Apr 26, 2023

Download Attack On Titan Sub Indo Season Lengkap

Pernah tahu soal anime bernama attack on titan? Apakah kamu sudah melihat semuanya? Kalau belum maka kamu bisa mendapatkan link download attack on titan sub indo secara lengkap yang di bagikan disini secara gratis. Attack on Titan atau kalau dalam bahasa jepangya disebut dengan shingeki no kyojin yang merupakan anime berkisah tentang para raksasa pemakan manusia.

Anime yang disingkat menjadi snk ini waktu pertama kali rilis sangat populer sekali bersamaan dengan Tokyo Ghoul yang rilis setahun setelahnya. Bahkan sampai sekarang film snk ini masih terus dibicarakan sampai kini. Hal yang membuat populer dari kedua anime ini ialah karena baik attack on titan serta tokyo ghoul menawarkan sesuatu yang berbeda dan sangat mencekam.

Anime Attack on Titan

attack on titan sub indo

Yaitu tentang manusia melawann makhluk yang bisa memakan manusia. Hal inilah yang jarang di bawakan oleh anime masa kini karena rata-rata anime yang beredar ekarang itu tidak memberikan ketegangan seperti yang dihadirkan di dalam shingeki no kyojin. Bagi kamu yang belum pernah melihat shingeki no kyojin sub indo berarti sayang banget karena anime ini merupakan salah satu anime yang wajib ditonton karena memiliki kisah yang bagus.

Download juga:

Belum begitu soal grafiknya yang setiap season tidak ada penurunan. Bagi kamu yang belum tahu seri aot ini sudah ada sampai 4 season dan season terakhir inilah yang akan di rilis serta menjadi penutup akhir kisah eren dan kawan-kawan. Disini akan saya berikan attack on titan sub indo season lengkap dengan versi batch. Yaitu mulai dari season 1 sampai season 4 yang terakhir.

Dengan melihat aot sub indo ini kamu di bawa ke dunia abad pertengahan, bedanya di dunia ini terdapat sebuah makhluk raksasa yang siap hadir kapan saja memakan semua manusia. Bayangkan saja jika kamu hidup terkekang di dalam sebuah dinding layaknya seekor burung yang tidak bisa keluar dari sangkarnya. Selain itu dinding terseut pun tidak akan bertahan selamanya.

Karena saat dinding itu hancur kisah shingeki kyojin ini dimulai, betapa mengerikannya sesosok raksasa yang bisa menghancurkan dinding tebal yang memiliki tinggi beberapa puluh meter. Itulah hal awal yang akan diperlihatkan ketika kamu melihat shingeki no kyojin sub indo s1. Di awal film kamu hanya akan di suguhkan sebuah kehidupan damai dengan adegan beberapa tingkah anak-anak melawan anak nakal yang akan menjadi karakter utama dari film ini.

Film snk sub indo ini termasuk ke dalam sebuah film bergenre misteri karena di dalam kisah yang ada kamu akan di bawa kesubuah kenyataan tentang bagaimana bisa ada sesosok raksasa dan kenapa kita hidup di dinding? Kalau kamu ingin tahu semua jawaban tersebut kamu hanya cukup melihat saja attack on titan sub indo secara lengkap dengan kualitas bd atau bluray supaya bagus.

Daftar Season Shingeki no Kyojin

shingeki no kyojin sub indo

Karena hanya dengan melihat attack on titan sub indo selama 1 season saja itu tidaklah cukup untuk menjawab semua pertanyaan yang ada. Karena setiap misteri diungkap di dalam setiap season di beberapa episode serta Ova. Untuk sekarang ada sekitar 59 episode serta 8 OVA yang harus kamu lihat agar paham semua jalan cerita yang ada pada attack on titan ini. Semua episode ini di rilis menjadi beberapa season mulai dari yang pertama sampai yang terakhir.

Season 1

Dengan melihat dan download attack on titan sub indo season 1 kamu akan tahu bagaimana bisa dinding sebesar itu disini bisa hancur dan bagaimana hancurnya dinding tersebut bisa memperngaruhi seluruh kehidupan yang ada. Pertanyaan itu akan diperlihatkan di dalam s1 dari anime ini yang merupakan episode pembuka serta pengenalan tentang dunia yang ada di dalam kisah raksasa pemakan manusia ini.

Baca juga:

Kamu akan tahu betapa mengerikannya para titan disini dan betapa mudahnya mereka memakan setiap manusia yang ditemui dan tidak berdayanya manusia yang cuma berukuran 10 kali lebih kecil dari mereka. Ketegangan seperti itulah yang akan kamu dapatkan ketika melihat anime shingeki no kyojin s1 ini.

Season 2

Kengerian tersebut masih terus berlanjut dengan menjadinya eren sebagai petugas pembantai titan. Di dalam shingeki no kyojin season 2 sub indo kamu akan diperlihatkan tentang beberapa karakter yang mati. Yang akan membuat kamu berpikir kalau sang author dari seri ini sangat kejam. Tidak mengagetkan karena memang menurut desas-desus sang mangaka dari attack on titan ini ingin membuat akhir kisah dari anime ini seperti film te mist.

Pernah lihat filmnya? Saya sudah dan endingnya sangat mencengangkan sekali. Kalau kamu punya niat untuk melihat film ini saran saya jangan baca tulisan di bawah ini karena spoiler.

Akhir kisah di dalam film the mist ini adalah semua karakter itu mati dengan cara dibunuh oleh sang karakter utama (seingat saya). Hanya saja ending tersebut akan berubah kalau karakter utama mau menunggu waktu sebentar saja, karena kalau mau menunggu mereka itu tidak perlu mati.

Yap, kira-kira seperti itulah yang terjadi pada akhir cerita the mist. Yang pada intinya adalah tidak ada happy ending di dalam film tersebut. Hanya saja meski rumor ini di akui oleh sang pembuat manga yaitu si Hajime Isiyama namun jalan cerita tersebut akan berubah seiring banyaknya penggemar yang menyukai alur kisah dari anime ini.

Season 3

Kamu harus melihat shingeki no kyojin season 3 sub indo untuk melihat beberapa misteri yang terjawab. Serta beberapa karakter penting yang mati, saya agak lupa jalan cerita disini. Yang jelas pada attack on titan s3 ini di bagi menjadi dua part, yang pertama itu berjumlah 12 episode dan yang kedua tu berjumlah 10 episode. Di dalam season ketiga dari anime ini akan ditunjukkan di bagian akhir yang sedikit bahagia yang menuju ke season akhir attack on titan.

Season 4: Final

Shingeki no Kyojin Season 4

Attack on titan season 4 sub indo ini akan menjadi anime terakhir dari aot yang akan kamu lihat karena shingeki no kyojin s4 ini merupakan season final dari kisah yang ada. Karena mangan dan sumber kisah dari anime ini pun juga mau tamat. Soalnya ceritanya sudah mendekati pada sebuah kesimpulan, beberapa hal yang ada pun juga sudah terjawab.

Namun, entah bagaimana akhir kisah dari snk ini apakah akan bahagia alias happy ending ataukah bad ending? Mari kita tunggu saja sampai season 4 ini rilis yang jelas saya rasa jika melihat kualitas animasi sebelumnya attack on titan season 4 ini akan memilikii gambar yang bagus. Mengingat ini adalah kisah penutupan dari kisah sebelumnya jadi harus lebih memiliki dampak yang besar.

Setelah melihat attack on titan season final ini saya rasa kamu harus berpisah dengan perjuangan eren, levi, mikasa dan kawan-kawan dalam memberantas para titan pemakan manusia. Karena musuh yang sebenarnya di dalam anime ini hanyalah mereka para manusia biasa yang jauh lebih mengerikan daripada titan. Kenapa bisa begitu? Untuk mendapatkan jawaban dari hal tersebut tentu saja kamu harus nonton shingeki no kyojin sub indo.

Silahkan pilih versi yang kamu sukai mulai dari 360p, 480p, 720p serta 1080p dengan kualitas BD yang sudah HD dalam paket komplit berbentuk zip atau batch. Sehingga kamu sudah tidak perlu lagi download episode per episode, tinggal download versi batch saja dan tunggu sampai selesai. Setelah itu silahkan di ekstrak lalu nonton attack on titan sub indo tersebut dengan tenang dan memakai headset agar merasakan pengalaman yang lebih seru.

Kalau begitu buruan deh, segera tonton attack on titan sub indo terutama buat kamu yang belum melihhat anime aot ini. Sangat di sayangkan sekali padahal snk ini merupakan salah satu anime yang cukup terkenal. Belum lagi baik grafik serta lagu yang ada di dalam anime ini pun juga bagus banget.

Download Attack on Titan Sub Indo Lengkap

Silahkan di unduh shingeki no kyojin subtitle indonesia di atas dan sampaikan pendapat kamu setelah kamu melihat anime ini. Apakah menurut kamu bagus atau biasa saja? Karena saya rasa setiap orang memiliki pendapatnya masing-masing, hanya saja bagi saya anime ini angat bagus dibandingkan anime yang lainnya. Karena selain seru gambarnya pun juga bagus disertai musik yang mendukung.