Apr 28, 2023

Download Ford v Ferrari Sub Indo HD

Disini kamu bisa streaming atau download ford v ferrari sub indo. Merupakan salah satu film hollywood yang sangat saya rekomendasikan untuk di tonton bagi yang suka dengan film racing. Terutama yang kualitas bluray UHD dengan gambar yang sangat bening. Film ini berkisah tentang perseteruan antara dua perusahaan mobil yaitu ford dan ferrari.

Di dalam film ini kamu bakalan di suguhkan adegan balap mobil beneran, tidak ada adegan tembak menembak ataupun ledakan. Tidak seperti film fast furious yang kisahnya sudah jauh dari premise awalnya tentang balap mobil. Film ini akan berfokus pada dua orang yang bernama Carroll Shelby yang merupakan seorang desainer mobil dan Ken Miles sang pembalap.

Film Ford v Ferrari Sub Indo

ford v ferrari sub indo

Kisah bermula ketika bos perusahaan ford merasa dipermalukan oleh sang pemilik dari ferrari ketika ford gagal membeli perusahaan tersebut yang sedang berada di ambang kebangkrutan. Karena hal itulah sang pemilik perusahaan ford yang bernama Henry Ford II memutuskan untuk membalasnya dengan ikut balapan di Le Mans yang berlangsung selama 24 jam.

Baca juga:

Untuk mewujudkan ambisinya tersebut Henry Ford 2 memperkerjakan dua orang yang hebat bernama Carroll Shelby yang diperankan oleh Matt Damon dan Ken Miles oleh Christian Bale. Supaya bisa menghancurkan dominasi Ferrari di dalam ajang tersebut maka kedua orang ini harus membuat mobil baru bernama Ford GT40. Film ini akan menunjukkan kesulitan yang di alami dalam membuat sebuah produk.

Apa saja masalah yang di hadapi dan apa saja hal yang bisa mengatasinya. Kamu bisa nonton ford v ferrari sub indo ini sebagai alat refreshing ketika sudah bosan dengan film balap yang ada. Karena baik soundtrack, acting, script serta kisahnya patut diacungi jempol. Kedua orang ini yaitu Mat Damon da Christian Bale sangat bagus dalam memerankan perannya masing-masing yang berhasil membangun koneksi denggan para penonton.

Apalagi di akhir film kita akan menemukan sebuah kejutan yang bakalan membuat kita semua kaget. Kamu tau tidak sih kalau Film ford v ferrari ini berdasarkan kisah nyata? Walau sebagian adegan yang ada itu cuma fiktif belaka. Tetapi setidaknya hampir keseluruhan ceritanya itu mirip dengan kejadian aslinya. Saya akui film ford ferrari ini sangat bagus, makanya kamu harus buruan download ford v ferrari subtitle indonesia ini.

Saya jamin kamu tidak akan rugi untuk nonton film ford v ferrari ini. Durasi waktu film ini adalah 2.5 jam, di awal-awal mungkin akan terasa sedikit membosankan bagi sebagian orang. Namun kamu harus bertahan sampai adegan balap dimulai, karena menurut saya di bagian inilah yang merupakan daya tarik dari film ford ferrari ini.

Berbagai kejutan dan drama akan kamu temukan disini, dan film ini saya yakin akan sangat di cintai oleh mereka yang tahu soal mobil. Tidak ada alasan untuk kamu tidak mencoba download atau streaming ford vs ferrari sub indo mengingat rating yang di dapat dari film ini cukup bagus sekali yaitu sekitar 8.1/10. Hal yang sangat saya suka dai ford v ferrari adalah tentang persahabatan dari Carrol Shelby yang rela melakukan hal ekstrim demi temannya.

Walau hal ini cuma fiktif saja, kamu akan tahu apa yang saya maksud setelah melihat film ini. Yaitu ketika Shelby mengajak jalan-jalan Henry Ford II dengan mobil yang baru saja tercipta. Disini juga ada sedikit drama dan aksi yang akan membuat filmnya menjadi seru. Oleh karena itu tunggu apalagi sih? Kamu bisa download ford v ferrari sub indo ini dengan kualitas 360p, 480p, 720p dan 1080p di bawah ini.

Baca juga:

Atau kamu juga bisa mencoba pilihan lain dengan nonton versi UHD dari film ford v ferrari ini yaitu ukuran dengan kualitas 2160p. Selain itu kamu pun juga bisa memilih untuk download melalui google drive, racaty atau mega untuk mendapatkan full speed.

Download Ford v Ferrari Sub Indo Terbaru

Film ini sangat cocok di tonton kapan saja, terutama kamu yang sedang bosan dan tidak tahu ingin melihat tontonan apalagi. Terdapat beberapa pilihan kualitas yang bisa dipilih dan kalau kamu ingin nonton di hp saya sarankan untuk download versi 480p saja dan itu pun sudah sangat cukup walau tidak sebening dengan kualitas diatasnya.