Dec 8, 2023

Download Akame Ga Kill Sub Indo Batch Lengkap

Akame ga kill adalah sebuah anime fantasy yang berdasarkan sebuah manga karya Takahiro dan di gambar oleh Tashiro Tetsuya. Film anime ini kelihatannya cukup bagus, namun nyatanya? Kamu akan paham setelah nonton akame ga kill sub indo ini melalui link download batch yang saya berikan. Kenapa saya bilang begitu? Nanti akan saya jelaskan lebih lanjut tentang cerita yang ada pada anime akame ga kill ini.

Sebelum kamu download akame ga kill sub indo versi batch berikut ada baiknya kamu baca penjelasan saya. Apakah film ini layak untuk di tonton atau tidak. Karena saya sendiri sudah siapkan file batch dengan berbagai macam format yang bisa di pilih. Dari 360p, 480p, 720p sampai 1080p yang punya ukuran besar banget. Selain itu semua file tersebut sudah di upload ke google drive dengan format mkv.

Akame Ga Kill Bahasa Indo

akame ga kill sub indo

Sayang banget kalau kamu download versi batch dari anime akame ga kill ini namun tidak nonton semua episode yang ada. Jadi saran saya sebelum download filenya, silahkan kamu streaming akame ga kill sub indo sebanyak 3 episode dulu untuk mengetahui apakah ceritanya bagus atau tidak. Soalnya anime ini kisahnya itu adalah tentang grup assassin yang mencoba untuk menggulingkan pemerintahan.

Baca juga:

Cerita bermula ketika bocah dari pedesaan bernama Tatsumi yang ingin menjadi seorang tentara di Ibukota. Hal ini dia lakukan supaya bisa membantu keluarganya untuk lepas dari jurang kemiskinan. Saat sampai di ibukota dia berharap disana adalah tempat yang berisi tentang harapann yang bisa membuat kehidupannya berubah menjadi lebih baik dan bahagia.

Hanya saja setelah sampai di ibukota, Tatsumi mengetahui kalau kota tersebut sangatlah korup. Setelah beberapa kejadian akhirnya tatsumi bergabung ke sebuah grup bernama Nights Raid yang punya tujuan untuk kudeta. Dari sinilah cerita akame ga kill subtitle indonesia dimulai. Yaitu tentang cowok naif dan lugu yang harus menghadapi pemerintahan yang korup dengan anggota night raid.

Satu hal yang harus saya kasih tahu soal akame ga kill sub indo ialah kalau film ini cukup kelam. Karena banyak adegan kekerasan yang tidak nyaman untuk dilihat. Hampir sama dengan adegan yang ada pada anime tokyo ghoul sub indo, hanya saja di TG ada versi dengan sensor. Namun kalau di anime akame ga kill itu tidak, jadi kamu harus siap dengan hal-hal tersebut saat nonton anime sub indo ini.

Apakah cerita film anime ini bagus? Kalau boleh saya katakan sih tidak banget. Ceritanya menurut saya standar dan biasa saja, malah adegan yang ada itu terkesan di paksakan. Sebagai contoh, dulu saya peernah nonton akame ga kill subtitle indonesia ini dan sampai episode berapa gitu ada karakter yang mati. Nah, disini itu ada adegan yang seolah dibuat sedih hanya saja gagal.

Kenapa? Karena adegan tersebut teralu cepat bahkan kita tidak kenal siapa karakter itu jadi tidak ada koneksi antara kita dengan karakter tersebut. Sehingga kita pun tidak bisa bersimpati kepadanya karena karater tersebut tidak mendapatkan development. Yang membuat buruk anime akame ga kill sub indo ini adalah di bagian karakter serta cerita yang ada.

Fokus utama dari anime ini ialah tentang pemerintahan korup yang berbuat sesuatu yang jahat serta apa saja yang harus dikorbankan. Untuk adegan aksi yang ada sih lumayan walau kadang terkesan aneh. Selai itu untuk bagian animasi ataupun ost dan suaranya standar saja kok. Tidak bagus dan tidak terlalu jelek juga jadi masih pas untuk di tonton.

Baca Juga:

Kalau kamu tidak masalah dengan apa yang saya sebutkan tadi silahkan saja download akame ga kill sub indo batch yang saya berikan. Walau memang sebenarnya selera setiap orang berbeda-beda, jadi mungkin saja saat download atau streaming anime ini kamu bakalan merasa kalau akame ga kill itu bagus. Jadi silahkan selesaikan semua episode yang ada dan sampaikan pendapatmu.

Download Akame Ga Kill Subtitle Indonesia

  • Akame Ga Kill Sub Indo Batch Bluray (Download)

Rating dari anime ini adalah 7.59 yang merupakan nilai standar di mal menurut saya. Karena nilai tersebut ceritanya tidak ada yang wow dan bikin berkesan. Setidaknya cukup layak buat yang sedang mencari hiburan. Padahal versi manganya lumayan bagus sih yaitu dapat rating 7.95. Yap, itulah dia bahasan saya soal akame ga kill sub indo ini dan saya ucapkan selamat nonton!