Sep 8, 2023

Metal Slug 1 dan 2 Android Tanpa EMULATOR Ukuran Kecil

Disini saya akan kasih kamu Game Metal Slug 1 dan 2 Android Tanpa Emulator Ukuran Kecil supaya kamu bisa nostalgia sama game ini. Tahu tidak? Kalau game metal slug sendiri sudah bisa kamu mainkan di berbagai platform, mulai dari ps2 sampai ps4, hingga xbox sampai pc juga. Jadi kamu bisa tinggal pilih mau mainin game ini dimana.

Kalau kamu pengen mainin game metal slug yang bisa dibawa kemana-mana yaa kamu bisa pilih antara main pakai ps vita atau psp tetapi tidak semua orang punya kedua konsol tersebut. Makanya, saya bakalan bagikan game ini untuk ponsel sejuta umat yaitu android. Selain di android game metal slug sendiri juga tersedia di iOS lhoo, jadi bagi kamu penggemar apel masih bisa kok mencoba game ini.

Metal Slug 1 dan 2 Ukuran Kecil

metal slug android download

Jika kamu tidak punya android atau iOS yang saya yakin sangat tidak mungkin kamu masih bisa kok memainkan game metal slug ini kalau kamu memiliki salah satu konsol game diatas. Kamu tau tidak sih awal mula game ini? Game ini adalah game yang terkenal di tahun 90an dimana di tahun tersebut kamu bisa memainkan game ini menggunakan game konsol bernama Neo Geo.

Baca juga: Mega Mod Dream League Soccer 2019

Yaa, saya yakin tidak semua dari kamu tau apa itu neo geo, kalau begitu saya bakalan pakai bahasa yang umum diketahui. Namanya Ding Dong, sudah pasti tau kan kalau itu? Sebuah konsol dimana kamu harus memasukkan koin untuk bisa memainkan game yang ada. game metal slug sendiri di tahun tersebut ramai di mainkan di konsol ding dong.

Jika di tahun 90an metal slug terkenal karena bisa dimainkan di ding dong maka kita bakalan maju 15 tahun ke depan yaitu tahun 2000an tepatnya 2005 dimana konsol playstation 2 sedang booming di kala itu. Kamu tau tidak sih kalau nyewain rental ps2 itu dilarang oleh sony? HAH!! Lhaa, iyaa, dilarang. Beda sama game ding dong yang memang tujuannya buat direntalkan tetapi kalau ps2 itu enggak.

Yaa, meskipun di indonesia banyak banget tukang rental game ps2. Apa daya, tahun segitu kita belum mampu beli konsol ps2 karena kita anak sekolahan yang belum bekerja dan pengen cari hiburan yang murah. Jika kamu sering pergi ke rental pasti kamu bakalan menemui game metal slug 1 dan metal slug 2 di dalam daftar game ps2, meskipun tergantung tukang rentalnya apakah menyediakan game ini atau tidak.

Tetapi game metal slug sendiri memang ada dan bisa kamu mainkan kok di ps2, lagian menurut saya game metal slug sendiri merupakan game sejuta umat. Sama halnya dengan game super mario. baiklah, saya sudah bahas sedikit soal masa lalu dari game metal slug ini sekarang balik lagi ke pokok bahasa utama kita.

Download Metal Slug 1 Android

metal slug android ukuran kecil gratis

Disini kamu sudah tidak perlu lagi yang namanya obb dan juga emulator untuk bisa memainkan game metal slug ini, jadi nanti kamu hanya perlu install saja game metal slug yang berupa apk yang link downloadnya akan saya kasih nanti.

metal slug 1 android

Untuk tampilannya sih hampir mirip dengan pakai emulator soalnya versi yang saya bagikan ini bukan versi buatan dari pengembang aslinya.  Soalnya di versi ini saya lebih mengutamakan ukurannya yang kecil dimana kamu sudah tidak perlu lagi download file obb dan yang lainnya.

Baca juga: Cheat CTR Ps1 Bahasa Indonesia Lengkap

Cukup download file apk dan install saja, jadi nanti jangan tanya apakah game ini support multiplayer? Jawabannya TIDAK. Untuk metal slug yang support multiplayer akan saya bagikan lain waktu kalau memang saya kepikiran untuk membuat artikel lanjutan dari game ini.

Download Metal Slug 2 Android

metal slug android tanpa emulator

Jika kamu bertanya soal gameplay metal slug ini saya bakalan jawab sudah pasti sama karena game metal slug ini memang game ding dong dimana emulatornya dan game isonya sudah dijadikan 1 supaya kamu tidak ribet lagi download dan install ini dan itu.

metal slug 1 dan 2 ukuran kecil

Sebenarnya game metal slug ini ada cheatnya lhoo, walau saya sendiri tidak tau gimana cara mengaktifkannya. Mungkin harus pakai emulator supaya bisa ngecheat game ini. Selain itu disini kamu bisa mengaktifkan fitur nembak sendiri, caranya? cukup tekan select dan start secara bersamaan.

Baca juga: Cheat Gta 5 Android Tanpa Root Lengkap

Setelah itu atur sendiri, saya tidak menyarankan cara ini karena sudah pasti kamu bingung soalnya emulator di game ini merupakan emulator yang ada di PC. Soalnya nanti kamu bakalan menemukan tombol yang hanya tersedia di laptop atau pc seperti f5, esc dan yang lainnya.

download metal slug 1 dan 2 gratis

Lagian kamu tidak perlu merisaukan hal tersebut karena game ini baik pakai cheat atau tidak masih bisa dimainkan dan cukup seru juga. Coba deh, buat kamu yang dulu pernah main game ini dengan cara biasa sekarang coba lagi karena di dalam game metal slug sendiri ada beberapa rahasia yang bisa kamu temukan.

metal slug 2 android

Silahkan saja kamu cari sendiri karena kamu bisa memainkan game ini sepuas kamu tanpa perlu khawatir memasukkan koin lagi. Bisakah kamu menamatkan game metal slug ini sampai boss terakhir tanpa mati sekalipun? Kalau bisa saya acungi jempol berarti kamu punya dedikasi yang tinggi dan saya yakin kamu sudah sangat sering banget main game ini kan?

Download Metal Slug Android Tanpa Emulator

Yaa, itu dia pembahasan saya mengenai game metal slug yang sudah tersedia di android dari dulu. Silahkan mainkan game ini sepuas kamu dan caranya seperti biasa cukup install saja gamenya dan mainkan. Sekian dulu dan selamat bermain.