Aug 17, 2023

Download Fate Zero Sub Indo Batch

Kalau kamu mencari anime aksi dengan kualitas bagus maka coba deh nonton fate zero sub indo. Soalnya anime ini dibuat oleh studio yang dikenal dengan budgetnya yang banyak yaitu ufotable. Disini kamu bisa download fate zero subtitle indonesia kualitas bluray hd dalam bentuk batch. Tersedia berbagai macam resolusi yang bisa di unduh mulai dari 360p, 480p 720p sampai 1080p yang bisa di unduh dengan full speed dan bisa di resume.

Kalau tidak ingin repot kamu bisa streaming fate zero sub indo daripada mendownloadnya. Namun saya sarankan download saja dulu mengingat filenya udah di upload di google drive dan zippyshare. Selaiin itu lebih enak dan nyaman nonton anime yang sudah di download daripada streaming. Sebelum itu yuk, mari kita bahas dulu lebih lanjut tentang anime bernama Fate Zero ini.

Anime Fate Zero

fate zero sub indo

Fate zero ini merupakan prekuel dari anime fate stay night yang sudah rilis cukup lama. Yaitu sekitar tahun 2006 dan ceritanya sendiri di dasarkan pada Visual Novel dengan judul yang sama. Versi Visual Novel tersebut tersedia dan bisa dimainkan di dua platform yaitu Ps dan PC lalu beberapa tahun setelahnya dirilislah versi Ps Vita, iOS dan Android. Hanya saja semuanya masih versi berbahasa jepang.

Baca juga:

Cerita dari fate zero ini sebenarnya sama saja dengan fate stay night, bagi kamu yang sudah melihatnya pasti paham. Hanya saja yang beda terletak di karakter, karena inti utama cerita dari fate zero sub indo ini masih sama yaitu pertarungan memperebutkan cawan suci yang bisa mengabulkan apapun. Hal inilah yang membuat beberapa orang tertarik untuk mengikutinya.

Di dalam pertempuran holy grail di dalam fate zero ini cukup unik. Yaitu setiap orang yang berpartisipasi memiliki pilihan untuk memanggil bawahan atau pelayannya sendiri dengan kekuatan unik. Yang bisa di panggil itu bisa bermacam-macam, mulai dari pahlawan legenda seperti Raja Arthur atau Raja Alexander the great. Setiap bawahan memiliki kekuatan yang hebat dan bisa berguna dalam memenangkan pertempuran cawan suci tersebut.

Fate zero sub indo ini menurut saya merupakan salah satu anime aksi terbaik. Karena disini kita diperlihatkan berbagai macam pertarungan yang hebat antar sesama pelayan. Disini pun juga akan diperlihatkan bagaimana awal mula si Saber atau Arthuria Pendragon di panggil yang nantinya dia akan menjadi karakter utama di fate stay night. Jadi sebelum nonton versi stay night ada baiknya kamu harus nonton fate zero terlebih dahulu.

Walau sebenarnya menurut saya tidak begitu juga tidak apa-apa. Menggingat kualitas animasi kedua seri anime tersebut sangat jauh sekali. Sebenarnya sih inti cerita dari fate itu sama saja kok yang beda cuma terletak di heroine saja. Seperti di fate stay night sub indo heroine yang ada disana adalah saber. Lalu di fate unlimited blade works yang jadi heroine itu rin tohsaka.

Kalau di fate zero sih tidak ada mengingat disini tidak memiliki genre romance. Yang ada hanyalah bagaimana pertarungan cawan suci sebelumnya terjadi. Jumlah episode dari fate zero sub indo ini ada 25 dimana masing-masing dibagi menjadi dua season. Season 1 punya 13 episode lalu fate zero season 2 ada 12 episode yang merupakan kisah lanjutan dari yang sebelumnya.

Berhubung anime fate sub indo ini memiliki banyak judul kamu pasti bingung mana saja yang haru di tonton. Kalau suka dengan seri satu ini sih silahkan lihat saja semua. Karena masing-masing judul fate merupakan cerita alternatif kecuali fate zero subtitle indonesia ini yang merupakan prequel langsung dari seri stay night, heavens feel dan unlimited blade works.

Baca juga:

Yap, itulah beberapa hal yang harus kamu ketahui dari anime fate zero ini. kalau begitu yuk langsung saja kamu download atau streaming fate zero sub indo yang ada disini. Karena ceritanya cukup bagus, 25 episode terasa kurang banget soalnya kalau sudah terbawa ke dalam filmnya kita pasti ketagihan. Walau kita masih bisa nonton seri fate yang lain meski jalan ceritanya sedikit beda.

Download Fate Zero Subtitle Indonesia

  • Fate Zero Sub Indo Batch Bluray (Download)

Itulah pembahasan saya soal anime fate zero yang merupakan kisah pertarungan berdasarkan sebuah sejarah soal Cawan Suci. Sebuah gelas atau cawan yang dipercaya memiliki kekuatan hebat yang bisa membuat bahagia, awet muda serta membawa keberkahan berupa banyak makanan yang berlimpah tanpa batas. Sekian dulu tulisan ini dan selamat menonton!