Apr 27, 2023

Download Naruto & Shippudden Sub Indo Episode Lengkap

Naruto adalah salah satu anime asal jepang yang sangat terkenal di luar negaranya. Anime ini di adaptasi dari sebuah manga yang diterbitkan oleh majalah mingguan bernama Shounen Jump. Kini manga tersebut sudah tamat dan bagi kamu yang ingin nonton dan download naruto sub indo maka akan saya berikan semua daftar linknya secara lengkap berupa batch yang di dalamnya berisi file HD.

Anime ini sendiri berkisah tentang seorang anak yang kerasukan setan dan dia itu memiliki cita-cita menjadi seorang kepala desa. Karena kerasukan setan tersebut akhirnya si Naruto ini di kucilkan oleh para warga yang ada di kampungnya yang bernama Desa Daun Tersembunyi, kalau dalam bahasa jepangnya sih disebut denggan Konohagakura (木ノ葉隠れの里). Disinilah desa tempat naruto lahir dan mewujudkan impiannya impiannya tersebut.

Anime Naruto

naruto sub indo

Bisakah si Uzumaki Naruto ini mewujudkan impiannya untuk menjadi kepala desa? Atau yang menunggu dia hanyalah kegagalan? Oleh karena itu kamu harus nonton naruto sub indo ini untuk bisa menjawab pertanyaan tersebut. Yang saya maksud dengan kepala desa ini adalah Hokage kalau di dalam anime dan manganya. Hokage ini sama halnya dengan presiden kalau bentuknya sebuah negara, berhubung ini desa jelas lebih cocok disebut dengan kepala desa.

Baca juga:

Bapaknya naruto sendiri juga seorang hokage ke empat yang bernama Minato Namikaze. Kisah naruto ini di bagi menjadi dua versi yaitu yang pertama adalah saat naruto kecil dan yang kedua saat naruto dewasa yang disebut dengan shippudden. Jadi untuk bisa memahami semua alur cerita yang ada di dalam anime ini kamu harus melihat keduanya yaitu harus download anime naruto sub indo dan download naruto shippudden sub indo.

Di dalam seri pertama kamu akan di bawa ke sebuah cerita dimana awal mula kisah naruto di mulai dan diberi sebuah konflik yang nanti akan selesai dan di jawab di seri shippudden. Naruto sendiri merupakan manga karya mangaka bernama masashi kishimoto, karena manganya cukup laku keras dan terkenal banget. Pihak Majalah mingguan Shounen Jump sendiri sempat meminta masashi tersebut untuk melanjutkan seri naruto.

Namun dia menolaknya dan menyuruh sang asisten untuk mengerjakan serinya. Akhirnya muncullah seri Boruto yang mengisahkan tentang perjalanan anak naruto. Walau seri boruto tersebut tidak dibuat oleh sang mangaka asli tetap saja manganya laku dan langsung otomatis mendapatkan seri anime. Kisah yang terjadi di dalam anime naruto ini cukup rumit. Karena usaha naruto untuk menjadi hokage ini di penuhi dengan halangan dan rintangan.

Apalagi karena naruto kerasukan Bijuu dan menjadi jin chuuriki. Bijuu sendiri adalah monster yang memiliki chakra kuat banget sehingga untuk menyegelanya dibutuhkan sebuah tempat atau tubuh manusia. Karena hal inilah kenapa naruto begitu dibenci oleh masyarakat sekitar karena di anggap monster. Makanya untuk ittulah naruto ingin menjadi hokage dan membersihkan nama dia sendiri.

Bagi suka tentang anime aksi pertarungan maka anime naruto ini cocok banget buat kamu. Walau seri animenya itu kebanyakan dipenuhi oleh filler yang tidak ada hubungannya dengan cerita. Berhubung animenya sudah tamat jadi kamu bisa saja nonton naruto sub indonesia yang tanpa filler. Soalnya filler ini ada hanya digunakan agar animenya tidak mendahului kisah yang ada pada manganya dulu.

Jadi saran saya kalau kamu memang ingin streaming naruto sub indo ini ada baiknya kamu skip saja dulu di bagian filler. Namun, kalau kamu memang suka banget denga seri ini melihat fillernya pun sih sebenarnya tidak menjadi masalah. Hanya saja berhubung episode naruto itu banyak makanya kamu harus sabar melihatnya. Total episode naruto kecil sendiri sudah ada sekitar 220.

Baca juga:

Untuk bisa paham keseluruhan kisah tersebut mau tidak mau kamu harus download naruto sub indo episode lengkap termasuk seri shippuden yang totalnya itu ada 500 episode. Di seri Shippudden inilah yang paling banyak fillernya, jadi kalau kamu ingin paham cerita yang ada di manga aja kamu bisa saja kok skip di bagian filler ini.

Naruto Sub Indo

download naruto sub indo

Untuk mulai memahami kisah naruto kamu harus nonton naruto sub indo episode lengkap dulu sebelum beralih ke sseri shippudden. Disini kamu akan paham bagaimana masa kecil naruto dan perjuangan dia untuk menjadi seorang ninja. Naruto ini sebenarnya sama aja dengan anime one piece karena karakter utamanya itu tidakla terlalu pintar dan dense atau biasa banget.

Mungkin karena inilah kenapa kedua anime ini cukup terkenal, kalau kamu sudah selesai melihat anime naruto ini kamu bisa melanjutkan dan mencoba nonton one piece sub indo yang juga pernah saya bahas disini. Keduanya sih hampir sama yaitu memiliki episode yang cukup banyak. Bedanya seri one piece ini masih belum tamat sampai sekarang.

Disinilah kamu akan melihat bagaimana perkembangan naruto yang merupakan seorang anak yatim piatu yang bodoh menjadi ninja yang biasa saja. Setelah kamu nonton atau streaming naruto sub indo kualitas hd ini kamu bisa lanjut nonton dan melihat seri naruto shippudden.

Naruto Shippuden Sub Indo

naruto shippuden sub indo

Di seri ini mengambil setting 2.5 tahun dari seri naruto, jadi pada seri shippuden ini dasarnya kita akan mengalami time skip dan melihat naruto yang sudah besar. Disinilah plot dan ceritanya menjadi rumit karena selain temannya si naruto yang berusaha membalas kematian clannya terus naruto juga dikejar-kejar oleh para pemburu jin, yang bernama akatsuki.

Baca juga:

Di bagian inilah yang paling banyak episode dan flashback yang tidak terlau penting. Berhubung jumlah episodenya ada banyak sekali sehingga saya sarankan untuk melakukan skip di bagian filler. Saya sendiri sih sudah melihat semua seri naruto namun untuk seri shippuden ini saya hanya sampai pertengahan saja. Tidak saya lanjutkan karena menurut saya pribadi kisahnya ada yang tidak saya sukai.

Makanya bagi kamu yang belum nonton dan melihat anime ini segera buruan di download naruto sub indonesia yang saya bagikan ini. Berhubung jumlahnya itu ada banyak maka setiap episode akan di gabung menjadi batch ke dalam sebuah file zip yang di dalamnya terdapat sekitar 25 episode naruto. Jadi nantinya seri ini akan terpecah menjadi beberapa bagian.

Settiap bagian pun juga memiliki beberapa kualitas video yang bisa kamu pilih. Mulai dari yang paling kecil resolusinya yaitu 240p, 360p, 480p, 720p dan yang sangat HD 1080p. Kalau untuk sekedar nonton anime naruto saja alangkah baiknya kamu download yang resolusi 480p yang merupakan kualitas yang ada di pertengahan tidak jelek dan tidak bagus juga.

Berhubung anime naruti shippuden sub indo ini ada fillernya jadi nanti episode filler bakalan masuk ke dalam 1 batch tadi. Kalau kamu tidak ingin nonton versi filler, tinggal di hapus saja episode tersebut. Kalau begitu langsung aja yuk kamu download dan streaming naruto sub indo kualitas BD atau Blu ray ini.

Download Naruto Subtitle Indonesia Episode Lengkap

Silahkan download seri anime naruto sub indo ini yang sudah di sediakan dari episode pertama sampai akhir. Berhubung jumlah episodenya ada banyak maka setiap episode di bagi menjadi ke dalam halaman tersendiri. Jadi silahkan klik saja itu untuk menuju daftar link download anime naruto sub indo ini. Kalau begitu silahakn di download dan streaming seri ini dan selamat menonton.