Mar 25, 2024

Kumpulan Logo Muhammadiyah PNG Transparan

Bila sedang mencari logo muhammadiyah maka disinilah tempatnya dimana kamu bisa menemukan beberapa variasi dari lambang muhammadiyah dalam bentuk file png dengan latar belakanga transparan. Bagi kalian orang indonesia pasti tahu dan paham banget apa sih itu muhammadiyah. Buat yang tidak tahu akan saya jelaskan sedikit, muhammadiyah adalah organisasi islam terbesar di indonesia.

Kata muhammadiyah sendiri bisa kamu tebak di ambil dari mana. Yap, kata ini diambil dari nama Nabi Muhammad SAW. Dimana organisasi ini dibentuk dan di dirikan oleh K.H Ahmad Dahlan pada tahun 1912 di bulan November tanggal 18. Atau lebih tepatnya organisasi muhammadiyah sudah ada sejak 109 tahun yang lalu bila dihitung sejak tahun 2021. Selain gambar simbol muhammadiyah disini kamu juga bisa menemukan logo pemuda muhammadiyah.

Logo Perserikatan Muhammadiyah

logo muhammadiyah

Bukan cuma itu saja disini pun kamu juga bisa menemukan logo ikatan mahasiswa muhammadiyah, dimana anggotanya berisi para pemuda islam dengan gerakan amar maruf nahi munkar. Sejak awal berdiri setahu saya lambang persyarikatan muhammadiyah itu tidak pernah berubah. Yang berubah palingan cuma warnanya saja dimana logo organisasi muhammadiyah ini identik dengan warna hijau.

Download juga:

Kadang ada juga logo muhammadiyah yang menggunakan warna biru atau bahkan hitam serta putih. Model dari lambang muhammadiyah itu sendiri sejatinya sama yaitu tulisan muhammadiyah di bagian dengan dengan di kelilingi oleh simbol layaknya pancaran sinar matahari. Karena saya sendiri kurang tahu menyebut ini sebagai apa. Kalau masalah arti tentu saja lambang semacam ini punya banyak makna.

Secara anggota muhammadiyah sendiri diperkirakan memiliki sekitar 50 juta anggota, bisa lebih atau kurang dimana anggota tersebut tersebar di seluruh pelosok indonesia. Bahkan organisasi muhammadiyah ini juga terbentuk kedalam sebuah universitas atau sekolah tinggi. Bukan cuma itu saja penggunaan lambang muhammadiyah ini biasa di pakai di berbagai bidang. Mulai dari kesehatan, pendidikan sampai sosial. Buat yang penasaran bagaimana model logonya yuk cek dibawah ini.

Lambang Organisasi Muhammadiyah

gambar lambang muhammadiyah

lambang muhammadiyah

lambang pemuda muhammadiyah

logo ikatan mahasiswa muhammadiyah

logo muhammadiyah biru

logo muhammadiyah cdr

logo muhammadiyah hd

logo muhammadiyah hitam

logo muhammadiyah pendidikan

logo muhammadiyah png hd

logo muhammadiyah png

logo muhammadiyah putih

logo muhammadiyah transparam

logo muhammadiyah vektor

logo pemuda muhammadiyah png

logo pemuda muhammadiyah

logo smp muhammadiyah

Itulah dia beberapa foto dari logo muhammadiyah yang bisa kamu gunakan. Silahkan di download logo mana yang kamu butuhkan dan pakailah sesuai kebutuhan. Hanya saja karena file yang saya bagikan ini bukan dalam bentuk vektor seperti cdr, ai atau eps maka file gambar diatas tidak bisa dibesarkan karena nanti gambarnya bakalan pecah. Untuk ukuran resolusi semua gambar logo punya ukuran yang sama.