Mar 23, 2024

11+ Download Livery Bussid Sholawat Islam

Ramadhan adalah masa dimana kita bisa memanen pahala, dimana kita sebagai umat muslim diwajibkan untuk berpuasa. Yaitu menahan lapar dan haus serta emosi yang lainnya. Bulan puasa merupakan bulan yang paling banyak ditunggu-tungu. Di bulan inilah ada yang namanya ngabuburit, yaitu sebuah istilah menunggu adzan maghrib menjelang berbuka puasa.

Saat ngabuburit, ada banyak hal yang bisa kita lakukan seperti mengucapkan sebuah sholawat yang memiliki banyak pahala ataupun main game bus simulator indonesia. Mumpung masih dalam masa ramadhan, kali ini namatin akan berbagi beberapa livery bussid sholawat yang bertema islami banget. Sangat bisa digunakan terkhusus untuk kamu bagi para umat muslim.

Livery Bus Sholawat

download livery bussid sholawat

Sholawat adalah istilah dalam Islam yang merujuk pada doa atau pujian yang ditujukan kepada Nabi Muhammad SAW. Sholawat juga bisa berarti bacaan yang mengandung pujian dan salam kepada Nabi Muhammad SAW. Praktik sholawat menjadi salah satu bentuk ibadah dan penghormatan terhadap Nabi Muhammad SAW dalam tradisi Islam. 

Download juga:

Banyak umat Islam yang mengamalkan sholawat sebagai cara untuk mendapatkan berkah dan keberkahan serta sebagai wujud rasa cinta dan pengagungan terhadap Nabi Muhammad SAW. Sholawat sering kali dibacakan dalam berbagai acara keagamaan, seperti sholat, dzikir, atau acara keagamaan lainnya. Bahkan sebelumnya namatin juga sempat membahas tentang bacaan sholawat agar diterima kerja dengan mudah.

Yaitu sebuah kumpulan doa sholawat yang bisa kamu amalkan buat cepat mendapatkan pekerjaan bagi yang belum bekerja. Nah, doa sholawat sendiri ada cukup banyak, yang paling populer seperti sholawat jibril, sholawat asygil dan lain sebagainya. Bahkan muncullah sebuah berkumpulan sholawat dengan berbagai macam nama.

Seperti paguyuban Mafia Sholawat, Majelis Taklim Az Zahir sampai perkumpulan syekhermania. Karena pembahasan kita adalah tentang skin bussid, maka disini namatin hanya akan membagikan beberapa stiker bus simulator yang bertema sholawat. Entah itu livery bussid az zahir ataupun livery bussid mafia sholawat. Dimana itu adalah berkumpulan yang isinya adalah orang-orang yang gemar bersholawat kepada Nabi Muhammad SAW.

Kamu bisa menggunakan livery bussid sholawat berikut ini ke dalam beberapa tipe bis yang ada di game bus simulator indonesia yang kamu mainkan. Ada livery sholawat untuk tipe bus SHD, SDDsampai versi srikandi yang ori juga ada. Tetapi bila kamu tidak suka menggunakan bus ori, kamu bisa memakai template bussid khusus untuk mod bussid sholawat.

Dimana agar bisa memakai stiker tersebut kamu harus download lebih dahulu file mod yang bersangkutan. Jumlah skin yang disediakan disini ada beberapa, mulai dari yang bertema tentang Allah, Islam, Muslim sampai Nabi Muhammad. Selain itu ada juga livery dari PO Komara Sholawat yang sama-sama memiliki desain yang bagus. Tinggal pilih saja mana yang paling disukai.


Koleksi Livery Bussid Sholawat

download livery bus sholawat

download livery sholawat

livery bus sholawat

livery bussid allah

livery bussid az zahir

livery bussid basuri sholawat

livery bussid islam

livery bussid komara sholawat

livery bussid mafia sholawat

livery bussid sholawat

livery sholawat


Download Livery Islam Sholawatan

Itulah dia beberapa koleksi gambar dari livery bussid sholawat yang bertema islami banget. Bagi kamu yang suka silahkan download saja salah satu atau beberapa gambar livery diatas. Segera gunakan ke dalam salah satu tipe bis yang ada di hp kamu. Semua livery memiliki file format png yang jernih dan juga transparan.