May 13, 2023

Download Isekai Yakkyoku Sub Indo Bluray Batch

Suka nonton anime isekai? Coba deh tonton film isekai yakkyoku sub indo berikut, disini kamu bisa download versi batch kualitas bluray yang lengkap. Ada berbagai macam pilihan ukuran yang bisa di unduh, mulai dari 480p, 720p hingga versi HD 1080p. Selain download kamu juga bisa melakukan streaming anime isekai yakkyoku berikut.

Cerita anime ini tentang apa sih? Mari deh kita ulas lebih jauh sebelum kamu bisa download secara gratis versi bahasa indonesia disini. Isekai Yakkyoku adalah salah satu anime isekai yang cukup unik. Kenapa dikatakan unik? Karena anime ini lebih fokus ke pengobatan dibandingkan dengan adegan aksi. Sehingga bisa dibilang film ini merupakan salah satu anime isekai yang santai.

Anime Isekai Yakkyoku Sub Indonesia

isekai yakkyoku sub indo

Kisah isekai yakkyoku sub indo ini bermula ketika seorang peneliti medis tiba-tiba mati karena kelelahan bekerja dan terbangun di dunia lain. Si karakter utama sendiri tiba-tiba berada di tubuh seorang anak berumur belasan tahun. Yah, kisah ini mungkin lebih mirip dengan anime kutu buku bernama honzuki.

Baca juga:

Yaitu bertukar jiwa karena di cerita asal, tubuh karakter yang dimasuki oleh MC sendiri sudah mati diakibatkan karena terkena serangan petir. Dari sinilah kisah isekai yakkyoku sub indo bermula yaitu tentang bagaimana seorang anak muda yang berusaha merevolusi pengobatan kuno menjadi lebih modern. Mengandalkan pengetahuan sebelumnya si MC berusaha mendirikan toko apotik sendiri di dunia lain.

Makanya judulnya adalah isekai yakkyoku yang artinya apotik dunia lain. Sama halnya dengan anime isekai yang lain, karakter utama di isekai yakkyoku subtitle indonesia ini sangatlah overpower banget. Dia sendiri di dunia lain tersebut dikatakan diberi kekuatan dewa bahkan mungkin dianggap sebagai dewa itu sendiri.

Hanya saja bedanya dengan anime isekai musiman yang ada, di film isekai yakkyoku bahasa indo berikut kekuatan yang dimiliki si MC digunakan untuk menyembuhkan orang lain. Alasan kenapa si MC sangat OP adalah dia sendiri memiliki mata xray yang bisa melihat sebuah penyakit yang di derita oleh seseorang dan bahkan mata si MC sendiri jauh lebih canggih.

Karena mata dia bisa menentukan dan memprediksi apa yang akan terjadi bila melakukan suatu pengobatan. Bukan hanya itu si MC yang bernama Falma ini juga bisa menciptakan materi yang sebelumnya tidak ada. Dia bisa menciptakan sebuah cairan obat hanya dengan membayangkan jenis dari molekul dari cairan yang ingin dimunculkan tersebut.

Apakah layak nonton isekai yakkyoku sub indo sampai habis? Lalu apa ceritanya bagus? Jawabannya adalah lumayan kok, anime ini cocok buat yang sedang mencari tontonan isekai yang sangat santai dan tidak terlalu tegang. Memang sih ada beberapa bentrok tetapi eksekusinya tidak dibuat menegangkan layaknya anime aksi biasanya.

Buat orang yang mengambil kuliah jurusan medis, gizi, dokter dan apapun itu saya rasa cukup suka dengan anime ini. Karena beberapa obat memang sangat sesuai dengan apa yang ada di dunia nyata. Sehingga dengan nonton anime ini setidaknya akan membuat kamu sedikit paham tentang beberapa jenis pengobatan. Selain itu informasi tersebut disampaikan dengan kesan yang tidak membuat kita bosan.

Tertarik? Kalau begitu yuk langsung saja deh download isekai yakkyoku sub indo versi batch kualitas bluray berikut. Lalu silahkan streaming atau tonton film anime isekai ini sampai habis dan tamat. Lalu kalau penasaran dengan kisah kelanjutannya silahkan baca versi manga yang masih rilis setiap minggu dan belum tamat.

Download Isekai Yakkyoku Sub Indo Batch

  • Isekai Yakkyoku Sub Indo Lengkap Bluray (Download)

Kalau bicara masalah rating, maka anime isekai yakkyoku bahasa indonesia ini tergolong rata-rata dan cukup bagus karena mendapatkan nilai 7.5 dan menurut saya ini adalah nilai yang cukup pantas kok bila melihat kisah dan animasinya. Selain itu anime ini sedikit berbeda dengan anime yang punya genre sedikit sama yaitu Cheat Kusushi no Slow Life: Isekai ni Tsukurou Drugstore.