banyak orang yang tidak terlalu suka dengan cerita yang ada di anime sao.

SAO Progressive 2 Sub Indo

SAO Progressive 2 Sub Indo

Bagaimana pendapat kamu setelah nonton sao progressive sub indo? Apakah filmnya bagus dan puas? Kalau iya yuk lanjutkan nontonnya dengan cara download SAO Progressive 2 Sub Indo. Yaitu versi sekuel dari seri progressive sebelumnya. Untuk detailnya sebagai berikut:

  • Nama: Sword Art Online: Progressive Movie - Kuraki Yuuyami no Scherzo
  • Sinonim: Sword Art Online: Progressive - Scherzo of Deep Night
  • Jepang: 劇場版 ソードアート・オンライン -プログレッシブ- 冥き夕闇のスケルツォ
  • Durasi: Belum Diketahui
  • Tanggal Rilis: Sep 10, 2022

Isi Cerita Sequel SAO Progressive 2 Sub Indo

Nah, kamu sudah tahu ketika sudah nonton film the movie sword art online progressive sub indo apalagi versi bajakan. Ceritanya ialah tentang lantai pertama di aincrad dan musuhnya adalah Kobold. Di versi sekuel dari the movie seri progressive yang kedua ini kisahnya itu mengenai level selanjutnya. Yaitu ketika kirito dan asuna sudah terjebak di game sword art online selama dua bulan.

Kini mereka sudah sampai di level 5, dimana level ini memiliki tema reruntuhan. Mereka berdua Berpetualang melalui ruang bawah tanah katakombe dan labirin besar, ada monster tipe hantu, yang Asuna tidak bisa menanganinya, serta ada pergerakan mencurigakan dari Pembunuh Pemain atau PK (Player Killer) dan saya rasa buat kamu yang sudah nonton sao seri pertama pasti tahu siapa mereka.

Selain itu seingat saya, lantai kelima sendiri tidak pernah dibahas di versi televisi. Bahkan ceritanya langsung skip ke level tertinggi, yaitu kalau tidak salah level 75. Jadi, film sao progressive 2 sub indo ini bisa menjadi pelengkap dari kisah yang ada. Selain itu karena kualitas grafis dari sword art online progressive bahasa indonesia sebelumnya sudah sangat bagus, bisa dipastikan kalau versi sekuel dari the movie progressive ini akan memiliki kualitas yang sama.

Trailer SAO Progressive 2 Sub Indo Netflix


Untuk saat ini yang masih bisa di streaming dan di tonton sampai habis adalah versi trailer saja. Kalau memang penasaran dengan ceritanya silahkan dibaca versi manga yang sudah tamat dan selesai tayang. Kalau sudah rilis nanti akan saya update link download kualitas bluray versi HD yang bisa di download versi 340p, 480p, 720p sampai 1080p dari google drive sampai zippyshare.

Download SAO Progressive 2 Sub Indo

  • SAO Progressive 2 Sub Indo Bluray HD (Download)

Karena versi 2 dari sao progressive ini belum tayang di bioskop, kamu masih belum bisa nonton atau download film ini di otakudesu, gomunime ataupun samehada dan oploverz. Jadi sabar saja, silahkan tunggu sampai satu tahun lagi hingga kamu bisa streaming sampai habis sao progressive 2 subtitle indonesia berikut.

Pendapatan Box Office

Meski cukup populer namun pendapatan box office yang di dapat oleh anime sao progressive ini hanya mampu sampai $ 14.02 juta dollar, bahkan nominal tersebut kalah dengan anime one piece red sub indo yang meraih box office seluruh dunia dengan total $129.5 dollar. 

Secara fanbase memang penggemar anime sao kalah jauh dengan anime one piece sub indo versi the movie, jadi tidak heran kalau pendapatan film one piece film red melebih pendapatan the movie sao progressive satu dan sao progressive 2 meski digabung.