Mar 25, 2024

Download Kuma Kuma Bear Sub Indo Batch

Pembasan saya kali ini adalah tentang anime bernama kuma kuma bear sub indo yang sudah saya tonton sebelumnya. Yah meskipun tulisan ini akan saya ulas berdasarkan 1 episode doang. Mengingat anime ini masih tayang sampai sekarang, saat saya menulis tentang anime ini. Film kuma kuma bear ini sebenarnya masih belum tayang, namun saya bisa nonton versi pre air yang sudah rilis lebih dulu.

Cerita yang ada di dalam kuma kuma bear sub indo ini mirip banget dengan anime isekai bernama Bofuri Sub Indo yang sudah dibahas sebelumnya. Kedua karakternya adalah cewek dan kedua-duanya punya kekuatan overpower pake banget. Selain itu kedua anime tersebut pun sang karakter berada di dunia yang sama. Yaitu sebuah dunia vrmmo yang dimainkan menggunakan alat virtual reality seperti di anime sword art online sub indo yang pakai helm.

Kuma Kuma Kuma Bear Bahasa Indo

kuma kuma bear sub indo

Fokus utama dari anime kuma kuma bear subtitle indonesia ini adalah si karakter cewek bernama Yuna. Sosok cewek yang ketagihan main game sampai malas sekolah. Cewek ini bisa dibilang cukup jenius karena dia sendiri main trading. Seriusan, dia punya 2 layar komputer yang dipakai untuk menganalisa pasar saham. Kekayaannya sendiri digunakan untuk membantu orang tuanya berlibur.

Download juga:

Gilaa, bagaimana tidak keren coba? Selain di game Overpower, si Yuna yang masih berumur 15 tahun ini di dunia nyata juga termasuk OP. Masih kecil tetapi yang dimainkan itu trading euy. Sehingga orang tuanya pun sepertinya tidak peduli meski dia tidak sekolah sekalipun selama menghasilkan uang. Itulah kesan yang ditinggalkan saat saya nonton kuma kuma bear sub indo episode pertama.

Untuk selanjutnya mungkin bisa saja berubah, lalu si yuna ini di awal film memakai sebuah kostum beruang. Meski kelihatannya lucu dan imut namun kostum tersebut memiliki stats yang hebat banget. Bahkan karena kostum itulah si Yuna bisa mengalahkan si Viper dengan mudah. Sosok monster yang harusnya hanya bisa dikalahkan oleh para petualang kelas S saja.

Dunia di dalam film kuma kuma bear sub indo ini seperti dunia isekai fantasi yang lain. Yaitu ada guild untuk mencari sebuah job, lalu para petualang dengan berbagai macam kelas dan lain sebagainya. Episode awal dari anime kuma kuma bear bahasa indonesia ini terbiang cukup buru-buru bila dibandingkan dengan material aslinya. Karena episode awal tersebut mengadaptasi adegan yang cukup jauh.

Sehingga kita sendiri tidak mendapatkan banyak informasi tentang dunia serta sang MC tersebut di dalam anime ini. Kalau saya baca sinopsis yang ada, anime kuma kuma bear sub indo ini termasuk ke dalam anime isekai overpower dimana karakternya terlempar ke dunia lain. Namun di episode awal hal tersebut tidak menunjukkan hal itu sama sekali. Mengingat di eps 1 si Yuna cuma main game doang jadi tidak bisa dibilang sebagai dunia isekai.

Baca juga:

Mungkin saja hal ini nanti bakalan dibahas di episode berikutnya karena masih terlalu awal untuk bilang kalau anime ini bukan anime isekai. Dari eps pertama saja kita bisa tahu kalau kuma kuma bear sub indo ini merupakan anime isekai dengan karakter cewek yang imut dan yaa tipikal standar anime isekai yang lain. Secara cerita tidak ada yang unik dan seru yang bisa kamu temukan disini.

Yang membedakan paling di dalam anime kuma kuma bear kamu tidak akan menemukan karakter cewek yang punya sesuatu yang besar. Tidak ada harem dan si cowok dengan karakter dense dan kelakuan tidak jelasnya. Yang jelas anime ini mirip banget dengan bofuri, kalau kamu suka dengan ainme tersebut. Maka kemungkinan besar juga kamu akan suka dengan kuma kuma bear sub indo ini.

Kalau tertarik mending langsung saja download kuma kuma bear sub indo versi batch berikut. Nanti akan saya bagikan fle batch yang ada kalau animenya sudah selesai tayang. Soalnya ketika saya nulis ini yang keluar masih episode 1. Kalau sudah keluar semua episodenya, baru deh kamu bisa streaming atau download file batch yang nanti sudah di upload ke google drive dengan kualitas bluray.

Download juga:

Selain itu nanti juga bakalan disediakan berbagai macam ukuran seperti 360p, 480p, 720p sampai 1080p kualitas HD. Nanti kita akan bisa melihat petualangan yuna di dalam dunia game tersebut. Apakah nanti dia akan menghadapi monster yang lebih kuat lagi atau tidak. Mengingat saya sendiri masih belum baca versi light novelnya sehingga kurang tahu jalan cerita berikutnya akan bagaimana.

Streaming Episode 1 Kuma Kuma Bear Takarir Indonesia

Download Kuma Kuma Bear Subtitle Indonesia

  • Kuma Kuma Bear Sub Indo Batch Lengkap (Download)

Kalau bahas rating material aslinya, maka nilai kuma kuma bear sub indo ini cukup bagus. Namun kalau bahas nilai dari animenya itu tergolong jelek sih karena dapat 6.81 doang. Wajar saja sih seara cerita tidak ada yang seru. Karena ini adalah tipikal anime fantasi dengan cerita yang nyantai. Untuk layak tonton atau tidak, saya rasa cukup layak karena ceritanya cukup lumayan kok.