Jul 21, 2023

Download & Streaming Tensura Movie Sub Indo 2023 Bluray

Setelah sukses dengan tensura season 2 sekarang anime ini mendapatkan adaptasi versi the movie. Silahkan download tensei shitara slime datta ken movie sub indo buat yang penasaran dengan kisah yang ada. Disini akan saya bagikan link download ukuran 480p, 720p, 1080p kualitas Bluray HD secara gratis versi batch.

Tetapi sebelum kamu nonton tensura movie sub indo, yuk mari kita bahas cerita yang ada di dalam film the movie berjudul Tensei shitara Slime Datta Ken Movie: Guren no Kizuna-hen. Yang perlu kamu ketahui adalah kalau film the movie dari tensura ini bukanlah Canon atau ceritanya diambil dari Light Novel serta bukan pula sekuel dari s2.

Tensura The Movie Sub Indonesia

tensura movie sub indo

Nama Film
Tensei shitara Slime Datta Ken Movie: Guren no Kizuna-hen

That Time I Got Reincarnated as a Slime: The Movie - Scarlet Bond

劇場版 転生したらスライムだった件 紅蓮の絆編
JenisMovie
Jumlah Episode1
StatusSegera Tayang
Tanggal Tayang25 November 2022
Studio8bit
DurasiTBD
GenreAction, Adventure, Comedy, Fantasy
RatingPG-13 - Teens 13 or older

The movie tensura bahasa indonesia ini nanti ceritanya adalah berupa cerita sampingan dan kisahnya sendiri dibuat oleh sang pengarang aslinya. Walau bukan canon serta sekuel, ceritanya cukup seru di ikuti. Secara latar belakang, kisah yang ada di tensei shitara slime datta ken movie sub indo ini tejadi setelah kisah di season 2 yaitu setelah si rimuru menjadi demon lord.

Download juga:

Hal ini bisa dilihat dari trailer yang keluar ataupun cover ilustrasi yang ada. Yaitu si rimuru sendiri sudah memakai pakaian demon lord yang dibuat oleh si Shuna. Sehingga dengan begini bisa dipastikan kalau cerita di the movie ini ialah setelah pertemuan para anggota demon lord yang sekarang disebut dengan octagram.

Sinopsis Cerita The Movie Tensura

Tensei shitara Slime Datta Ken Movie Sub Indo

Secara sinopsis kisahnya ialah tentang konspirasi kekuatan misterius sesosok ratu yang beredar di sebuah negara kecil di bagian barat tempest bernama Raja. Selain itu juga menceritakan tentang sosok Ogre yang juga selamat dari kejadian sebelumnya. Yaitu ogre bernama Hiiro yang dikatakan sebagai saudara dari benimaru itu sendiri.

Berhubung seri tensei shitara slime datta ken movie subtitle indonesia ini tidak diadaptasi dari manapun sehingga sangat sulit untuk mengetahui tentang inti utama ceritanya itu tentang apa. Yang jelas akan terjadi sebuah bentrokan antara negara tempest dengan negara bernama Raja. Selain itu akan ada pertarungan si benimaru dengan kakaknya sendiri yang sepertinya sudah lupa ingatan.

Trailer

Buat yang penasaran dengan kisahnya silahkan streaming dulu sampai habis trailer dari tensura movie bahasa indonesia berikut di bawah.

Cuplikan Tensura Movie






Kapan Tensura Movie Sub Indo Rilis Di Indonesia?

Tensura versi the movie direncanakan akan tayang pada 25 november 2022 di jepang. Sedangkan untuk di indonesia sendiri bisa saja tayang setelah satu atau sampai dua bulan setelah penayangan di jepang atau bahkan langsung tayang beberapa minggu setelah rilis versi jepangnya. Informasi perilisan the movie tensura di indonesia sendiri masih spekulasi karena belum ada kabar pasti.

Streaming Tensura Movie Bahasa Indonesia Netflix

Buat yang ingin melakukan streaming tensura the movie sub indo sepertinya masih belum bisa bertepatan dengan tanggal rilis di bioskop. Selain itu sangat jarang netflix menayangkan film anime the movie seperti ini. Biasanya film semacam ini bisa dilihat di bstation atau bilibili secara gratis. Selain itu siapapun juga bisa download tensei shitara slime datta ken movie sub indo di otakudesu, gomunime, samehadaku ataupun yang lainnya.

Karena film ini belum tayang dan rilis di jepang sehingga buat yang segera ingin download filmnya silahkan bersabar lebih dulu. Selain itu untuk bisa download versi sub indo kualitas bluray pun harus menunggu versi dvd atau cd rilis lebih dulu. Tentu saja akan memakan waktu yang cukup lama, seperti halnya sao progressive sub indo yang baru bisa dilihat setelah beberapa bulan tayang di bioskop.

Secara kualitas, film tensei shitara slime datta ken movie 2022 sub indo ini kemungkinan bakalan bagus banget. Apalagi bila melihat adaptasi dari film sebelumnya, bahkan karena cukup populer. Setelah the movie Scarlet Bond sub indo ini tayang kamu bisa menantikan kehadiran tensura season 3 sub indo yang sudah direncanakan rilis karena sudah dibuat.

Streaming Legal

Akhirnya anime ini sudah tersedia untuk ditonton secara legal di beberapa situs. Selain itu kamu juga bisa download versi berbahasa indonesia kualitas webdl yang sudah rilis. Buat yang memiliki akun premium di beberapa web berikut bisa nonton gratis
  • Bilibili TV
  • iQIYi
  • Sushiroll
  • Genflix
  • CATCHPLAY+
Untuk sementara anime tentang rimuru berikut belum tersedia di otakudesu, kemungkinan nanti akan menyusul. Sekarang tinggal tunggu kualitas bening yaitu bluray atau bd yang bakalan hadir beberapa bulan lagi. Sekian dan selamat menonton.

Download Tensei Shitara Slime Datta Ken Movie Sub Indo

  • Tensei Shitara Slime Datta Ken Movie Sub Indo Bluray HD (Download

Link download akan di update setelah film ini sudah tayang dan bisa di download serta streaming sampai selesai. Secara rating saya rasa anime ini akan mendapatkan nilai yang bagus yaitu 8. Bila melihat nilai seri tensura sebelumnya yang rata-rata nilainya adalah 8 sehingga kita bisa tahu kalau anime ini ceritanya bisa diterima oleh kebanyakan orang.