Feb 2, 2024

Streaming & Download Tensura Season 3 Sub Indo Bluray Batch

Setelah lama ditunggu-tunggu akhirnya sekarang kita bisa download tensura s3 sub indo dengan kualitas bluray versi batch ukuran 480p, 720p sampai 1080p dengan kualitas HD. Buat kamu yang penasaran dengan kisah yang ada di versi anime, sebelum download yuk kita bahas. Sebelum akhirnya kamu bisa nonton sekaligus streaming sampai tamat.

Anime tensura merupakan salah satu anime fantasi isekai yang cukup populer, hal ini terbukti dengan munculnya film spin off bernama tensura movie sub indo. Dimana ceritanya menceritakan tentang sebuah negara di wilayah bagian barat tempest. Serta kemunculan sosok kakak dari si Benimaru. Nah, setelah the movie itu kita dikejutkan dengan kabar munculnya That Time I Got Reincarnated as a Slime Season 3 sub indo.

Tensura Season 3

tensura s3 sub indo

  • Nama Film: Tensei shitara Slime Datta Ken 3rd Season
      That Time I Got Reincarnated as a Slime Season 3
  • Jenis: TV
  • Jumlah Episode: 11-13 Episode
  • Status: Belum Tayang
  • Tanggal Tayang: 2023
  • Studio: 8bit
  • Durasi: 23 Menit per eps
  • Genre: Action, Adventure, Comedy, Fantasy
  • Rating: PG-13 - Teens 13 or older

Buat yang sudah nonton tensura season 2 sub indo, pasti paham banget kalau sebelumnya terjadi peristiwa yang mengejutkan yaitu berubahnya rimuru menjadi demon lord. Serta masuknya dia di dalam golongan para iblis yang dinamakan dengan Octogram. Nah, pada Tensei shitara Slime Datta Ken s3 sub indo ini nanti kisahnya adalah tentang kejadian setelah itu.

Download juga:

Yaitu kemunculan sosok yang sempat berhasil mengalahkan si rimuru, yaitu Hinata yang kini kembali lagi. Apalagi setelah tahu tentang kematian dari sosok Clayman. Si hinata harus menyelesaikan masalah dia dengan rimuru yaitu dengan datang ke tempatnya dia. Lantas hal apa saja sih yang akan terjadi nanti? Yup, hal tersebut bisa kamu lihat pada season 3 versi bahasa indonesia yang sebentar lagi akan rilis.

Spoiler Tensura S3 Sub Indo

Nah, buat kamu yang tidak sabar sampai menunggu cerita dari s3 rilis. Mari deh kita bahas mengenai spoiler ceritanya sedikit. Kisah yang ada pada season 3 tensura ini nanti akan mengadaptasi beberapa cerita di volume light novel yang ada. Salah satunya adalah kunjungan hinata ke negara tempest, selanjutnya adalah adanya festival dimana merayakan hubungan yang telah dijalin antara rimuru dengan hinata dan negeri Gereja Suci yang dipimpin oleh si Valentine.

Setelah kejadian itu selesai, selanjutnya pada tensura season 3 sub indo juga akan menceritakan tentang festival yang rencananya akan diadakan oleh rimuru. Yaitu sebuah atraksi yang digunakan untuk menarik para petualang ke negara dia. Tujuan utamanya adalah tentu saja untuk mencari keuntungan. Yang jelas cerita di dalam anime tensura season kali ini bukan hanya tentang aksi saja.

Yaitu tentang mengelola negara dan juga cara membangun hubungan antar para pemimpin negara tersebut. Karena memang tujuan utama dari awal tentang film Tensei shitara Slime Datta Ken season 3 sub indo ini ialah tentang rimuru yang membangun negara dimana para monster bisa hidup berdampingan dengan manusia. Walau ideologi ini pada awalnya seperti ide negara utopia yang sulit terwujud.

Namun, karena status rimuru di dalam film tensura s3 ini tentu saja hal tersebut bisa diwujudkan secara perlahan. Apalagi si rimuru selain menjadi demon lord, dia juga memiliki bawahan yang kuat. Sehingga secara kekuatan militer, rimuru sangat unggul dibandingkan negara lain. Sehingga sebagian besar negara yang ada tentu saja tidak mau membuat perang dengan negara monster.

Poster Season 3

poster tensura season 3 sub indo

Tensura Season 3 Kapan Rilis

Perilisan dari anime tensura season 3 ialah di tahun 2024 paling lambat dan paling cepat di tahun 2023. Untuk kabar resminya masih belum ada, sehingga hanya perkiraan saja tetapi setidaknya kemungkinan besar akan tayang di antara bulan juli sampai desember 2023.

Chapter Berapa Tensei Shitara Slime Datta Ken Season 3

Untuk adaptasi chapter versi season 3 adalah dimulai dari manga chapter 87. Hingga sampai volume 9 versi light novel, bahkan bisa saja sampai vol 10. Tergantung jumlah episode yang ada, untuk saat ini masih belum ada informasi resmi mengenai jumlah eps yang ada di dalam That Time I Got Reincarnated as a Slime s3 sub indo.

Namun, berdasarkan perkiraan adalah setidaknya akan ada 11 sampai 13 episode. Bila melihat jumlah episode sebelumnya maka bisa dipastikan anime di s3 kali ini akan dapat jatah sebanyak 12 episode dengan dua cour sehingga totalnya akan ada sebanyak 24 eps. Atau mungkin malah cuma 1 cour saja dengan kata lain cuma 12 eps doang.

Streaming Trailer That Time I Got Reincarnated as a Slime Season 3

Ketika tulisan ini dibuat versi trailer dari s3 slime rimuru masih belum ada. Sehingga masih menunggu beberapa bulan lagi sampai muncul versi trailer dengan bahasa indonesia. Biasanya ketika trailer sudah muncul, filmnya bakalan tayang sebentar lagi yaitu minimal 3 sampai 6 bulan lagi animenya akan tayang di televisi jepang.

Download Tensura S3 Sub Indo Bluray

  • Tensura Season 3 Subtitle Indonesia (Download)

Secara rating kemungkinan film anime tensura akan memiliki nilai yang cukup bagus, yaitu setidaknya akan dapat nilai 8. Apalagi ceritanya sendiri sudah disukai oleh banyak orang. Untuk link download sendiri versi batch nanti akan di update setelah filmnya beneran tayang di televisi jepang. Untuk saat ini silahkan nonton versi season satu atau dua lebih dulu.