Dec 9, 2023

Game Dead Cells Mod Apk di Android

Salah satu game pc yang sekarang bisa kamu mainkan di hp android adalah bernama dead cells. Game ini itu awalnya tersedia di pc, namun karena cukup bagus akhirnya dibuatlah versi android dan iOS oleh sang pengembang bernama Playdigious. Bagi kamu yang suka dengan permainan action platformer maka dead cells adalah satu permainan yang wajib kamu coba.

Disini akan saya kasih kamu sebuah file dead cells mod apk, bagi yang penasaran bagaimana sih gamenya? Kalau kita melihat halaman game ini di steam sih dead cells mendapatkan rating yang cukup bagus banget yaitu 10/10. Mayoritas yang memainkan game ini pada suka banget, apalagi di halaman aslinya kita bisa melihat kalau dead cells pernah mendapatkan beberapa penghargaan.

Dead Cells Mod Apk

dead cells mod apk

Antara lain seperti Game Aksi Terbaik di Game Awards, lalu Game Of The Year oleh Rock Paper Shogtun dan menjadi pemenang di Game Indie Terbaik oleh New York Game Awards. Dead Cells adalah permainan yang cukup asik, terutama bagi kamu penggemar game platformer seperti super mario, metal slug dan semacamnya. Di steam sendiri harga game ini terbilang mahal bagi kamu yang hobi bajakan.
Baca juga:
Yaitu game dead cells ini dibanderol dengan harga sekitar 300 ribuan. Yang merupakan harga yang wajar untuk game pc, apalagi game ini dibuat oleh pengembang indie. Jadi harga segitu cukup layak banget. Sedangkan kalau di playstore sendiri malah harganya beda cukup jauh. Karena disini cukup murah banget cuma 50 ribuan kamu bisa merasakan keseruan bermain game ini.

Tetapi kalau kamu mau versi gratisan bisa mencoba dead cells mod apk yang saya bagikan ini. Meskipun saya sangat menyarankan untuk membeli versi aslinya kalau punya uang. Setidaknya supaya pengembang seperti ini bisa bertahan di kerasnya dunia industri game. Selain gratis kamu pun juga akan mendapatkan fitur cheat jika download apk mod dead cells dari sini.

Apa sih yang di cheat? Yang di cheat adalah gold, jadi kamu bakalan mendapatkan unlimited gold jika download dead cells mod apk yang saya berikan. Untuk ukuran gamenya sih cukup besar, yaitu sekitar 600mb'an jadi siapkan data yang banyak sebelum download gamenya. Fungsi gold yang ada di permainan dead cells android ini adalah untuk membeli senjata yang baru.

Selain beli senjata kamu pun juga bisa melakukan upgrade pada senjata tersebut. Supaya nanti kamu bakala bisa dengan mudah menghabisi setiap musuh yang ada di dalam game ini. Mekanisme gamenya pun cukup sederhana dan layaknya di game league o stickman mod apk. Dead cells pun juga memiliki beberapa skill yang cukup unik dengan berbagai macam damage yang dihasilkan.
Baca juga:
Hal yang sangat di sayangkan dari game satu ini ialah cuma android 6.0 ke atas saja yang bisa main. Jadi bagi kamu pengguna hp android seperti jellybean atau "lollipop" maka sayang banget karena tidak bisa main. Yah meskipun versi android tersebut sudah jarang sekali digunakan, terutama pada hp android versi terbaru. Kalau begitu langsung saja yuk kamu download gamenya.

Download Dead Cells Mod Apk Terbaru

  • Dead Cells Apk & Data Tanpa Root (Download
Silahkan deh kamu download game dead cells apk mod ini. Untuk cara pemasangannya sih saya anggap kamu sudah tahu, karena cukup mudah sekali soalnya tinggal pindah file obb ke folder yang di maksud. Kalau sudah baru deh di pasang file apknya dan segera dimainkan gamenya.