Sep 8, 2023

Download Fairy Tail Sub Indo Lengkap Batch

Jika kamu mencari anime dengan episode panjang maka fairy tail adalah pilihan yang tepat. Oleh karena itu disinilah saya ingin memberikan link download fairy tail sub indo yanng berbentuk batch lengkap kepada kamu. Anime FT ini nantinya akan di pisah menjadi beberapa episode pada masing-masing file batch yang ada. Setiap file anime ini bisa kamu unduh dengan resolusi 360p, 480p, 720p & 1080p yang masing-masing berkualitas Bluray.

Anime fairy tail sub indo disini pun juga sudah di upload ke file hosting yang punya full speed seperti google drive. Sehingga waktu download pun bisa sedikit cepat sekaligus filenya pun juga bisa di resume. Manga dari Fairy Tail sendiri sudah tamat sehingga inilah saat yang tepat untuk nonton anime satu ini. Karena kamu sudah tidak perlu menunggu lagi season berikutnya mengingat semua cerita di manga sudah di adaptasi ke dalam anime.

Anime Fairy Tail Sub Indo

fairy tail sub indo

Sebelum kamu bisa nonton atau streaming fairy tail sub indo. Yuk kita bahas lebih dulu tentang jalan cerita yang ada di dalam anime televisi satu ini. Fairy Tail itu dibuat oleh mangaka bernama Hiro Mashima yang di publikasikan sejak tahun 2006. Lalu tamat di tahun 2017 dengan total 549 chapter dan 63 Volume. Selajutnya anime fairy tail pertama kali tayang itu di tahun 2009 dan selesai di tahun 2013 dengan total 175 episode.

Baca juga:

Setelah itu dibuatkanlah sekuel fairy tail subtitle indnesiao yang rilis di tahun 2014 dengan total 102 episode. Versi Fairy Tail 2014 ini merupakan season 2 dari anime ini. Tidak berhenti sampai situ, setelah vakum selama 2 tahun akhirnya pihak studio memunculkan fairy tail season 3 dengan judul Fairy Tail Final Series yang merupakan seri terakhir dan penutup kisah dari anime ini.

Sama halnya dengan Attack on Titan yang juga mendapatkan season final. Kalau ingin tahu lebih lanjut baca juga: Attack on Titan S4 Sub Indo. Anime fairy tail sendiri memiliki kisah di sebuah dunia sihir. Dimana penggunaan sihir disana sudah sangat umum banget walau ada beberapa yang tidak bisa menggunakannya. Penggunaan sihir di dalam dunia fairy tail sendiri pun sangat bermacam-macam. Mulai dari membunuh monster mistis sampai digunakan untuk kehidupan sehari-hari.

Bahkan sampai ada pekerjaan yang berhubungan dengan sihir tersebut. Masing-masing pengguna sihir itu berkumpul di suatu tempat yang bernama Guild. Disinilah para penyihir yang tidak masuk guild manapun bisa bergabung untuk mencari pekerjaan. Jumlah guild yang ada sih cukup banyak, namun cerita fairy tail sub indo ini nanti akan fokus pada Guild bernam Fairy Tail yang terkenal suka berbuat Onar.

Kisah anime fairy tail dimulai ketika seorang wanita bernama Lucy yang berniat bergabung ke Guild ini. Dari situlah ceritanya dimulai, disini kita akan bisa menemukan berbagai petualangan menarik yang bakalan di alami lucy dan kawan-kawan. Lucy ini nanti akan ditemani oleh penyihir dari Fairy Tail. Mulai dari Natsu, Happy, Erza sampai Gray. Walau jumlah anggota fairy tail sendiri sih juga cukup banyak.

Nantinya mereka ini akan terlibat ke dalam sesuatu yang cukup besar. Apakah itu? Yuk kamu nonton saja anime fairy tail sub indo ini secara lengkap nanti juga bakalan tahu kok. Anime fairy tail sendiri termasuk ke dalam anime empat besar yang disebut dengan BONTA. Yaitu Bleach, One Piece, Naruto dan Fairy Tail itu sendiri karena ke empat anime tersebut mendapatkan episode yang cukup panjang.

Saya sendiri pun sudah membahas semua anime itu dan kalau ingin download silahkan: One Piece Sub Indo, Naruto Sub Indo dan Bleach Sub Indo yang nantinya anime bleach ini bakalan mendapatkan season lanjutan. Bisa coba baca juga disini: Bleach Sennen Kessen Hen Sub Indo kalau kamu ingin download semua episodenya. Nah, mungkin kamu bertanya-tanya? Apakah cerita anime fairy tail sub indo ini cukup bagus?

Yah, kalau kamu belum pernah nonton banyak anime jelas fairy tail ini tergolong anime yang bagus. Tetapi kalau kamu sudah sering nonton anime lain maka fairy tail ini ceritanya standar banget. Semuanya sebra standar termasuk di bagian musik, pertarungan dan animasinya. Selain itu disini ada yang namanya Nakama Power yang tiba-tiba karakter berubah jadi kuat karena temannya.

Kalau sekedar sebagai hiburan maka anime fairy tail sub indo ini sangat cocok banget untuk di download. Setidaknya ada beberapa arc yang tergolong bagus dan keren, serta ada juga bumbu cerita yang sedih. Saya sendiri sudah nonton semua episode yang ada di fairy tail ini dan menurut saya yang paling menarik ada saat arc daimatou enbu. Arc tersebut masih lama kok karena kamu bisa melihatnya saat nonton fairy tail s2 sub indo.

Kalau begitu coba deh langsung saja kamu download fairy tail sub indo yang lengkap berikut ini untuk mengetahui semua jalan cerita yang ada. Lagian walau saya bilang anime ini tamat, namun sebenarnya tidak juga karena manga fairy tail sendiri mendapatkan sekuel bernama FAIRY TAIL 100 YEARS QUEST yang menurut saya bakalan jadi arc terakhir dari manganya.

Baca juga:

Hanya saja arc tersebut belum mendapatkan adaptasi anime, namun saya rasa cepat atau lambat bakalan di adaptasi kok. Yah, kita lihat saja mengingat anime fairy tail sendiri cukup populer sehingga kesempatan manga 100 years quest untuk di adaptasi ke dalam anime cukup besar. Sambil nunggu kabar tersebut kamu streaming saja dulu dari awal cerita tentang para penyihir fairy tail ini.

Download Fairy Tail Subtitle Indonesia

  • Fairy Tail Sub Indo Batch Bluray Lengkap (Download)

Anime FT ini memiliki rating yang cukup bagus sih karena rata-rata nilai yang di dapat itu rata-rata 7.7 di mal. Nilai tersebut cukup standar banget untuk kategori anime shounen. Yaitu tidak bagus dan tidak jelek juga sih namun biasa saja. Itu dia pembahasan saya tentang anime yang pernah saya tonton bernama Fary Tail. Kalau begitu saya ucapkan selemat di download!