Sep 9, 2023

Cheat Helix Jump Skor Selalu Tinggi Terus

Kamu suka sama game Helix Jump? Kabar baik nih bagi kamu karena saya bakalan kasih kamu Cheat Helix Jump Skor Selalu Tinggi, yaitu cheat yang bakalan bisa buat skor kamu tinggi terus. Helix jump adalah salat satu game yang paling banyak di download dan dimainkan selain Subway Surf ataupun Pou.

Game Helix Jump ini adalah game gratis teratas yang berada di playstore dan menempati posisi nomer 6 di negara indonesia, dimana posisi pertama masih diduduki oleh mobile legend milik Moontoon dan disusul oleh PUBG di posisi ke empat milik Tencent.

Cheat Helix Jump High Score

cheat helix jump high score

Game helix jump sendiri adalah game buatan developer Voodoo, kalau boleh saya bilang developer ini merupakan develeper pendatang baru tetapi game satu ini merupakan game hit yang sangat digemari oleh banyak orang dan bahkan game helix jump sendiri menempati nomer 1 di lebih dari 20 negara.

Baca juga: Metal Slug 1 dan 2 Android Tanpa EMULATOR Ukuran Kecil

Permainan helix jump ini sangat sederhana sekali karena kamu hanya cukup melewati tiap rintangan yang ada tanpa boleh menyetuh tanda berwarna merah karena kalau kamu menyentuh itu maka kamu harus ngulangin lagi dari awal level. Cukup sederhana bukan? Namun karena kesederhanaan tersebut game ini sangat mengasyikkan sekaligus bikin nagih.

cheat helix jump high score gratis

Cukup asyik dimainkan di kala kamu tidak lagi memiliki kuota karena game helix jump sendiri tidak memerlukan akses internet untuk memainkannya. Walaupun sederhana bukan berarti game ini mudah untuk dimainkan karena semakin tinggi level kamu maka gamenya bakalan bertambah sulit.

mod helix jump high score

Untuk memainkan game helix jump ini sendiri tidaklah sulit kok karena memang tidak ada batasan waktu dan yang paling diperlukan supaya bisa mencapai level tertinggi dari game ini hanyalah kesabaran.

Baca juga: Cheat Clash Royale Unlimited Gems, Gold Terbaru Tanpa Root

Iyaa, cuman kesabaran kamu aja kok untuk melewati segala rintangan yang ada. Tujuan dari game ini apa sih? Apa bisa tamat? Yaa, kalau kamu bertanya soal tujuan saya bilang kalau tujuan game helix jump ini sendiri cuman untuk menghabiskan waktu saja.

cheat helix jump android tanpa root

Selain itu game ini tidaklah memiliki akhir, yaa hampir sama dengan game Piano Tiles 2, subway suurf, temple run dan yang lainnya. Karena mekanisme dari kesemua game tersebut hampir sama yaitu infinite run dimana tujuan akhir dari game ini selain mencapai level setinggi mungkin yaitu untuk mendapatkan skor setinggi-tingginya.

cheat helix jump android tanpa root

Nah, makanya disini saya bakalan kasih kamu cheat helix jump yang bisa bikin skor kamu tinggi terus, seperti yang kamu lihat dari gambar diatas ada perbedaan terlalu jauh dari game asli dengan game helix jump versi mod.

Perbedaan skornya ada sekitar 1000, jika main game asli kamu mendapatkan skor cuman 1 maka di versi helix jump mod maka kamu bakalan mendapatkan skor 1000. Itupun kalau kamu belum mulai main gamenya, nah kalau main lagi skor yang kamu dapatkan beda lagi tetapi masih tetap memiliki perbedaan yang sangat jauh banget.

cheat mod helix jump skin terbuka

Sangat cocok digunakan untuk pamer ke temen kamu, coba deh tantang temen kamu untuk tingi-tingan skor? Pasti dia bakalan protes kalau tau kamu pakai mod. Selain itu saat pertama kali main game ini beberapa skin yang ada sudah terbuka karena memang sudah memenuhi persyaratan.

Jadi kalau kamu bosen dengan bola yang kamu pakai yaa tinggal ganti aja pakai bola yang lainnya, kan sudah terbuka? Walau skinnya tidak terbuka semua alias masih belum terbuka semua. Lagian buka skinnya pun cukup gampang kok, lihat saja keterangan di dalam game helix jump tersebut.

Baca juga: Aplikasi Peramal Pikiran!! - Cheat Akinator Android

Lagian game ini tidak mengharuskan kamu untuk beli sesuatu, skin misalnya. Karena skin ini bakalan terbuka dengan sendirinya seiring dengan kamu sering memainkan game cheat helix jump ini.

Download Cheat Helix Jump Always High Score

  • Mod Apk Helix Jump High Score (Download)

Silahkan download cheat helix jumpnya, dan mainkan sepuas kamu dan buat kamu yang bertanya cheatnya kok gini? Lha emang apalagi yang bisa di cheat dari game ini? Tidak bisa mati? Malahan tidak seru kalau cheatnya begitu karena sama aja kan kita ga main. Sekian dulu dan selamat bermain!