Jul 21, 2023

Download Jujutsu Kaisen Season 2 Sub Indo Batch

Download segera jujutsu kaisen s2 sub indo disini. Penasaran kan bagaimana kelanjutan si itadori yuuji dan juga gojou satoru dalam memberantas kutukan? Makanya tonton aja serial anime season 2 ini sampai habis. Sebelum kamu bisa download jujutsu kaisen season 2 sub indo versi batch lengkap kualitas bluray berbagai macam resolusi seperti 480p, 720p atau 1080p. Yuk kita bahas dulu tentang anime ini.

Hampir tidak mungkin anime sepopuler jujutsu kaisen tidak mendapatkan jatah season 2. Apalagi season awal anime ini cukup diterima oleh para penggemar. Sehingga ketika filmnya habis banyak yang berharap kalau film ini akan mendapatkan jatah s2. Dan tentu saja setelah versi the movie 0, anime ini langsung dikabarkan dapat jatah tayang season kedua.

Bocoran Jujutsu Kaisen S2 Sub Indo

jujutsu kaisen s2 sub indo

Detail Anime Jujutsu Kaisen Season Dua

  • Nama: Jujutsu Kaisen Season 2
  • Sinonim: Sorcery Fight, JJK
  • Jepang: 呪術廻戦
  • Durasi: 23 Menit per Eps
  • Jumlah Episode: 11-13

Informasi mengenai kemunculan season 2 dari anime ini sudah dikonfirmasi waktu event pertemuan versi the movie. Disitu dikabarkan kalau sebentar lagi kamu akan bisa nonton jujutsu kaisen s2 subtitle indonesia sampai habis. Hanya saja, yang jadi masalah adalah berapa jumlah episode yang akan ada di anime jjk s2 sub indo ini nantinya? Lalu kapan rilis?

Download juga:

Itulah beberapa pertanyaan yang akan coba saya disini. Pertama ketika tulisan ini dibuat anime jjk season 2 masih belum rilis. Sehingga untuk kamu yang ingin segera download versi bahasa indonesia atau ingin melakukan streaming maka untuk saat ini masih belum bisa. Kamu baru bisa download dan streaming sampai puas ketika anime ini telah tayang di televisi jepang.

Kapan Rilis?

Kapan jujutsu kaisen season 2 rilis di indonesia? Jawabannya adalah nanti pada tahun 2023. Untuk bulan dan tanggal pastinya masih belum bisa diketahui, namun bisa diperkirakan. Menurut saya pribadi kemungkinan anime ini akan tayang pada sekitar bulan oktober, yaitu di musim gugur di jepang. Ini adalah kemungkinan paling lambat, bisa saja jauh lebih cepat antara bulan maret atau juli. Berikut hitungan mundur anime jujutsu kaisen s2 sub indo akan tayang dan bisa di download versi batch.

Jujutsu Kaisen Season 2 Akan Tayang Pada


Streaming JJK S2 Di Netflix

Kemungkinan besar kamu tidak akan bisa streaming anime jujutsu kaisen season 2 subtitle indonesia di netflix. Karena biasanya anime populer semacam ini lisensinya diambil oleh IQYI atau bilibili. Jadi hanya di dua situs streaming tersebutlah kamu bisa nonton anime jjk season kedua secara legal. Untuk versi download baru akan tersedia seperti di otakudesu saat filmnya tayang setelah beberapa jam, paling lama satu hari.

Isi Cerita dan Jumlah Episode

Untuk isi cerita anime jujutsu kaisen season 2 sub indo ini akan mengadaptasi setidaknya kemungkinan besar cuma 3 arc saja. Karena seri pertama sendiri sudah mengadaptasi 5 arc antara lain:
  • Fearsome Womb Arc
  • Cursed Training Arc
  • Vs. Mahito Arc
  • Kyoto Goodwill Event Arc
  • Death Painting Arc
Nah, season dua sendiri saya perkirakan akan mengadaptasi 2 arc berikut, dan ini info dari saya saja bukan bocoran dari pihak studio manapun.
  • Gojo's Past Arc
  • Shibuya Incident Arc
Ketiga arc tersebut akan sangat cukup dibuat untuk menjadi 13 episode anime. Itupun kalau pihak studio ingin mengadaptasinya cuma 13 eps doang. Selain itu agak sulit juga dengan jumlah material yang cukup banyak untuk dibuat menjadi 13 eps saja. Karena arc shibuya sendiri memiliki total sebanyak 58 chapter. Sehingga setidaknya butuh 24 eps lagi untuk mengadaptasi ke semua chapter tersebut. 

Kalau cuma 13 eps, saya rasa cuma dua arc itu saja namun kalau ternyata ada 24 episode maka ada tambahan satu arc lagi yang bisa di adaptasi yaitu Itadori Extermination Arc. Ingin tahu sedikit ringkasan yang ada pada masing-masing arc? Kalau begitu berikut penjelasannya.

Spoiler Bocoran Isi Cerita Jujutsu Kaisen Season 2

jujutsu kaisen season 2 sub indo

Silahkan skip buat yang tidak ingin mendengar bocoran kisah jjk s2 dan tidak mau kena spoiler. Karena isi ringkasan ini terdapat spoiler yang akan muncul di versi anime selanjutnya.

Gojo's Past Arc

  • Bahasa Indonesia: Masa Lalu Gojou Satoru
Cerita di arc ini tentang masa lalu. Yaitu saat Satoru Gojo dan Suguru Geto diberi misi untuk melindungi dan mengawal seorang gadis muda. Kedatangan seorang pembunuh non-penyihir yang terampil mengancam untuk membuat keretakan dalam misi dan persahabatan mereka.

Shibuya Incident Arc

  • Bahasa Indonesia: Insiden Di Shibuya
Intinya ini adalah cerita dimana para penyihir sebelumnya berusaha menjebak si Gojou dan menangkapnya. Lebih tepatnya ingin mengurungnya, dan hal ini terjadi di kota shibuya. Tentu saja di arc ini banyak hal yang terjadi dan ada sebagian orang yang mati karena insiden berikut.

Itadori Extermination Arc

  • Bahasa Indonesia: Pembasmian Itadori
Menyusul peristiwa bencana Insiden Shibuya, Jepang dan dunia Jujutsu mengalami perubahan drastis. Satoru Gojo bertekad menjadi penyebab perubahan mendadak dan hukuman percobaan Yuji Itadori kembali berlaku. Yang bertugas mengeksekusi kapal Sukuna adalah penyihir kelas khusus yang memiliki guru yang sama dengannya, Yuta Okkotsu. Dari judulnya saja kita sudah tahu kalau arc ini akan fokus untuk membasmi si yuuji karena dia memiliki kutukan sukuna di dalamnya.

Trailer JJK S2

Untuk saat ini trailer season 2 dari anime jujutsu kaisen masih belum tersedia. Karena masih dalam tahap produksi selain itu trailer akan hadir beberapa bulan sebelum animenya tayang di tv. Yang ada hanya animasi buatan para fans berikut:


Download Jujutsu Kaisen S2 Subtitle Indonesia

  • Jujutsu Kaisen S2 Batch Sub Indo Bluray (Download)
Yap, itulah dia sedikit informasi mengenai film anime jujutsu kaisen s2 dan kamu baru bisa download versi bahasa indo setelah filmnya rilis dan tayang di jepang. Link akan di update setelah filmnya rilis, kalau penasaran dengan ceritanya silahkan baca versi manga yang ceritanya sudah cukup jauh.