Jan 3, 2024

Nanatsu No Taizai Season 2 Sub Indo Batch

Setelah berhasil mengumpulkan kelompok tujuh dosa besar, kini petualangan meliodas dan elizabeth masih belum berhenti disana. Karena nanatsu no taizai season 2 sub indo ini para tujuh dosa besar harus berhadapan dengan masalah yang bisa mengancam keselamatan seluruh dunia. Yaitu para nanatsu no taizai ini harus menghadapi kelompok 10 perintah tuhan.

Di season 2 inilah kita akan menemukan berbagai pertarungan yang keren dan bagus. Walau sebenarnya saya sendiri agak lupa soalnya saya nonton anime nanatsu no taizai season 2 sub indo ini sudah cukup lama. Meski begitu akan saya coba bahas cerita dari nanatsu s2 berikut ini sesuai dengan apa yang saya ingat. Sekaligus akan saya bagikan file batch dari anime ini dengan berbagai format yang sudah saya siapkan sebelumnya.

Nanatsu No Taizai S2 Bahasa Indo

nanatsu no taizai season 2 sub indo

Kalau kamu download file batch dari sini maka kamu bisa nonton nanatsu no taizai sub indo season 2 dengan kualitas bluray dan resolusi hd. Kamu bisa memilih salah satu ukuran yang sudah saya sediakan, yaitu dari 360p, 480p, 720p sampai 1080p pun juga sudah ada. Dimana file nanatsu no taizai s2 ini pun telah di upload ke tempat kesukaan kita semua yaitu google drive.

Download juga:

Di dalam anime nanatsu no taizai sub indo season 1, kita pasti tahu dong bagaimana para anggota seven deadly sins berkumpul? Akhirnya setelah sekian lama mereka bisa bersatu, kini mereka harus dihadapkan pada kenyataan yang cukup mengejutkan terutama di bagian akhir season. Selanjutnya para anggota seven deadly sins ini harus menghadapi iblis yang jauh lebih kuat dari mereka.

Mampukah anggota nanatsu no taizai ini berhasil? Yaa kamu tinggal nonton anime nanatsu no taizai season 2 sub indo ini untuk menemukan jawaban tersebut. Siapakah yang paling kuat di antara ketujuh anggota dosa besar. Selain itu di dalam season 2 ini kita akan diperlihatkan sedikit masa lalu yang di alami oleh meliodas. Serta berbagai kenyataan yang mengejutkan lainnya.

Di nanatsu no taizai season 2 sub indo inilah kita akan mengetahui kalau kekuatan para 10 perintah tuhan dengan 7 dosar besar itu bisa dihitung. Yaitu menggabungkan beberapa poin layaknya di dalam film dragon ball z sub indo. Bagi sebagian orang yang nonton nanatsu no taizai sub indo season 2 ini mungkin agak kecewa karena ceritanya itu sama seperti film shounen yang lainnya.

Padahal di s1, nanatsu termasuk film yang unik yaitu tentang petualangan elizabeth dan meliodas untuk menemukan para anggota tujuh dosa besar. Secara kualitas animasi sih, nanatsu no taizai s2 ini termasuk sudah bagus banget. Apalagi di season 2 ini animenya masih di produksi oleh A1-Pictures. Sebagai saran, kalau kamu sudah selesai nonton sub indo di season ini sebelum lanjut nonton s3 kamu harus nonton the movienya dulu.

The movie tersebut bisa kamu download disini nanatsu no taizai movie sub indo. Memang sih versi the movie masih termasuk cerita sampingan, namun tidak ada salahnya untuk di streaming ataupun di download. Mengingat ceritanya pun juga tidak kalah serunya. Apalagi versi the movie ini adalah versi anime nanatsu dengan gambar yang bagus. Soalnya di season 3 film ini sudah mengalami penurunan dalam banyak hal terutama kualitas animasinya.

Download juga:

Oleh karena itu silahkan dinikmati dulu nanatsu no taizai season 2 subtitle indonesia ini sebelum akhirnya kamu lanjut ke versi sekuelnya. Kalau begitu langsung saja yuk di download versi batch yang sudah saya siapkan dari tadi. Seperti season sebelumnya, di s2 nanatsu no taizai ini memiliki episode dengan jumlah cukup banyak yaitu ada 25 episode. Sehingga nanti ukuran filenya juga cukup besar jadi pastikan kamu punya kuota yang cukup.

Download Nanatsu No Taizai S2 Subtitle Indonesia

  • Nanatsu No Taizai Season 2 Sub Indo Batch (Download)

Dibandingkan season 3, season 2 dari anime ini punya rating yang jauh lebih bagus. Nilainya itu adalah 7.98 yang sedikit mengalami penurunan jika dibandingkan dengan season 1. Namun setidaknya nilai ini jauh lebih bagus dibandingkan di s3 yang cuma dapat nilai 6.31 yang termasuk ke dalam jelek banget. Kalau tidak percaya setelah nonton nanatsu no taizai s2 sub indo ini coba deh langsung lanjutin lihat s3 pasti bakalan kecewa.