May 18, 2023

Cheat GTA 5 Ps3 Banjir Paling Keren Terbaru

Ingin game gta 5 ps3 menjadi lebih seru? Coba gunakan cheat gta 5 ps3 banjir yang akan membuat permainan menjadi lebih menantang. Yap dengan cheat ini kota yang ada di dalam gta v akan berubah menjadi kota atlantias yang terendam air. Cara memakai kode ini pun sangat mudah dan tidak ribet. Penasaran kan bagaimana rumusnya, simak aja terus.

Permainan buatan rockstar bernama gta memang menjadi game paling seru, karena gta sendiri memiliki beragam cheat yang bisa dipakai bahkan game ini bisa di mod sesuka hati. Sehingga keseruan bermain game ini menjadi lebih bervariasi. Banyak sekali hal yang bisa dilakukan di dalam gta 5 salah satunya adalah memunculkan banjir atau tsunami.

Banjir Di GTA 5 Ps3

cheat gta 5 ps3 banjir

Selain cheat gta 5 ps3 banjir sebelumnya saya juga sempat membahas tentang banjir bandang yang ada di game gta ps2, buat yang penasaran cek juga artikel cheat Kode GTA San Andreas Ps2 Tsunami. Hampir sama dengan password banjir disini, efek kode tersebut membuat banyak perkotaan di gta 5 menjadi terendam air yang begitu tinggi.

Baca juga:

Sampai-sampai kita sebagai permain harus menggunakan cheat vortex atau perahu supaya bisa mengelilingi kota yang ada. Karena kalau tidak kita akan menjadi tenggelam di dalam banjit tersebut. Sebenarnya cheat banjir di game gta 5 itu tidak ada. Tapi bukan tidak mungkin memunculkan banjir di gta ps3 ini. Karena ada cara lain kita bisa merasakan banjir yaitu dengan memakai mod.

Nah, sebelum saya berikan file mod banjir untuk game gta tersebut. Akan saya bagikan dulu cheat gta 5 ps3 yang akan sangat membantu selain banjir. Tentunya kode ini akan sangat membantu ketika hendak memakai mod banjir. Silahkan cek daftar kodenya di bawah ini.

Cheat GTA 5 Ps3 Banjir

Inilah daftar cheat gta 5 ps3 yang bisa dipakai saat banjir.

  • Gravitasi Bulan: Kiri, Kiri, L1, R1, L1, Kanan, Kiri, L1, Kiri
  • Pukulan Bom (Maut): Kanan, Kiri, X, Segitiga, R1, Lingkaran, Lingkaran, Lingkaran, L2
  • Cheat Kebal: Kanan, X, Kanan, Kiri, Kanan, R1, Kanan, Kiri, X, Segitiga
  • Senjata: Segitiga, R2, Kiri, L1, X, Kanan, Segitiga, Bawah, Kotak, L1, L1, L1
  • Jatuh Dari Ketinggian: L1, L2, R1, R2, Kiri, Kanan, Kiri, Kanan, L1, L2, R1, R2, Kiri, Kanan, Kiri, Kanan
  • Loncat Tinggi: Kiri, Kiri, Segitiga, Segitiga, Kanan, Kanan, Kiri, Kanan, Kotak, R1, R2
  • Isi Ulang Ability (Kemampuan): X, X, Kotak, R1, L1, X, Kanan, Kiri, X
  • Slow Motion (Gerak Lambat): Segitiga, Kiri, Kanan, Kanan, Kotak, R2, R1
  • Parasut: Kiri, Kanan, L1, L2, R1, R2, R2, Kiri, Kiri, Kanan, L1
  • Lari Cepat: Segitiga, Kiri, Kanan, Kanan, L2, L1, Kotak
  • Peluru Api: L1, R1, Kotak, R1, Kiri, R2, R1, Kiri, Kotak, Kanan, L1, L1
  • Ganti Cuaca: R2, X, L1, L1, L2, L2, L2, Kotak
  • Mode Mabuk: Segitiga, Kanan, Kanan, Kiri, Kanan, Kotak, Lingkaran, Kiri
  • Peluru Bom (Bang Bang): Kanan, Kotak, X, Kiri, R1, R2, Kiri, Kanan, Kanan, L1, L1, L1
  • Nyawa Tak Terbatas dan Tameng: Lingkaran, L1, Segitiga, R2, X, Kotak, Lingkaran, Kanan, Kotak, L1, L1, L1
  • Berenang Cepat: Kiri, Kiri, L1, Kanan, Kanan, R2, Kiri, L2, Kanan
  • Naikkan Level Wanted: R1, R1, Lingkaran, R2, Kiri, Kanan, Kiri, Kanan, Kiri, Kanan
  • Tembakan Gerak Lambat: Kotak, L2, R1, Segitiga, Kiri, Kotak, L2, Kanan, X
  • Turunkan Level Wanted: R1, R1, Lingkaran, R2, Kanan, Kiri, Kanan, Kiri, Kanan, Kiri

Kode gta 5 ps3 diatas akan membuat game ini menjadi lebih menantang serta cukup membantu. Berikut cara membuat banjir di game gta 5.

Cara Membuat Banjir Game GTA 5 Ps3

Untuk membuat banjir di dalam gta 5 ps3 dibutuhkan sebuah file mod yang bisa di install di gamenya. Sayangnya mod ini hanya berfungsi di game gta versi PC. Untuk ps3 saat ini tidak ada dan cukup sulit untuk membuat mod tersebut bisa di pakai. Silahkan download gta 5 mod banjir lalu pasang mod tersebut ke dalam game kamu.

Efek Mod Banjir GTA 5

cheat banjir gta 5 ps3

Untuk efek dari memakai cheat gta 5 ps3 banjir ini adalah membuat kota seperti setelah mengalami tsunami atau kota tersebut berubah menjadi kota hilang atlantis. Dengan kata lain perkotaan yang ada di gta ps3 ini terlihat tenggelam di dalam genangan air yang begitu tinggi. Bahkan mod cheat ini memiliki efek ombak yang bisa di atur. Mulai dari ombang kecil, ringan sampai besar sekalipun.

Dengan mod ini kamu bisa mengalami suasana banjir di gta 5. Cara menggunakannya sih cukup ribet, namun sangat sepadan dengan efek yang dihasilkan. Mod dari banjir ini sangat cocok di pakai buat kamu yang sudah bosan main game gta 5 di playstation 3 yang begitu saja. Silahkan download filenya dan rasakan sensasinya secara langsung.

Download Mod Banjir GTA 5 PC

Bahkan hal seru lainnya yang bisa dilakukan dengan cheat gta 5 banjir ini adalah kamu bisa menggunakan kapal selam untuk menjelajahi kota bawah air. Kamu akan melihat kota tersebut tiba-tiba berubah menjadi atlantis yang hilang ditelan banjir bah. Langsung saja deh download filenya lalu install dan mainkan sepuasnya.