Apr 14, 2023

Tensei Shitara Slime Datta Ken Sub Indo Batch

Di postingan kali ini saya akan membagikan soal anime tensei shitara slime datta ken sub indo dalam bentuk batch. Yaitu salah satu anime isekai overpower terbaik menurut saya. Karena ceritanya asik dan seru untuk di ikuti, yah walaupun nonton anime yang disingkat jadi tensura ini tidak terlalu biki tegang. Bagi yang ingin download file batch tensura sub indo maka sudah saya sediakan berbagai format.

Ada 360p, 480p, 720p sampai 1080p kualitas bluray pun juga ada, selain itu setiap file batch dari tensei shitara slime datta ken sub indo ini telah di upload ke google drive. Sehingga kta hanya perlu waktu sebentar saja untuk download filenya. Sebelum kita beralih ke link download dari film anime sub indo ini. Mari yuk kita bahas mengenai cerita yang ada dulu.

Tensura Bahasa Indo

tensei shitara slime datta ken sub indo

Nama anime ini adalah tensei shitara slime datta ken yang merupakan film adaptasi dari sebuah light novel dengan judul yang sama. Awalnya sih anime sub indo ini ceritanya berasal dari WN (Web Novel) bukan dari LN (Light Novel). Kisah utamanya adalah tentang terlempar ke dunia isekai menjadi makhluk lemah bernama Slime. Hanya saja makhluk satu ini di dalam anime tensei shitara slime datta ken ini tidak seperti pada umumnya.

Download juga:

Karena slime disini memiliki sebuah skill yang membuatnya jadi sangat kuat. Yaitu skill predator, sebuah skill yang mampu mendapatkan skill makhluk yang di makan oleh si slime ini. Bagi yang mencari tontonan anime isekai yang bikin tegang dan seru, maka film bernama tensura ini bukanlah pilihan yang tepat. Karena tensei shitara slime datta ken sub indo cuma anime isekai yang menurut saya nyantai.

Kenapa? Karena sang karakter utama kita ini dari awal sudah cukup over power sehingga masalah apapun bisa di hadapinya dengan mudah sekali. MC kita satu ini bernama Rimuru yang dulunya merupakan seorang pekerja yang masih jomblo. Sebelum terlempar ke dunia lain, si slime atau satoru mikami awalnya adalah orang yang sangat sayang banget dengan isi yang ada di komputer pribadinya.

Hal ini bisa dibuktikan, sebelum kematiannya dia lebih khawatir dengan isi komputer dia diketahui. Sehingga dia menyuruh juniornya untuk melakukan sebuah misi rahasia. Yaitu menghancurkan komputernya tersebut, misi ini bisa dibilang cukup berbahaya. Karena junior si satoru dalam anime tensei shitara slime datta ken sub indo ini cukup bodoh. Ya, masa sih lu melempar komputer masih hidup ke dalam bak mandi.

Bukan hanya CPU namun monitornya pun juga di masukkan. Namun dengan begitu misi tersebut bisa berhasil di selesaikan dengan sempurna. Hal inilah yang membuat si Satoru tenang ke isekai dalam damai. Di dunia isekai satoru menggunakan identitas lain bernama Rimuru. Nama ini diberikan oleh naga tsundere yang ditemuinya di episode pertama dari tensei shitara slime datta ken subtitle indonesia ini.

Download juga:

Dari sinilah petualangan si slime di dalam tensura sub indo ini dimulai, dengan nama rimuru tempest. Si slime satu ini memiliki sebuah tujuan, yaitu membangun dunia yang berisi berbagai macam monster di dalamnya. Itulah plot utama dari anime tensei shitara slime datta ken sub indo berikut. Sebagai hiburan, nonton tensei shitara slime datta ken ini cukup seru kok untuk di ikuti. Yaitu tentang bagaimana si rimuru membangun kotanya sendiri dimulai dari sebuah desa goblin kecil.

Walau ada adegan aksi namun adegan pertarungan yang ada di anime tensura sub indo ini terasa biasa saja. Tidak terlalu seru seperti di anime yang lain. Mengingat anime tensei shitara slime datta ken sub indo ini lebih fokus kepada dunia yang ada disana itu sendiri alias lebih fokus ke slice of life dibandingkan ke aksi. Secara grafis tensei slime sudah lumayan bagus kok.

Yah, setidaknya animasinya tidak terlalu standar juga sih. Yang jelas buat yang penasaran yuk segera download atau streaming tensei shitara slime datta ken sub indo berikut. Total episode yang di miliki oleh anime bernama tensura ini cukup banyak yaitu ada 24 episode. Bahkan karena cukup populer, anime ini mendapatkan adaptasi tensei shitara slime datta ken season 2 sub indo yang bakalan tayang sebentar lagi.

Download juga:

Bukan cuma itu saja, malah tensi slime ini juga adaptasi dalam bentuk ova dan juga cerita sampingan yang layak untuk diliat bagi penggemar serial tensura. Kalau begitu buat yang tidak sabar langsung yuk kamu download tensei shitara slime datta ken sub indo versi batch melalui link yang saya kasih. Setelah itu silahkan nonton sendiri animenya dan tentukan apakah bagus atau tidak.

Download Tensei Shitara Slime Datta Ken Subtitle Indonesia

  • Tensei Shitara Slime Datta Ken Sub Indo Batch (Download)

Kalau dibilang sudah umum, tensei shitara slime datta ken sub indo ini merupakan anime yang cukup umum. Yang sedikit membuatnya berbeda adalah ke isekai sebagai slime. Secara rating anime tensura cukup mendapat nilai bagus kok yaitu 8.09 walau ada juga orang yang merasa anime ini cukup membosankan. Karena para karakter yang disini sudah terlalu OP, tetapi setidaknya anime ini jauh lebih baik dibandingkan anime isekai yang lainnya.