Sep 15, 2023

Streaming & Download Konosuba Movie Sub Indo Bluray

Sudah selesai nonton serial tv anime konosuba? Berarti selanjutnya kamu harus download konosuba movie sub indo karena versi ini merupakan sekuel dari seri televisinya. Disini kamu bisa nonton serta streaming konosuba movie berbahasa indonesia dengan kualitas bluray yang bagus banget. Kamu bisa menikmati film konosuba dengan berbagai versi resolusi yang bisa di unduh. Yaitu dari 360p, 480p, 720p dan 1080p pun juga ada.

Silahkan di pilih versi mana yang ingin di download, karena semuanya sudah berkualitas BD / Bluray dan sudah di upload ke google drive dan yang lainnya. Sebelum kamu bisa menikmati nonton konosuba movie sub indo ini, mari kita bahas lebih lanjut soal cerita dari film ini. Bagi yang belum nonton Kono Subarashii Sekai ni Shukufuku o ini ada baiknya nonton dulu sebelum download versi the movie yang ada.

Konosuba Movie Sub Indo

konosuba movie sub indo

Cerita yang ada pada anime konosuba ini masih seputar tentang guild gj yang dipenuhi dengan anggotanya yang unik. Mulai dari dewi air yaitu aqua yang tidak berguna, lalu kazuma yang tidak punya kemampuan apa-apa selain skill steal yang dimilikinya. Serta dua orang lagi yakni penyihir yang cuma bisa sihir ledakan saja bernama megumin dan Darkness ksatria wanita aneh.

Baca juga: 

Konosuba adalah anime isekai yang cukup unik karena berbau humor yang cukup lucu. Tidak seperti kebanyakan anime isekai dimana karakter utamanya overpower, kalau disini itu tidak. Karakter pada anime konosuba ini bisa dibilang cukup tidak berguna karena memang si kazuma sendiri tidak punya keahlian bertarung yang hebat. Hanya saja petualangan yang mereka alami cukup seru untuk di ikuti.

Apalagi tingkah konyol yang dilakukan oleh masing-masing anggota guild bisa membuat kita tertawa. Disini saya akan membagikan link konosuba movie sub indo yang merupakan the movie pertama dari anime ini. Judul the movienya itu adalah Kono Subarashii Sekai ni Shukufuku wo!: Kurenai Densetsu atau Konosuba Kurenai Densetsu. Seri film satu ini merupakan sekuel dari season 2 versi tv.

Jadi supaya paham dengan jalan cerita yang ada kamu harus nonton season keduanya. Ceritanya sih masih sama, hanya saja di dalam konosuba movie sub indo ini akan fokus pada karakter megumin. Di dalam the movie ini kita bisa mengetahui bagaimana dari mana tempat kelahiran si megumin. Serta kita pun juga diperlihatkan kondisi keluarga si megumin tersebut.

Cerita di mulai ketika Yunyun yang mendapatkan sebuah surat tentang bahaya yang akan melanda kota kelahirannya. Disinilah dia memberitahu kazuma dengan para anggota yang lain termasuk megumin itu sendiri. Lalu mereka memutuskan untuk pergi ke tempat desa kelahiran si megumin untuk melawan iblis merah. Bisakah kazuma dan kawan-kawan mengalahkannya? Yuk kamu download konosuba movie sub indo ini untuk mengetahui hal tersebut.

Saya sendiri sudah agak lupa sih jalan cerita yang ada pada konosuba movie subtitle indonesia ini meningat saya sendiri sudah lama nontonnya. Yang jelas petualangan kazuma dkk masih asik kok untuk di ikuti. Mengingat light novel dari anime konosuba sendiri pun sudah tamat. Jadi kemungkinan besar nanti setelah the movie konosuba ini kita bakalan mendapatkan serial televisi anime konsosuba season 3.

Kapan s3 konosuba sub indo hadir? Hal ini masih belum jelas mengingat kita baru saja mendapatkan seri the movie. Jadi setidaknya s3 dari konosuba bakalan hadir setelah dua atau tiga tahun the movie itu rilis. Apalagi kalau melihat banyak orang yang suka dengan anime konosuba ini. Selain itu kemungkinan besar seri s3 tersebut nanti akan menjadi penutup dari kisah anime konosuba.

Baca juga:

Itupun kalau season berikutnya ingin mengadaptasi keseluruhan cerita yang ada. Yang jelas untuk sekarang sambil menunggu kabar season berikutnya ada baiknya silahkan kamu streaming konosuba movie sub indo ini dulu. Jadi kalau kabar terbaru sudah muncul kita pun sudah siap dan paham akan jalan cerita yang ada. Kalau begitu langsung saja deh silahkan download konosuba movie sub indo yang sudah kamu nantikan daritadi.

Konosuba Movie Subtitle Indonesia

  • Konosuba Movie Sub Indo Bluray (Download)

Anime konosuba movie ini mendapatkan rating yang cukup bagus lhoo, yaitu 8.55. Jadi sudah tidak perlu ragu lagi akan jalan cerita yang ada. Apalagi sekarang versi the movienya di garap oleh studio JC Staff yang sudah mencetak pada serial anime yang terkenal. Kalau begitu silahkan kamu download versi sub indo berikut ini dan nikmati ceritanya. Selama suka versi sebelumnya pasti kamu bakalan suka dengan the movie konosuba satu ini.