Mar 22, 2023

Download Danmachi Season 3 Sub Indo Batch Bluray

Akhirnya rilis juga danmachi season 3 sub indo yang bisa di downlod di blog ini. Sudah tersedia ukuran file batch dengan berbagai variasi, dari 360p, lalu 480p, 720p sampai 1080p kualitas hd dengan gambar bluray pun tersedia. Semua file batch danmachi s3 tersebut bisa di download melalui google drive. Salah satu temat favorit untuk mengunduh anime sub indo.

Sebelum itu yuk kita bahas dulu mengenai film danmachi season 3 sub indo garapan dari JC Staff berikut. Cerita yang ada pada season 3 kali ini adalah melanjutkan petualangan si Bell Cranel sebelumnya. Yaitu setelah dia menyelamatkan seorang cewek yang ada di danmachi season 2 sub indo. Season tersebut mengadaptasi 3 volume light novel karya Fujino Omori dengan judul yang sama.

Danmachi Season 3 Bahasa Indo

danmachi season 3 sub indo

Kemungkinan besar anime danmachi season 3 subtitle indonesia ini juga akan mengadaptasi 3 volume berikutnya. Yaitu mulai dari volume 9, 10 dan 11 dengan total 12 episode. Itupun jika JC Staff memutuskan untuk membuat danmachi s3 ini menjadi 1 cour. Soalnya ketika saya menulis tulisan ini masih belum ada kabar tentang berapa jumlah episode yang ada pada danmachi season 3 berikut.

Download juga:

Namun kalau kamu sudah nonton danmachi sub indo season pertama pasti paham, kalau season tersebut juga memiliki episode berjumlah 12 doang. Jadi kemungkinan besar season kali ini bakalan sama dengan sebelumnya. Danmachi sendiri merupakan anime fantasi dengan latar dunia pertengahan. Sebuah dunia yang dipenuhi dengan para monster dan dewi yang telah turun ke bumi.

Di dalam dunia yang ada pada danmachi ini terdapat sebuah tower yang di dalamnya terdapat berbagai macam level dengan berbagai macam monster dengan kekuatan yang berbeda. Di dunia ini juga terdapat sebuah anggota guild dan para petualang yang siap mempertaruhkan nyawa memburu monster tersebut. Yang jelas anime danmachi ini sangat mirip dengan game rpg yang biasa kamu mainkan.

Secara cerita saya sendiri masih kurang tahu mengenai danmachi season 3 sub indo ini. Soalnya karena saya juga belum baca versi light novelnya sendiri. Yang jelas kalau dilihat dari gambar visual posternya sekligus dari PV yang ada di youtube kemungkinan besar bell bakalan menyelamatkan seorang cewek lagi. Kali ini bedanya si cewek adalah dari kalangan monster yang dibenci oleh para petualang. Buat yang belum lihat bisa melihat PV di bawah ini.

Tebakan saya setelah melihat PV tersebut, kemungkinan nanti di danmachi season 3 bahasa indo ini si Bell bakalan diburu dan ditentang habis-habisan oleh orang-orang. Hal ini adalah karena dia sendiri menyelamatkan sosok monster cewek. Disinilah si bell bakalan jadi hero untuk menyelamatkan harem yang dia dapatkan lagi. Yah, kalau tebakan saya tersebut benar maka anime ini bakalan klise banget.

Cerita tersebut sudah sering muncul di anime yang lainnya. Namun, kita lihat saja nanti mengenai eksekusi dari danmachi s3 sub indo ini. Selama bagus sih tidak masalah, saya juga bakalan nonton asal ceritanya tidak membosankan. Danmachi ini sendiri merupakan salah satu anime yang cukup populer. Apalagi anime ini punya banyak adaptasi selain kisah utama tentang si Bell.

Download juga:

Anime lainnya adalah seperti the movie dan side story yang ceritanya fokus kepada cewek yang disukai Bell. Kita lihat saja nanti hubungan antar karakter di dalam s3 ini akan bagaimana. Kalau begitu langsung saja deh kamu streaming atau download danmachi season 3 sub indo batch berikut melalui link yang saya sediakan. Kalau animenya belum selesai tayang, nanti kamu hanya bisa download per episode saja. File batch akan ditambahkan setelah film sub indonya tamat.

Download Danmachi Season 3 Subtitle Indonesia

  • Danmachi Season 3 Sub Indo Batch (Download)

Karena danmachi season 3 sub indo ini masih belum rilis. Maka untuk ratingnya saa akan mencoba menebaknya saja, nilai yang di dapat bakalan berkisar antara 7.1 sampai 7.8. Saya rasa tidak akan lebih dari itu, jka kita melihat kalau cerita danmachi sendiri tidak ada yang terlalu spesial. Yaa, kita lihat saja apakah pernyataan saya itu benar atau tidak. Untuk saat ini mending kamu streaming dulu danmachi season 1 sambil nunggu s3 ini keluar.