May 13, 2023

Download Nanatsu No Taizai Season 3 Sub Indo

Petualangan meliodas dan juga elizabeth masihh berlanjut di nanatsu no taizai season 3 sub indo. Apalagi di season sebelumnya telah terjadi peperangan. Yaitu bagaimana iblis 10 perintah tuhan berhasil menduduki setiap kota yang ada disana. Season 3 nanatsu no taizai ini nanti kisahnya adalah tentang para tujuh dosa besar yang berusaha untuk mengatasi kekacauan yang ditimbulkan oleh para iblis tadi.

Mampukah meliodas dan kawan kawan berhasil menghentikannya? Yuk lihat saja selengkapnya di nanatsu no taizai season 3 sub indo. Caranya adalah dengan download file batch yang sudah tersedia disini secara gratis. File tersebut bisa dipilih mulai dari 360p, 480p, 720p sampai 1080p dengan kualitas bluray. Masing-masing file s3 nanatsu no taizai ini telah di upload ke tempat terfavorit untuk download anime sub indo yaitu google drive.

Nanatsu No Taizai Season 3 Bahasa Indo

nanatsu no taizai season 3 sub indo

Sebelum itu kita akan bahas dulu mengenai cerita utama yang ada di nanatsu no taizai season 3 subtitle indonesia ini. Yang jelas pertama-tama akan saya katakan kalau buat kamu yang sudah nonton nanatsu no taizai sub indo dari awal lalu berlanjut ke nanatsu no taizai season 2 sub indo sampai selesai. Kemungkinan besar ketika nonton atau streaming nanatsu no taizai season 3 ini kamu bakalan kecewa berat.

Download juga:

Selain ceritanya yang terkesan klise, hal yang parah di dalam anime s3 ini adalah kualitas animasinya. Yap, kalau kamu baca tulisan saya tentang anime seven deadly sins ini sebelumnya pasti paham maksud saya. Mengingat saya sudah menyebutkan hal ini berkali-kali. Yaitu tentang anime nanatsu no taizai s3 sub indo yang telah mengalami perpindahan studio dari A1-Pictures ke Studio Deen.

Jadi jangan kaget nanti setelah download anime ini dan menontonnya, ternyata gambarnya jelek banget. Karena memang animasinya mengalami penurunan kualitas secara siginifkan. Hal yang paling jelas adalah gambar darah yang warnanya diubah menjadi putih. Selain itu adegan aksi pertarungan yang standar dan tidak terlalu bagus serta masih banyak hal lagi yang lainnya.

Anime lain yang pernah mengalami hal seperti ini adalah one punch man season 2 sub indo. Di season awal sendiri kualitas animasinya bagus banget sampa akhirnya pindah studio dan bikin kecewa banyak fans. Padahal animasi yang bagus bisa menjadi daya tarik sendiri untuk menarik hati penggemar. Fokus utama di dalam film anime nanatsu no taizai season 3 sub indo ialah para anggota nanatsu no taizai yang harus berkumpul kembali.

Supaya peperangan bisa dihentikan sedini mungkin, meski di season sebelumnya para iblis berhasil di pukul mundur namun semua kekacauan yang ditimbulkan sangat jauh dari kata selesai. Hal ini dikarenakan kerajaan Cameloat yang di kuasai arthur masih di duduki oleh para iblis. Kini tugas para nanatsu no taizai di season 3 adalah mengusir mereka dari sana.

Download juga:

Apalagi si Raja Arthur juga masih hilang dan tidak ditemukan disana. Hanya saja tugas meliodas kini lebih susah mengingat para anggota seven deadly sins masih terpecah. Maka dari itu meliodas harus mencari mereka lagi satu-satu untuk mengatasi musuh terbesar yang di hadapi umat manusia. Disini pun kita juga mendapatkan beberapa kilas balik tentang apa yang terjadi di masa lalu.

Yaitu tentang bagaimana peperangan dulu bisa terhenti dan tentang siapa sebenarnya meliodas itu. Jujur saja saya sendiri sebenarnya tidak terlalu ingat tentang cerita nanatsu no taizai season 3 sub indonesia ini karena waktu itu animenya sudah saya tonton cukup lama. Apalagi file filmnya batch yang dulu saya download sepertinya juga telah terhapus.

Sehingga apa yang saya katakan disini berdasarkan apa yang saya ingat saja. Episode awal yang ada pada s3 nanatsu ini bisa dibilang cuma spoiler karena cerita sebenarnya baru di mulai di episode kedua. Di s3 kali ini kita akan bisa mengetahui apa hubungannya si meliodas dengan elizabeth yang merupakan sebuah kutukan. Salah satu plot twist yang ada di dalam anime nanatsu no taizai s3 berikut.

Download juga:

Kalau begitu langsung saja yuk coba kamu download atau streaming nanatsu no taizai season 3 sub indo ini. Terutama buat kamu yang sangat mementingkan kualitas animasi. Dengan melakukan streaming sebanyak beberapa episode nanti bakalan ketahuan kualitas anime ini akan bagaimana. Namun buat yang tidak peduli bisa langsung download file batch yang ada.

Download Nanatsu No Taizai Season 3 Subtitle Indonesia

  • Nanatsu No Taizai Season 3 Sub Indo Batch Bluray (Download)

Kalau kita bahas masalah rating, maka tidak heran kalau nilai dari nanatsu no taizai season 3 sub indo ini turun cukup jauh. Nilai sekarang ada 6.35, padahal season sebelumnya punya rating diatas angka 7. Namun kini turun jauh di bawahnya, hal ini pun sebenarnya sudah mengatakan tentang kualitas keseluruhan anime nanatsu season 3 kali ini. Yang mana kualitas ini akan berlanjut ketika nanatsu no taizai season 4 sub indo telah rilis.