Jun 13, 2023

Download SK8 The Infinity Sub Indo Batch

SK8 the infinity itulah nama anime yang akan menjadi pembahasan kali ini. Anime berikut memiliki tema yang unik yaitu mengangkat cerita tentang dunia skateboarding. Tema ini sendiri jarang banget muncul ke dalam anime apalagi anime jaman sekarang lebih umum menceritakan tentang dunia fantasi seperti terjebak di dunia lain ataupun anime romance genre harem.

Disini saya akan membagikan link download dari sk8 the infinity sub indo kepada kamu. Tetapi sebelumnya saya akan mencoba melakukan review sedikit mengenai anime berikut. Nama sebenarnya dari anime ini ialah SK∞ atau bisa juga disebut dengan sk8 infinite atau apalah sebutan yang kamu suka. Namun lebih mudah kalau kita memanggilnya dengan sebutan sk8 the infinity yang merupakan judul versi bahasa inggrisnya.

SK8 The Infinity Bahasa Indo

sk8 the infinity sub indo

Cerita dari sk8 the infinity sub indo berikut fokus utamanya ialah tentang reki yang hobi banget main skateboard bahkan sampai-sampai dia mengikuti balap liar bawah tanah illegal yang disebut dengan S. Tempat dimana para pemain skateboard yang handal berkumpul untuk melakukan balapan yang berbahaya. Reki sendiri merupakan cowok biasa dengan kemampuan skateboard yang standar.

Download juga:

Hal ini terbukti dengan kalahnya dia di sebuah balapan S yang di ikutinya yang sampai-sampai membuat skateboard yang digunakannya itu rusak. Sampai suatu ketika murid pindahan blasteran jepang-kanada hadir menjadi teman sekelasnya. Dari sinilah kehidupan si Reki sedikit berubah, apalagi setelah dia mengenalkan si Langa dengan dunia Skateboard.

Langa sendiri termasusk pemain skateboard yang jenius walau cara dia memakai skateboard cukup aneh. Mengingat langa adalah dulunya seorang pemain ski salju. Dengan bekal itulah si langa mulai mengikuti balapan bawah tanah S sampai-sampai dia menarik perhatian salahh satu pemain nomor satu disana yaitu si ADAM. Dari sinilah kisa sk8 the infinity sub indo mulai terjalin.

Jujur saja sih episode awal dari anime sk8 the infinity ini menurut saya cukup bagus banget yang sampai membuat saya tidak sabar untuk menantikan rilisnya versi sub indo selanjutnya. Apalagi ketika pertama kali nonton anime ini episode yang bisa di tonton itu belum lengkap karena masih tayang. Hanya saja di bagian tengah dari film sk8 the infinity sub indo terkesan sedikit membosankan dan cukup aneh.

Apalagi di awal kita hanya diperlihatkan tentang berbagai macam trik di dalam dunia skateboard. Lalu selanjutnya kita pun dibawa ke dunia balapan skateboard yang cukup keren. Sampai akhirnya tiba-tiba balapan skateboard tersebut berubah menjadi WWE atau fast furious dimana sekarang genrenya berubah jadi ada adegan kekerasan. Yah, walau hal tersebut masih termasuk ke dalam trik skateboard juga tetapi sedikit aneh saja.

Download juga:

Meski begitu anime sk8 the infinity subtitle indonesia ini masih cukup menarik kok untuk dilihat sampai habis. Apalagi jumlah episodenya sendiri cuma 12 doang, selain itu anime sk8 sub indo ini termasuk ke dalam anime original. Yang mana ceritanya tidak diadaptasi dari manapun, sehingga kemungkinan besar versi season lanjutan atau 2 itu tidak ada.

Jadi secara cerita konflik yang ada di sk8 the infinity bahasa indo ini akan selesai cuma dalam 12 episode tersebut. Konsep awal sk8 the infinity cukup menarik kok meskipun nanti kamu akan menemukan beberapa adegan klise seperti drama perpecahan pertemanan, atau drama persahabatan yang dinamakan dengan power of friendship dan beberapa hal yang lainnya.

Selama kamu bisa mengesampingkan hal tersebut anime sk8 the infinity sub indo ini termasuk bagus. Selain itu masalah lain dari sk8 ini ialah tentang hubungan si langa dan juga reki yang terkesan sedikit m4h0. Yah, walau tidak ada satu hal yang menjurus kesana sih namun bikin risih aja. Sisanya sih cukup bagus dan juga ending dari film sk8 pun juga cukup lumayan.

Nah, buat yang penasaran dan ingin segera bisa donwload sk8 the infinity sub indo kualitas bluray versi batch maka langsung saja deh. Sudah saya sediakan beberapa variasi file yang bisa di download kapanpun. Ada ukuran 360p, 480p, 720p sampai 1080p dengan gambar bening dan hd. Yang perlu diperhatikan ialah karena anime ini penuh warna seperti no game no life sub indo maka jangan kaget kalau ukurannya itu besar banget.

Download juga:

1 file film mkv 480p sk8 the infinity sub indo saja ukurannya bisa mencapai 100mb'an padahal rata-arata satu eps anime itu normalnya antara 50-80mb saja. Itupun khusus untuk ukuran 480p, kalau ukuran 720p ukurannya bisa beda lagi. Hal ini sering terjadi khusus untuk anime yang menggunakan palet warna yang bervariasi di bagian animasinya. Jadi siapkan saja banyak kuota untuk download file batch dari sk8 the infinity berikut.

Download Sk8 The Infinity Subtitle Indonesia

  • Sk8 The Infinity Sub Indo Batch Lengkap (Download)

Selanjutnya kita akan membahas masalah rating dari sk8 infinte ini. Secara nilai rating dari anime ini ialah 8.03 sebuah nilai yang cukup bagus banget. Apalagi cerita dari sk8 ini cukup ok dan menarik banget di awal. Sehingga nilai ini saya rasa cukup pas sih. Mengingat jarang banget anime sekarang itu mengangkat tema mengenai dunia skateboard.