Jun 13, 2023

Download Solo Leveling Sub Indo Bluray Batch

Langsung saja download anime solo leveling sub indo kualitas bluray hd. Tersedia ukuran 480p, 720p dan 1080p yang bisa di streaming secara gratis kapan saja. Apa sih anime solo leveling ini? Sebelum download mari deh kita bahas anime berikut. Solo leveling merupakan sebuah anime yang diadaptasi dari manhwa korea, dimana kisahnya diambil dari Novel yang sudah tamat.

Keduanya sendiri sekarang sudah tamat, sehingga nanti kalau versi anime bahasa indo sudah tayang maka kamu bisa lanjut baca versi manhwa yang ada. Kamu tahu tidak anime bernama Gate: Jieitai Kanochi nite dimana negara jepang muncul sebuah portal misterius ke dunia lain. Maka anime solo leveling ini juga sama seperti itu, yaitu muncul sebuah gate di negara korea yang menghubungkan ke dunia penuh sihir dan monster.

Solo Leveling Sub Indo

solo leveling sub indo

Pemeran utama dari anime solo leveling sub indo ini adalah si Sung, Jin-Woo yang di awal cerita dia menjadi hunter terlemah, dan lebih lemah dari Rank E. Hunter disini merupakan sebutan bagi mereka yang masuk ke dalam gate atau kita sebut dungeon saja. Konsepnya sama dengan anime isekai dimana para hunter berburu monster untuk mendapatkan uang dari item yang di dapat.

Download juga:

Nah, Sung Jin-Woo suatu ketika tiba-tiba mendapatkan quest yang mustahil. Dimana cuma dia doang yang mendapatkan undangan untuk menyelesaikan sebuah misi. Dari quest tersebutlah kehidupan jin woo mulai berubah. Yaitu perlahan dimana menjadi sangat kuat dibandingkan dengan hunter lain. Membasmi monster rank tinggi dengan mudah tanpa kesulitan.

Review Anime Solo Leveling

  • Nama Film: Solo Leveling
    Ore dake Level Up na Ken
    Na Honjaman Level Up
    I Level Up Alone
    나 혼자만 레벨업
    俺だけレベルアップな件
  • Jenis: TV
  • Jumlah Episode: 11-13
  • Status: Belum Tayang
  • Tanggal Tayang: Januari 2024
  • Studio: A-1 Pictures
  • Durasi: 24 Menit per eps
  • Genre: Action, Adventure, Fantasy

Anime ini versi jepangnya bernama Ore dake Level Up na Ken, nanti kamu bisa download film Ore dake Level Up na Ken sub indo secara lengkap ketika anime ini rilis. Sebelum itu mari kita review dulu segi cerita dari versi manhwa karena dulu saya sempat baca namun tidak sampai tamat karena bosan. Kisah dari versi manwha sendiri cukup menghibur kok.

Cukup bagus buat kamu yang suka dengan karakter OP yaitu Overpower dimana sang MC tidak menemui kesulitan sedikitpun menghadapi setiap musuh. Walaupun karakter lain berjuang sangat keras menghadapi mereka. Saya sendiri membaca ceritanya cuma sampai di Arc semut kalau tidak salah. Hampir sama dengan cerita anime isekai lain, solo leveling ceritanya lama-lama bikin bosen.

Mirip dengan one punch man, dimana ketemu musuh baru. Dikalahkan  terus ketemu lagi dan begitu saja seterusnya. Tidak ada drama dimana membuat si karakter kesulitan dan menghadapi situasi yang sangat berbahaya. Karakter utamanya sendiri tidak terlalu mencolok atau berkesan seperti eren yang berubah 180 derajat di ending. 

Jin woo merupakan karakter yang so cool dan edgy tanpa ekspresi mirip dengan oreki di anime hyouka. Jadi kalau kamu tidak mempermasalahkan hal tersebut maka solo leveling subtitle indonesia ini bisa menjadi pilihan tepat untuk di tonton.

Trailer Ore dake Level Up na Ken

Berikut di bawah ini adalah trailer dari anime Ore dake Level Up na Ken.

Kapan Tayang?

Anime solo leveling akan tayang pada januari 2024. Untuk tanggal pastinya masih belum diketahui. Karena saat ini hanya sedikit info yang bisa di dapat.

Jumlah Episode

Informasi episode anime ini pun masih belum ada konfirmasi namun setidaknya bisa kita perkirakan kalau anime ini akan mendapatkan jatah 11 sampai 13 episode saja. Hal ini dilihat dari adaptasi anime dari manhwa yang lain seperti kami no tou sub indo dan yang lainnya. Sebagian besar cuma mendapatkan jatah adaptasi satu cour saja.

Download Solo Leveling Sub Indo

  • Ore dake Level Up na Ken Sub Indo Batch Bluray (Download)

Itulah dia sedikit ulasan tentang anime solo leveling yang akan tayang pada tahun 2024 mendatang. Disini kamu bisa melakukan streaming atau download langsung versi bluray dan nonton sampai habis. Link download kemungkinan akan di update ketika animenya sudah tayang. Untuk saat ini silahkan tunggu sampai tahun depan.