Apr 27, 2023

Download Bleach Sub Indo Batch HD Lengkap

 Sedang bosan? Coba deh kamu download bleach sub indo lalu menontonnya bagi yang belum menamatkan serial dari anime ini. Kisahnya di ambil dari manga dengan judul yang sama, Bleach ini menceritakan tentang manusia yang menjadi Shinigami atau Dewa Kematian setelah terlibat dengan jin atau kalau disini namanya itu Hollow. Manganya ini dibuat oleh seorang mangaka asal jepang bernama Tite Kubo yang bahkan sempat mendapatkan julukan Lord Kubo.

Hal itu dikarenakan terkadang di beberapa chapter manga yang di rilis adda yang tidak memiliki teks sama sekali dan bahkan juga cuma terdapat beberapa gambar yang tidak jelas. Hal inilah yang membuat para penggemar dan pembaca anime bleach agak geram karena masalah tersebut. Itu dulu ketika anime ini masih belum tamat, berhubung sudah tamat sih kita tinggal streaming bleach sub indo ini daripada baca manganya.

Anime Bleach!

bleach sub indo

Walaupun membaca manga bleach memiliki kesan yang sedikit berbeda, soalnya ada beberapa hal yang di manga tidak ada di animenya. Untuk kali ini saya akan kasih kamu sebuah link untuk download bleach sub indo secara lengkap dalam bentuk file batch dengan kualitas HD Bluray atau BD. Namun, sebelum itu mari yuk kita bahas soal anime bleach ini.

Tidak seperti anime naruto sub indo kemarin, di dalam serial bleach ini saya sudah melihatnya sampai tamat di episode terakhir. Sekaligus saya pun membaca manganya juga alau langsung saya skip ke adegan terakhirnya. Kalau di naruto sih saya masih belum melihatnya sampai tamat karena di pertengahan serialnya langsung saya drop karena di dalam anime tersebut secara keseluruhan cuma mengejar 1 orang saja yaitu saskue.

Jumlah episode yang ada di anime bleach ini tidak sebanyak naruto ataupun one piece sub indo yang totalnya lebih dari 500 episode. Kalau bleach ini sih cuma 366 episode saja dan jumlah ini akan bertambah saat ketika munculnya bleach season 2. Saya sudah membahas juga tentang bleach season 2 sub indo. Namun sekarang kita akan fokus ke bleach saja.

Jumlah sebanyak ini masih ada saja beberapa episode filler yang ceritanya tidak termasuk ke dalam manga. Saya sendiri sih melakukan skip ada episode filler ini sehingga tidak sepenuhnya seri bleach saya tonton. Namun kalau kamu streaming silahkan lihat saja semua episode yang kamu sukai. Toh, sambil nunggu season 2 rilis.

Baca juga:

Bleach ini dulunya termasuk ke dalam 3 besar anime yang cukup populer serinya karena mendapatkan anime yang long running. Sebenarnya kisah tentang dewa kematian ini cukup bagus, apalagi disinii kita diperlihatkan tentang bagaimana ichigo menyusup ke kota dewa kematian untuk menyelamatkan seorang gadis. Hanya saja kisah yang ada disini itu makin lama makin menurun, apalagi setelah arc si ichigo melawan aizen.

Sebelum arc tersebut banyak yang menyukai jalan cerita anime ini, namun saat arc aizen usai banyak para fans yang protes karena seolah kisah yang ada di anime bleach ini terlalu di panjang-panjangkan hanya untuk mencari keuntungan saja. Selain itu pun di chapter terakhir manganya banyak yang berspekulasi kalau Bleach! kena axed atau disuruh mengakhiri ceritanya secara dini oleh pihak majalah mingguan.

download bleach sub indo

Hal seperti ini terjadi karena penjualan manganya menurun dan tidak sebanyak biasanya. Bagi yang nonton bleach sub indo sih tidak akan tahu karena animenya itu tidak sampai arc terakhir. Kisah anime bleach ini sebenarnya cukup asik kok, karena animenya sama dengan one piece dimana saya bisa sampai melihatnya hingga episode terakhir.

Disini pun juga terdapat beberapa pertarungan yang cukup keren antar shinigami. Dengan nonton bleach sub indo kamu akan tahu beberapa bankai dari para kapten yang ada di dunia dewa kematian. Di dalam kota dewa kematian sendiri disana di pimpin oleh beberapa kapten yang di bagi ke dalam beberapa wilayah. Setiap kapten memiliki kemampuan yang cukup unik.

Sehingga akan membuat kita penasaran apa saja sih jurus bankai yang bisa mereka keluarkan. Hanya saja di dalam anime ini hampir setengah kisahnya itu dipenuhi dengan filler yang bisa di skip kapan saja. Kalau kamu mau kisah yang tanpa filler mendingg baca manganya saja karena disana lebih detail dalam menjelaskan sesuatu. Anime bleach ini cocok banget buat kamu tonton ketika kamu sudah tidak ada pilihan yang lain.

Berhubung filenya cukup banyak jadi nanti kamu harus sabar download satu persatu filmnya dalam bentuk batch. Setiap bacth ini nanti dibungkus ke dalam file berbentuk zip yang di dalamnya berisi sekitar 20-25 episode yang sudah dalam bahasa indonesia. Berhubung episodenya banyak saya sarankan untuk download saja anime bleach sub indo ini. Daripada kamu streaming, soalnya lebih enak apalagi buat yang memiliki koneksi internet yang lemot.

Di dalam setiap file batch kamu juga bisa memilih ingin nonton bleach sub indo dengan kualitas bagaimana. Karena ada beberapa pilihan ukuran resolusi. Yaitu mulai dari yang paing kecil 240p dan 360p, kalau saya sendiri untuk anime seperti ini biasanya lebih memilih ukuran 480p saja karena berada di tengah-tengah. Tidak bagus dan tidak terlalu jelek juga, selanjutnya ukuran yang paling bagus adalah 720p dan 1080p.

Baca juga:

Ukuran HD tersebut sangat cocok saat di pakai streaming karena kalau download membutuhkan waktu yang cukup lama apalagi jumlah episode anime ini cukup banyak. Silahkan kamu pilih ingin lihat anime bleach sub indo ini dengan kualitas yang mana. Lalu kalau kamu sudah selesai melihat semua episode bleach mulai dari awal samai akhir jangan lupa lihat juga anime lain seperti: Attack On Titan Sub Indo.

Yang mirip dengan bleach yaitu sama-sama mendapatkan episode akhir untuk penutupan serial animenya. Keunggulan lain dari anime bleach adalah terdapat beberapa soundtrack yang asik banget dan bahkan beberapa di antaranya ada yang saya sukai. Contohnya adalah seperti lagu yang dinyanyikan oleh Rie Fu - Life Is Like A Boat dan masih ada beberapa yang lainnya.

Download Bleach Sub Indo Episode Lengkap

  • Bleach Subtitle Indonesia Semua Episode (Download)

Silahkan tonton anime tersebut dan saran saya saat melihat anime ini mending kamu tonton secara marathon. Yah setidaknya supaya kamu paham semua alur cerita yang ada di dalam bleach. Misal seperti melihatnya 10 episode setiap hari atau berapa gitu. Berhubung jumlahnya cukup banyak jadi untuk menamatkan anime bleach sub indo ini jelas membutuhkan waktu yang tidak sebentar.