Jul 26, 2023

Download Tensei Shitara Slime Datta Ken Season 2 Sub Indo

Sudah selesai nonton anime tensura sub indo season 1? Kalau begitu yuk lanjutin nontonnya dengan download tensei shitara slime datta ken s2 sub indo dalam bentuk batch. Kamu bisa download dalam ukuran masing-masing seperti 360p, 480p, 720p dan 1080p. Setiap file tersebut di upload ke file hosting zippyshare dan google drive yang menawarkan layanan kecepatan download full speed.

Tensei Shitara Slime Datta Ken atau bahasa inggrisnya yaitu That Time I Got Reincarnated as a Slime yang bisa disingkat dengan nama Tensura yaitu anime yang memiliki cerita tentang terlempar di dunia lain. Dengan kata lain tensura ini merupakan anime isekai yang karakternya adalah sesosok makhluk slime. Yap, cukup unik kan? Karena itulah tensei slime ini merupakan anime isekai yang sedikit berbeda dengan yang lainnya.

Anime Tensura S2

tensura s2 sub indo

Karena biasanya anime soal isekai seperti ini memiliki cerita dimana karakternya itu adalah lucky b*stard. Yaitu sang karakter utama yang memiliki magnet yang bisa menarik para wanita yang di dekatinya. Dengan kata lain adalah mc yang punya Harem, layaknya anime sword art online. Karena tensura cukup populer akhirnya serial ini mendapatkan season lanjutan.

Baca juga:

Nah, disini kamu bisa download tensei shitara slime datta ken s2 sub indo tersebut secara gratis. Di season pertama kamu pasti tahu kan, kalau sebelum menjadi slime. Karakter utama dari anime tensura adalah Satoru Mikami yang merupakan seorang pekerja biasa. Dia terlempar ke dunia fantasi setelah berusaha menyelamatkan temannya yang akan ditusuk oleh seorang pencuri atau penjahat.

Temannya selamat tetapi Satoru Mikami tidak, akhirnya sebelum kematian dia punya sebuah harapan dan harapan tersebut terkabul. Hal yang unik sebelum dia mati, satoru lebih mengkhawatirkan soal komputer yang dia miliki. Karena di dalam komputer atau pc tersebut sepertinya terdapat file jahat. Sehingga dia menyuruh sahabatnya tadi untuk merusak pc tersebut.

Cerita dari tensura sub indo ini sebenarnya cukup unik sih. Makanya kita bisa nonton tensei shitara slime datta ken season 2 sub indo karena anime ini cukup populer. Kalau boleh jujur, sebenarnya anime ini di season pertama cukup membosankan. Soalnya tidak ada yang terlalu spesial dari anime ini kecuali si rimuru yang menjadi makhluk slime yang punya kekuatan hebat.

Namun ceritanya cukup asik buat di nanti walau rimuru di s2 nanti dia bakalan jadi OP banget. Saya sendiri cukup suka kok, makanya saya tidak sabar menunggu sampai rimuru season 2 subtitle indonesia ini tayang. Kalau kamu suka dengan kisah yang ada di s1 maka kamu harus nonton tensei slime s2 sub indo. Soalnya kurang lebih nanti ceritanya hampir sama.

Sebenarnya di anime ini karakter utama tidak punya tujuan yang pasti sih. Tidak seperti anime mainstream kayak one piece sub indo atau naruto sub indo. Dimana sang karakter utama punya sebuah tujuan yang harus di capai. Kalau di tensei slime ini tidak terlalu jelas, soalnya setahu saya rimuru tempest tidak memiliki sebuah tujuan berarti.

Kemungkinan nanti tujuan rimuru di season 2 akan dijelaskan yaitu soal dia ingin membangun sebuah kota dimana para monster bisa hidup bersama. Walau saya lupa apakah tujuan ini sudah dijelaskan di season 1. Saya akan kasih spoler sedikit kalau kalian tidak keberatan. Namun, kalau tidak suka spoiler kamu bisa skip tulisan ini dan silahkan langsung saja streaming tensei shitara slime datta ken s2 sub indo ini.

Linknya streaming nanti akan tersedia saat anime ini sudah selesai tayang. Mengingat kamu tidak akan bisa download tensura s2 sub indo sebelum anime ini tayang. Karena anime tensei slime ini bakalan tayang di bulan januari 2021 mendatang. Jadwal tersebut sudah dimundurkan sedikit dan terkena delay. Jadi kamu harus sabar untuk bisa streaming atau download tensura season 2 subtitle indonesia kualitas bluray ini.

Baca juga:

Jumlah episode dari tensei shitara slime datta ken s2 sub indo sama dengan versi pertamanya yaitu sekitar 24 episode. Hanya saja anime tensei slime s2 ini akan mendapatkan jatah split cour. Yang berarti di pertengahan episode nanti akan ada jeda cukup panjang. Sama kayak anime sword art online alicization underworld. Jadi tidak semua episode ditayangkan secara langsung.

Part pertama dari rimuru s2 sub indo nanti akan tayang pada bulan Januari dan sedangkan part 2 bakalan tayang di bulan Juli. Jadi sayang banget buat kamu penggemar marathon maka harus menunggu sampai semua tayang untuk bisa download tensei shitara slime datta ken s2 batch sub indo yang berjumlah sebanyak 12 episode. Walau jumlahnya tersebut cuma perkiraan saja, bisa jadi cuma 11 namun saya yakin bakalan ada 12 eps.

Spoiler Season 2

Kalau begitu yuk saya kasih spoler sedikit tentang isi dari anime tensura s2 sub indo nanti. Mulai dari sini akan penuh dengan spoiler jadi skip kalau tidak mau mendapatkan bocoran cerita. Kalau kamu nonton semua episode dari tenshura pasti paham kalau ada karakter baru berbaju hitam yang mirip butler. Terus kalau kamu melihat poster promo dari season 2 juga paham kalau orang tersebut muncul disana. Nah, orang ini nanti akan hadir sebagai bawahan rimuru yang baru.

Diablo adalah seorang demon lord yang di summon rimuru ketika dia menjadi raja iblis dengan membunuh sekitar 20ribu manusia atau pasukan yang akan menyerang jura forest. Disini rimuru cukup marah sehingga dia tidak peduli lagi dengan membunuh para manusia tersebut. Menginngat dia harus menjadi raja iblis baru supaya bisa menghidupkan lagi si Shion yang sudah mati karena serangan para world traveler.

Yaitu para petualang yang sama dengan rimuru yang punya kekuatan hebat sesuai dengan keinginan orangnya. Namun sayangnya mereka ini bukanlah tandingan bagi seorang rimuru tempest. Sebenarnya spoiler ini sudah tersedia di versi manganya yang muncul setiap satu bulan sekali. Namun kalau lagi males baca, kurang lebih isi ceritanya seperti yang sudah saya sebutkan.

Saya yakin kalau tensei shitara slime datta ken s2 bluray sub indo ini nanti akan sampai di sana. Bahkan lebih karena kemungkinan nanti juga akan sampai dimana rimuru mengalahkan seorang raja iblis. Selain itu nanti rimuru juga bakalan punya bawahan raja iblis baru yang termasuk ke dalam Iblis tertua dengan kekuatan hebat. Walau saya kurang yakin apakah cerita tersebut akan tayang di versi season 2 dari tensura ini.

Baca juga:

Yah, kita tunggu saja sampai anime tensei slime season 2 ini tayang. Walau kita harus menunggu cukup lama, meski begitu kita nikmati saja anime yang tayang sekarang seperti enn enn shobutai atau sao alicization. Kalau begitu itu saja sih sedikit spoiler yang bisa saya sampaikan, kalau penasaran kamu bisa download tensei shitara slime datta ken s2 sub indo ini di bawah.

Download Tensei Shitara Slime Datta Ken S2 Bluray

  • Tensei Shitara Slime Datta Ken S2 Subtitle Indonesia (Download)

Kita harap kalau anime soal rimuru tempest ini cukup populer. Sehingga kita bisa melihat dan nonton semua kisah yang ada. Karena seingat saya web novel dari tensei slime ini sudah tamat. Sehingga sudah cukup banget material yang ada untuk mengadaptasi keseluruhan wn dari tensura ke dalam anime. Kalau begitu sekian dulu dan selamat nonton.