Jun 6, 2023

Download Bleach Season 2: Sennen Kessen-hen Sub Indo Batch

Penasaran bagaimana kelanjutan anime dari serial bleach? Yuk kamu download Bleach Sennen Kessen hen sub indo ini dalam bentuk batch. Ada kabar baik untuk kamu yang sejak tahun 2012 telah menunggu kelanjutan dari anime bleach sub indo. Karena serial ini akan mendapatkan seri lanjutan yang akan mengadaptasi seluruh kisah yang tersisa dari manganya.

Anime bleach ini sendiri sudah tamat sejak tahun 2012 dan di susul dengan berakhirnya kisah yang ada di manga 4 tahun sesudahnya. Sejak saat itu sudah tidak ada kabar apa-apa mengenai season kedua dari anime bleach ini mengingat kisah yang ada di manga belum teradaptasi ke dalam anime. Akhirnya kabar baik itu datang setelah 8 tahun vakum, akhrnya anime bleach ini kembali lagi.

Bleach: Thousand-Year Blood War

bleach s2 sub indo

Sekarang kamu bakalan bisa nonton bleach season 2 sub indo bagi yang sudah dari kemarin menunggu perilisan s2 anime bleach ini. Kisahnya jelas saja akan melanjutkan cerita yang ada yaitu tentang para dewa kematian menghadapi para Quincy. Bagi kamu yang belum membaca manga bleach, akan saya kasih bocoran sedikit tentang apa sih cerita yang ada pada bleach s2 ini nanti.

Baca juga:

Kisahnya adalah tentang para dewa kematian menghadapi Yhwach yang merupakan bapak dari Quincy. Orang inilah yang menjadi musuh terakhir yang harus di hadapi oleh ichigo. Bagi kamu yang ingin streaming bleach Sennen Kessen hen sub indo kualitas blu ray maka kamu harus sabar terlebih dahulu karena anime season 2 ini masih belum rilis. Mengingat jumlah episodenya saja kita belum tahu pasti karena masih belum ada konfirmasi lebih lanjut.

Jumlah episodenya sendiri pun juga masih belum ada kepastian yang jelas berhubung serial manganya sudah tamat maka anime bleach s2 ini nanti kemungkinan besar tidak ada filler lagi. Selain itu kualitas pacing serta animasinya pun juga bakalan bagus mengingat pihak studio tidak dikejar oleh dead line lagi. Untuk kisahnya sendiri akan di mulai sejak chapter 477 karena di chapter tersebut animenya berakhir.

Judul season 2 dari anime ini adalah Bleach: Sennen Kessen-hen, atau Bleach: Thousand-Year Blood War Arc. Jika kita lihat dari jumlah chapter dimana serial tv bleach terakhir di adaptasi maka akan ada sekitar 228 chapter lagi yang harus di adaptasi. Kalau kita perkirakan jika pihak studio ingin membuat bleach s2 merangkum semua kisah yang ada maka jumlah episode yang bakalan kita dapatkan itu sekitar 76 episode.

Itupun kalau setiap episode mengadaptasi 3 chapter dari manga. Yang jelas jika pihak studio ingin serial bleach season 2 tidak memiliki kisah yang di percepat maka jumlah episode yang akan kita dapatkan itu berjumlah 50 lebih. Sangat cukup untuk membuat anime bleach ini menjadi menarik dan seru. Untuk tanggal perilisan anime ini sih diperkirakan sekitar tahun 2021.

Walau hal ini belum terkonfirmasi karena hanya perkiraan dari saya saja. Soalnya setidaknya butuh waktu minimal 1 tahun setelah informasi kabarnya muncul. Jadi setidaknya kita masih belum bisa download bleach s2 batch ini sampai tahun 2021. Oleh karena itu kita harus sabar menunggu sampai anime ini benar-benar tayang.

Baca juga:

Dan kalau sudah kamu pun sudah bisa nonton bleach s2 subtitle indonesia dengan cara download episodenya dalam bentuk batch yang sudah saya bagikan disini. Kamu bisa memilih untuk streaming kualitas 360p, 40p, 720p atau 1080p. Semuanya terserah kamu, yang jelas versi batch tidak akan tersedia sampa animenya sudah selesai tayang.

Makanya kamu bisa menunggunya dengan melihat serial anime lain seperti attack on titan sub indo yang kini juga sudah mendapatkan serial season final atau penutupan. Kamu bisa melihat pengumuman anime bleach s2 ini dengan melihat video di bawah ini.

Selanjutnya kalau anime ini sudah tayang maka kamu juga bisa download bleach Sennen Kessen hen subtitle indonesia ini melalui link yang ada disini.

Bleach Thousand Year Blood War Kapan Rilis

Film anime bleach thousand year blood war rilis di tanggal 11 oktober 2022. Film anime bleach terbaru ini rencananya akan memiliki 4 cour, entah itu setiap cour berjumlah 12 episode atau 24. Kalau totalnya ada 24 episode maka setidaknya kita akan mendapatkan jatah episode bleach thousand year blood war sub indo sebanyak 96 eps.

Namun, kalau kita hanya mendapatkan jatah 1 cour cuma 12 episode maka artinya kita hanya bisa nonton bleach terbaru sub indo ini dengan total 42 eps saja. Untuk informasi lengkapnya masih belum ada konfirmasi mengenai jumlah episode yang ada namun yang jelas anime ini akan dapat jatah 4 cour sampai akhirnya tamat.

Streaming Bleach Thousand Year Blood War Sub Indo


Anime bleach thousand year blood war sub indo bisa di streaming secara legal di situs seperti iqyi, karena sebagian situs legal streaming sudah mengambil lisensi dari anime bleach berikut. Episode satu telah rilis dan bisa download di otakudesu, samehada, oplovers sampai gomunime dan bisa di tonton sampai habis.

Review Anime Bleach Thousand Year Blood War

Sekarang saya akan mencoba memberikan review episode 1 atau pertama dari bleach ini. Untuk episode pertama dibuka dengan munculnya musuh baru yang baru bangkit kembali setelah 900 tahun dan kini telah memperoleh kekuatan. Filmnya sendiri secara kualitas grafis sudah sangat bagus banget dan animasinya seperti anime terkini.

Hanya saja salah satu kekurangan menurut saya dari Bleach Thousand Year Blood War Sub Indo ini adalah di bagian musik atau ostnya yang cukup lemah dan tidak membuat penonton terasa terbawa suasana tegang atau nuansa misteri. Beda banget dengan anime attack on titan yang hampir semuanya sempurna.

Sehingga episode satu dari bleach sennen kessen hen ini terasa agak hambar hanya karena musiknya yang kurang greget. Namun secara kualitas animasi sih sudah sangat bagus banget kok. Yup, untuk episode pilot sudah cukup. Tapi kita lihat saja nanti bagaimana kelanjutan dan kualitas animasinya di eps berikutnya karena nanti pasti akan ada pertarungan yang keren antara shinigami dan quincy.

Download Bleach Season 2 Sub Indonesia

  • Bleach: Sennen Kessen-hen Sub Indo (Download)

Itulah sedikit informasi yang bisa saya sampaikan tentang kelanjutan dari anime bleach ini. Sebagai salah satu cara untuk menunggu sampai anime bleach ini tayang kamu bisa melihat one piece sub indo atau naruto sub indo dengan episode lengkap. Terutama bagi kamu yang belum melihatnya, kalau begitu saya akhiri dan selamat menonton.